iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkkk….memang betul Honda saat ini menguasai berita lewat produk baru yang luar biasa agresif ditahun 2021. Mulai dari CBR150R….PCX160 dan yang terakhir adalah New CB150R K15P. Namun harus diingat, Yamaha diam-diam sebenarnya juga memiliki agenda terselubung. Analisa ini berdasarkan spyshot masa lalu atas penampakan tiga motor yang lalu lalang dijalanan Pantura….hingga sekarang cak, catat…hingga sekarang. Dan dilalah…ketika kita mantau pergerakan produk tersebut, IWB lamat-lamat mendengar kasak-kusuk menarik adanya meeting internal Yamaha. Dan isunya….konon, membahas produk baru. Apa gerangan ? apakah New R25 ??

Yamaha memang terkesan tidak banyak bergerak pasca meluncurkan aerox terbaru 155. Karena Setelah itu mereka hanya melakukan refreshment warna pada seluruh produknya. Mulai dari MT25, MT15 hingga yang terakhir adalah XSR155. Bahkan di saat negara tetangga seperti Vietnam dan Malaysia sudah meluncurkan generasi terbaru bebek super MX King 155 VVA namun di tanah air aromanya juga masih belum terindikasi kuat. Yang patut diingat sebenarnya IWB mencium adanya sebuah kode project yang akan kita bahas di artikel terpisah supaya lebih fokus. Kode Project yang terindikasi sebagai motor sport…..opo kuwiii ? Alon cak…kita bahas ini dulu…

Dari kasak-kusuk yang mampir ke newsroom IWB, rumornya ada meeting internal Yamaha. Yahh…namanya wae rumor cak, akurasinya juga belum bisa kita pegang. Namun dari isu tersebut mencuat bahwa meeting tersebut ada korelasi dengan persiapan produk baru untuk 2021. Dan jika kita kaitkan dengan beberapa indikasi 2 bulan terakhir yang paling kencang adalah rumor akan hadirnya new R25. Isu ini diperkuat dengan munculnya spyshoot yang pernah IWB share kesampeyan. Tentu saja kita penasaran kira-kira akan seperti apa strategi Yamaha di masa depan terkait New R25 ini?

iklan iwb

Karena isi meeting masuk klasifikasi rahasia dan Tidak seorangpun tahu seperti apa isinya, tebakan Kita Sementara tetap mengarah pada sosok R25 yang memiliki desain seperti sekarang. Walaupun belum jelas seperti apa….untuk sementara prediksi mengarah pada sentuhan di bagian lampu sein yang sudah pernah IWB beberkan. Lampu sein yang tidak lagi menggunakan bohlam biasa namun sudah mengadopsi model LED milik MT-25 terbaru. Mungkinkah ada produk lain selain New R25?

Entah kenapa IWB belum mengendus arah lain. Artinya yang paling kuat potensinya hanyalah New R25. Tapi sekali lagi semuanya hanyalah isu. Bisa saja dalam meeting yang dibahas adalah topik lain. Sopo ngerti cuma meeting bahas strategi tekanan PCX160….sopo ngerti cakkk, namanya juga main tebak-tebakan😁. Tapi bolehlah sampeyan tampung dengan prediksi produk terbaru tersebut akan dirilis setelah lebaran. Yamaha new R25 ? Seperti apa harapan sampeyan ketika lahir nanti ? Monggo curahkan di kolom komentar. Next kita bahas kode project yang kita temukan berkaitan dengan geliat Yamaha, stay tune cak….(iwb)

iklan iwb
Previous articleFabio Quartararo kena arm pump diusia muda, kenapa Valentino Rossi tidak ???
Next articleGegerrrrrr ! Bocor foto Honda New Vario 160 ke publik ? inikahhhh motornya??
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!