iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Caakkk… di bulan Mei ini Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menghadirkan pilihan warna baru cak buat salah satu jagoannya dikelas Naked Bike 150cc yakni Yamaha XSR155. Nah jadi jika ditotal-total cak kini XSR155 memiliki tiga varian warna setelah sebelumnya hanya dua pilihan warna yang terdiri dari Matte Silver dan Matte Black. Menurut klaim Yamaha cak warna barunya kali ini diadaptasi dari Wanderlust Nature yang berkaitan dengan perjalanan ke destinasi bernunasa alam. Wiss seperti apa warna barune, simak detilnya dibawah ini…

Nah Yamaha melabur XSR155 dengan warna Matte Green Authentic alias hijau doff, Yamaha menambahkan warna ini karena berkaitan erat cak dengan konsep produk Yamaha XSR155 yakni “Born to Be Free”. Selain itu Manager Relations, YRA & Community YIMM mengatakan ….

“Sejak diuluncurkan akhir tahun 2019, XSR155 semakin digemari konsumen karena keunggulan desain retro yang dipadukan dengan fitur dan teknologi modern. Tahun ini kami melakukan penambahan warna terbaru agar konsumen mempunyai banyak pilihan. Selain itu guna memenuhi keinginan merekan yang ingin tetap menjaga lifestyle bahkan saat berkendara ke tempat-tempat bertemakan nature, XSR155 Matte Green Authentic ini dapat menjadi pilihan yang tepat untuk tampil beda saat mengekplorasi keindahan alam dan menambah kepercayaan diri” ujar Antonius Widiantoro selaku Manager Relations, YRA & Community YIMM.

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Yups perlu sampeyan tahu juga cak bahwa XSR155 ini merupakan best Retro Sport Retro tahun 2021. Selain itu Yamaha menyediakan part modfifikasi cak yang bisa dipasang pnp untuk XSR155 yang terdiri dari beberapa aksesoris yakni Sport Heritage, Tracker Version, dan Cafe Racer. Nah untuk mesinnya sendiri masih sama cak yakni dengan mengusung mesin 155cc SOHC 4 stroke Fuel Injection berpendingin cairan yang mampu memuntahkan tenaga hingga 14,2 Kw di 10.000 Rpm dan torsi maksimal diangka 14,7 Nm di 8.500 Rpm.

Last… Walaupun warna barunya kali ini termasuk warna yang agak mewah cak, tapi untuk banderolnya sendiri tidak mengalami kenaikan harga alias masih sama dengan warna lain. Yup Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menjual XSR155 Matte Green Authentic dengan banderol Rp 36.580.000 On The Road Jakarta (OTR). Piye cak warna barune ? apik oraaaa ??...(RA iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!