iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Caakkk… Salah satu motor mungil besutan Honda yakni Grom 125 mendapat sentuhan modifikasi dari Legale. Motor Honda ini dimodifikasi dan dirilis secara terbatas cak dan mendapat label baru dengan nama Legale Grom 125FS. Nah menurut media Jepang Legale sendiri yakni bengkel modifikasi yang membuat karya dengan mengembangkan dan memodifikasi sepeda motor. Dan kebetulan garapan mereka kali ini si Honda Grom 125 ini cak. wiss seperti apa sosoknya, simak detilnya dibawah ini…

Nah Legale melakukan modifikasi dengan melabur Grom 125 dengan warna baru cak, pewarnaan baru pada Grom 125 ini disebut sebagai “Spencer color”. Oh ya cak konsep warna ini merupakan warna legendaris yang mengambil basis warna dari motor mantan pembalap AMA yakni F. Spencer yang pada saat itu memakai motor CB750F. Sebelumnya warna ini pernah dipakai dimotor Honda lainnya seperti CB400SF, CB750, Monkey, CB1300 dan motor Honda lainnya….

Secara keseluruhan selain pelaburan warna baru, motor ini berubah pada area shroud dan area casing kiri kanan yang mendapat coretan grafis baru dengan warna biru yang selaras yakni biru tua dan biru muda. Lalu pada casingnya pun terdapat logo Grom dan dibawahnya tertulis logo YF Design cak. Nah ternyata untuk grafisnya, Legale menggandeng YF Design untuk membuat coretan desain baru. Perubahan paling kentara memang pada warnanya cak yang didominasi warna perak di sekujur body nya. Selain itu untuk pelknya biker diberi opsi pilihan cak yakni warna standar hitam atau warna gold yang tentunya lebih keren. Dan untuk pelk gold diberi tambahan biaya cak sebesar 33.000 yen atau sekitar 4 jutaan.

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Last… Produksi motor ini dibatasi dan hanya dibuat 100 unit motor cak. Selain itu untuk meminang motor ini biker Jepang ataupun dari negara lain harus memesan alias booking motor ini terlebih dahulu. Kemudian untuk distribusi ke konsumen akan dimulai pada 10 Juni mendatang melalui dealer Legale. Untuk harganya sendiri Legale menjual Honda Grom 125FS dengan banderol 525.800 yen atau jika dirupiahkan sekitar 69 jutaan. Nah banderol tersebut untuk Grom 125 terbaru yo cak, dan untuk basis Grom 125 versi sebelumnya dijual diangka 525.800 yen atau sekitar 67 jutaan. Grom 125FS ? Keren yo cak…(RA iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!