iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk…..akhirnya resmi sudah Honda new CB150R versi 2021. Menggunakan label K15P, seluruh terawangan jebol. Yesss…suspensi USD SFF-BP. Celengan ambrolll !!!

Akhirnya per hari ini secara resmi Honda new CB150R Street Fire versi 2021 diluncurkan. Klop dengan semua bocoran yang sudah IWB share kesampeyan semuanya, versi terbaru ini sudah mengadopsi model suspensi Upside Down. Berikut beberapa poin perombakan pada generasi terbaru CB150R 2021 :

1. Desain berubah dan sekarang terkesan lebih nunduk dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

iklan iwb

2. Sudah menggunakan model suspensi Upside Down berukuran 37 MM yang disinyalir sebagai SFF BP Showa

3. Untuk garis desain headlamp ataupun stoplamp masih mirip namun sedikit ada sentuhan dan ini akurat dengan Trawangan IWB sebelumnya

4. Mesin masih sama mengandalkan model 149,6 cc 4 katup near square

5. Dijual dengan harga termurah 29, 7 jutaan

Bisa dipastikan generasi terbaru ini ternyata sudah mengadopsi semua full suspensi Upside Down. Jadi tidak heran harganya juga merangkak naik untuk banderol terbaru dengan warna matte Black dan red black dijual di angka 29,7 jutaan sementara untuk versi special edition dijual di angka 30,7 jutaan. Tunggu update selanjutnya…(iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!