iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Caķkkkk….. Akhirnya Datang Juga Penantian kita setelah cukup lama melakukan penerawangan. Geliat Astra Honda Motor yang terus memborbardir pasar dengan motor baru disaat pabrikan Lain terlihat tiarap. Konfirmasi ini berdasarkan undangan resmi dari Astra Honda Motor pada seluruh blogger ataupun media dimana bakal ada peluncurannya produk virtual hari ini sekitar jam 2 sore. Jadi bersiaplah cak….IWB akan laporkan secara lengkap seperti apa detilnya. Dan tahukah sampeyan, indikasinya makin kuat bahwa yang dirilis memang new CB150R. Kok iso ??

Cakkk…. Hari ini adalah hari yang kita nanti karena semua penasaran produk yang akan dirilis oleh Astra Honda Motor. Seperti yang kita tahu pabrikan grup Astra sudah menyebarkan undangan peluncuran virtual produk baru pada jam 2 sore nanti. Produk yang diduga sebagai generasi terbaru new CB150R K15P memang membuat kita antusias karena dari beberapa Trawangan motor ini bakal mendapatkan sentuhan yang cukup signifikan khususnya soal desain serta fitur. Walaupun masih belum pasti tapi indikasi bahwa Honda new CB150R K15P yang bakal diluncurkan hari ini diperkuat dengan beberapa informasi yang cukup update dari sosial media Honda Community….

Yup….gegap-gempita komunitas Honda Streetfire Indonesia seakan mengiringi kelahiran dari K15P. Mereka mengkomunikasikan asosiasi Street Fire Indonesia (ASFI) yang bersiap menyambut kedatangan generasi terbaru CB 150 R….mungkin lhooo cak, mungkin yoooo…soale IWB juga belum tahu. Tapi yang jelas dari penerawangan memang tidak ada produk lain yang lebih dekat kecuali honda new CB150R K15P. Sejauh ini IWB belum menemukan adanya perombakan dari sisi dapur pacu. Sepertinya Astra Honda Motor masih pede dengan engine motor naked yang memang cukup laris ini. Artine opo ?

Mesin dipertahankan mengusung karakter agresif bawah dengan kata lain near Square yang di katakan cocok untuk berkendara harian yang mengandalkan stop n Go. Apakah Honda tidak bisa mengembalikan basis karakter mesin DOHC mereka masa lalu yang Overbore? Sangat Bisa cak. Tapi sekali lagi pabrikan sepertinya memang memiliki data survei yang lebih akurat ketimbang mengikuti keinginan segelintir market. Terbukti generasi pertama K15 A yang memiliki mesin overbore kurang mentereng dibandingkan dengan K15G near square. Makanya jangan heran hingga sekarang AHM masih mempertahankan konfigurasi near Square dibandingkan dengan Overbore…

Last… prediksi sementara yang sudah IWB beberkan kesampean semuanya perombakan yang dilakukan Astra Honda Motor lebih fokus pada handling, fitur serta desain. Sama dengan generasi K45 R yang mengusung suspensi Upside Down, new CB150R K15P…. diduga juga mengikuti langkah serupa. Semoga saja tidak meleset. Yang kedua walaupun tidak merombak total area headlamp ataupun stoplamp, tapi desain secara umum disinyalir bakal makin padat akibat tanki yang lebih gambot serta beberapa sentuhan yang bisa sampeyan lihat pada sore nanti. So….. bersiaplah dan staytune diwarung IWB. Semoga CB beneran kiee cakkk…(iwb)

iklan iwb
Previous articleKetika Honda Grom 125 didandani, seharga CBR250RR…edian !!
Next article[Breaking] Resmi, inilah New CB150R K15P…..suspensi USD SFF-BP, terawangan jebolll !!!!!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

17 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here