iklan iwb

Iwanbanaran.com – Abooottt cakkk….emang kalau kita membicarakan fisik rasane abottt tenan. Lhaaa piyeee…seharusnya tes bisa dilakukan dengan maksimal namun karena keterbatasan fisik membuat semuanya bubar. Bayangkan…belum selesai masalah tulang humerus yang masih proses recovery, dilalah kini muncul keluhan lain yakni masalah leher dan pundak sehingga memaksa Marquez pamit duluan tinggalkan Jerez saat tes resmi. Dan saat IWB intip data testing…weladalahhhh, jebule cuma turun 7 lap. Panteessss lap time-nya stuck !!!

Marc M?rquez secara fisik belum bisa menjalani program tes penuh untuk Honda. Sehari setelah Jerez GP, dia menyelesaikan sesi tes hanya tujuh lap. Bahu dan leher menyebabkan masalah. Akhirnya doi memutuskan turun dari RC213V setelah tujuh lap memutari Jerez…..

Tubuhku tidak bisa melakukan lebih banyak putaran. Aku memiliki masalah dengan leher dan bahu kanan. Memang sedikit lebih baik dibandingkan pasca balapan di Portugal. Saat itu keesokan harinya aku betul-betul menderita. Kondisiku lebih baik di Jerez. Tentu saja, kecelakaan pada hari Sabtu membuat fisikku sedikit terganggu. Aku sadar kondisiku tidak berada pada level ideal membuatku tidak bisa geber motor. Aku sudah berbicara dengan tim dan kami memutuskan untuk meninggalkan tes. Ini memalukan dan itu sulit, tapi begitulah adanya. Aku harus sabar dan memahami kondisi fisikku akan berkembang selangkah demi selangkah, ? cetus Marc….

iklan iwb

Nggak heran cak, Marc hanya mampu nangkring diposisi ke 16 dalam test Jerez karena doi memang hanya turun 7 lap atau beberapa menit. Sangat disayangkan memang karena itu adalah kesempatan berharga. Tapi Marc sendiri berpikir lebih baik fokus mempersiapkan fisik untuk balapan di Perancis nanti. ” Tujuannya adalah meningkatkan kondisi fisik agar lebih baik. Aku ingin meraih hasil maksimum di Le Man lewat persiapan fisik yang lebih bugar…. “ tutup Marc. Oalaahh ngono to jebule…..(iwb)

Tes MotoGP Jerez, 3 Mei:
1. Vi?ales, Yamaha, 1: 36,879 menit
2. Rins, Suzuki, + 0,034 detik
3. Mir, Suzuki, + 0,431
4. Nakagami, Honda, + 0,469
5. Zarco, Ducati, + 0,556
6. Pol Espargar?, Honda, + 0.627
7. Oliveira, KTM, + 0.629
8. Marini, Ducati, + 0.680
9. Morbidelli, Yamaha, + 0.748
10. Bagnaia, Ducati, + 0.811
11. Binder, KTM, + 0.819
12. Rossi, Yamaha, + 0.821
13. Bastianini, Ducati, + 0.838
14. Aleix Espargar?, Aprilia, + 1.006
15. Alex M?rquez, Honda, + 1.291
16. Marc M?rquez, Honda, + 1.424
17. Lecuona, KTM, + 1.495
18. Miller, Ducati, + 1.576
19. Petrucci, KTM, + 1.729
20. Rabat, Ducati, + 1.947
21. Savadori, Aprilia, + 2.145

24 COMMENTS

  1. Semuanya gegara lay out gravel n air fence design n location. Jiannn klotok-klotok tenan ini budhee pakdhee

  2. Yang bertanggung jawab atas crash mm93 kemarin adalah designer circuit

  3. Istirohat n libiran dulu bareng gadis gadis hispanis macem eva mendes dan selena gomes bonus salma hayek wuiiihhhhhh…. Di Djiwa Bangeuttttt……….

  4. Ini hanya mindgame markes.biar musuh meremehkanya.nanti ketika race melesat podium tertinggi diraihnya..kata fbh akut.ngahngah.

  5. Pak dhe rossi ngeluh pinggang ma jare? tngan yg mulai kaku …makanya pas cornering ga maksimal …encok kumat..mau geber gas jari asam urat…
    Bhahhahahh

  6. Joan Mir Minta Marc Marquez Sadar Diri Bukan Alien di MotoGP
    Pantau brita nya cakkk

  7. Joan Mir Minta Marc Marquez S_a_d_a_r Diri Bukan Alien di MotoGP
    Pantau brita nya cakkk

  8. Salah satu syarat yamazonk jurdun MM mesti pensiun dini..ngahhhh…doa bersama dikumandangkan bani smart odonx?

Comments are closed.