iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Caakkk… Juara dunia 8 kali Marc Marquez yang baru saja memulai debutnya kembali setelah diberi izin oleh pihak dokter untuk comeback di Portimao mengungkapkan bahwa Marc akan melakukan strategi yang sama seperti balapan pertamanya dimusim ini. Nah strategi balapan di Portugal sepertinya akan dipakai kembali cak di GP Spanyol akhir pekan ini yang akan digelar di Circuito de Jerez – Angel Nieto…

Marc mengatakan bahwa “Kami mendekati Jerez dengan cara yang sama seperti Portimao. Kami di sini untuk terus bergerak selangkah demi selangkah dan melakukan yang terbaik yang kami bisa. Pemulihan saya terus berlanjut, dan yang terpenting adalah kami terus meningkatkan konsistensi kami,” ujar Marc melalui GP-Inside.

Selain itu Marc menambahkan “ Aku terus mengerjakan program rehabilitasi untuk menjaga tingkat kebugaran. Mengikuti saran dokter, aku belum pernah mengendarai motor sejak GP Portugal….” tukas Marc Marquez.

Nah perlu sampeyan tahu, untuk menjaga kebugaran terutama lengan kanan agar tetap pada kondisi terbaik Marc bahkan tidak mengendarai motor sejak GP Portugal dua pekan lalu. Tentunya hal ini harus dilakukan Marc cak, mengingat kondisinya masih memungkinkan….lek bosone enaknya ngirit tenaga kangbro. So…ia pun harus meningkatkan kebugaran tubuhnya dan terus melaksanakan program rehabilitasi untuk lengan kanannya….

Marc akan memakai strategi balapan seperti yang dilakukan di Portugal. Dan Marc sepertinya akan membalap dengan safety dan tidak memaksakan diri untuk menang. Tentunya Marc melakukan ini agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan, selain itu rider Repsol Honda ini pun harus menjaga ritme balapan dengan baik agar terhindar dari crash cak.

Last… Walaupun Marc mengatakan akan bermain aman di Jerez nanti, tapi tidak menutup kemungkinan cak Marc akan mencoba fight untuk memperebutkan podium mengingat di balap GP Portugal dua pekan lalu pun Marc berhasil finish diposisi tujuh dengan kondisi tubuh tidak 100 persen fit. Posisi tujuh tentunya sebuah pencapaian yang istimewa cak setelah Marc rehat 9 bulan karena cedera lengan humerusnya. So…target podium ? menurut sampeyan iso ora kiro-kiro, monggo berikan analisanya….(iwb)

iklan iwb
Previous articleHarga Terbaru Kawasaki Ninja 250SL seluruh Indonesia, promonya gileeee !!!
Next articleTerlalu lemot, Valentino Rossi akui mulai frustasi ! waduhhh
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

32 COMMENTS

  1. KAsian markes.lagi pemulihan jadi satu2nya andalan ngondah.straginya gak usah ngepush biar gak ndlosor tapi podium.wot de pak.ngahngah

    • Belom 100% fit sudah jadi ancaman. Persis MS hodna “Strikes total world market all the times”
      All the times cakkkkk….. Muejejejejejejeje

    • playgrup yg bisa ngamplengin 2 jurdun team fac yamaha. Rossi ama jl..bhahaha…MM anak bawang tapi bikin yamaha zonk bertahun2..🤣🤣🤣😃

    • ekekekekeke

      Kengerian

      Srudakkkkk Srudukkk

      kmaren Pembalap Suzuki udah jadi bahan percobaaan

      H suuuuuRrrrrAM

      muehehehehehe

  2. Dia memang sedikit licik, saya tahu dia menghemat tenaga di FP2, saya yakin FP3 dan Qualification dia akan berbuat sesuatu

  3. ekekekekeke

    ditunggu podium

    udah 100 thn BHP ndaHON ndak nyicip legitnya Podium

    H suuuuRrrrrrAM

    muehehehehehe

  4. Sayap kepak lg sengkleh kog dimuatin podium, alat ndlosor iya.
    Jgn lupa bawa karung, jerez bnyak batu akik wkwkwkkkk

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here