iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkkk….sugeng enjing selamat sahur buat teman-teman dari Sabang sampai Merauke serta Followers Iwanbanaran pada umumnya. Nggak terasa kita sudah memasuki detik-detik dipenghujung bulan April yang berarti bulan penuh suci ini akan juga kita lewati. Makanya mari kita berlomba-lomba tebar kebaikan dan selalu tahan tindakan tak terpuji agar pahala berlipat ke dapatkan bukan sebaliknya cak. Nahh…diartikel ini bersama IWB ingin ngeshare kabar gembira buat sampeyan semua akan adanya perilisan new produk dari AHM minggu depan. Ahhhh kok yakin ? tenang cak, lanjutkan bacanya pelan-pelan dan simak detilnya dibawah ini….

Sepertinya minggu depan akan menjadi Minggu yang spesial buat Astra Honda Motor karena disinyalir mereka sedang menyiapkan produk baru yang sudah terendus oleh IWB jauh hari sebelumnya. Konfirmasi ini dasarkan kepastian bahwa mereka mengundang kita para blogger untuk menghadiri virtual press conference yang akan di diselenggarakan pada tanggal 5 2021. Sebuah moment yang spesial karena jika pabrikan melakukan virtual press conference ini berarti mereka akan memperkenalkan kelahiran produk baru yang sedang kita tunggu….

Seluruh prediksi ini cocok dengan analisa IWB di masa lalu tentang kecurigaan hadirnya salah satu Project yang cukup menyita perhatian pribadi. Berkali-kali IWB mencurigai adanya sebuah kode Project yang menggunakan komposisi K15P. Dua bulan lalu IWB sudah memastikan bahwa K15P sudah masuk PP2 dan menuju PP3 yang artinya terbuka produk akan dirilis sebelum lebaran dan dilalah cak….hawa kuat sang naked bike memang terendus IWB bersamaan dengan undangan Virtual. Wiss horaaa sabar tapi juga dag dig dug cak. Lhooo kenapa ? soalnya prediksi IWB sebelumnya begitu gamblang jadi harapannya akurasinya bisa mencapai 70 lebih. Kalau nggak isin cak…ilmu lampah-lumpuh diuji coba lagi. Adapun terawangan IWB perkara new CB150R K15P adalah…

1. Suspensi sudah USD dengan ukuran 37mm (terbuka SFF-BP) seperti milik CBR150R K45R
2. Velg menggunakan palang Y dengan model terbaru seperti CBR150R K45R
3. Fender atau spatbor depan berubah. Kini lebih ditarik kebawah menyesuaikan dudukan pada outer USDnya. So…sekilas bentuknya identik dengan CBR150R serta CBR250RR terbaru
4. Melirik kearea konsol speedometer, disinyalir shape speedo masih mirip. Namun crown handle tengah berubah karena menyesuaikan suspensi USD (lubangnya lebih besar)
5. Stang sedikit berubah. Disini entah kenapa IWB ngerasa lebih lebar dibandingkan dengan old gen
6. Dan ini yang membuatnya berbeda karena kini Tanki kini mengadopsi model kondom seperti halnya CBR150R K45R. Feel yang kita dapatkan gambot cak…woww makin kekarrr !!!
7. Shroud berubah, IMHO feelnya jadi terasa lebih kekar
8. Diarea casing buritan sekilas berubah menyesuaikan shape tanki depan yang lebih gambot
9. Untuk engine disinyalir masih tetap sama dengan sekarang so jangan berharap menjadi overbore meninggalkan near square. Cukup dimaklumi karena motor bukan untuk balap-balapan cari top speed namun gimana motor mantap digunakan stop and go
10. Termasuk frame sekilas masih sama tidak banyak berubah
11. Swing arm juga demikian, masih mengandalkan model kotak

Kuwi sekilas prediksi dan hasil terawangan IWB. Apakah akurat ? yahhh kita tunggu saja. Toh sudah ada undangan presscon virtual tanda aroma sang CB makin dekat kendati IWB juga nggak tahu apakah bener-bener sang Street Fire ? namun produk baru Honda terdekat dari pantauan IWB memang K15P. Kita tunggu saja dan mari kita pantengin pas tanggal 5 Mei nanti. Ojo lalu bookmark cak biar nggak lupa, okreekk. Produk baru AHM ? opo menurut sampeyan cak……ada analisa lain ? (iwb)

iklan iwb
Previous articleLady bikers ? monggo baca ini !
Next articleMuncul gambar New Suzuki GSX-S 150 facelift, ambrol celengan cakkkk !!!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

7 COMMENTS

  1. Akhirnyaaa..ngikut jg pake kondom yahh..dl fbh wktu bison trs di susul vixion pake kodom teriak2 mencela..follower memang hehehe..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here