Iwanbanaran.com – Cakkk…Telah dikonfirmasi secara resmi bahwa tim milik Valentino Rossi akan bergabung dengan proyek besar dari Arab Saudi dan sponsor utama akan diisi oleh Saudi Aramco sehingga nama tim kini berubah Aramco Racing Team VR46 mulai musim depan. Sky cabut???

Hari ini project baru telah dibentuk cakkk, dimana Tanal Entertainment Sport & Media, perusahaan induk dari Arab milik Abdulaziz bin Abdullah Al Saud menegaskan jika kerjasama dengan Valentino Rossi telah terjalin untuk sebuah kontrak berdurasi lima tahun yang berlaku mulai 2022 hingga 2026 di MotoGP untuk tim project Aramco Racing Team VR46.

Namun, sejauh ini pabrikan mana yang akan bergabung belum juga diketahui cakk alias menyusul. Pabrikan yang berkemungkinan bergabung dengan Aramco Racing Team VR46 adalah Aprilia dan Ducati. Tidak menutup kemungkinan juga Suzuki bisa masuk jika mereka bersedia menyediakan 4 motor GSX-RR musim depan. Tentu wajib kita tunggu kelanjutane pakdeee.

iklan iwb

Kucuran dana yang melimpah dari Sultan Arab Saudi membuat Sponsor utama tim Valentino Rossi yakni Sky Sport tidak akan lagi menjadi sponsor utama, namun jika mereka mau menjadi sponsor pendukung tentunya masih bisa cakkk, tetapi sejauh ini pihak Sky belum juga menyampaikan apapun mengenai hal Tersebut. Sebagai tambahan, Sky telah menemani tim VR46 sejak pertama kali menjalani debut pada tahun 2014 dimana kala itu Tim VR46 baru turun di kelas Moto3 saja pakdee.

Nahh…rilisan resmi tentang terpentuknya Aramco Racing Team VR46 bisa disimak dibawah ini cakkk.

“Tanal Entertainment Sport & Media, perusahaan induk milik Abdulaziz bin Abdullah Al Saud, dengan bangga mengumumkan kesepakatan penting dengan tim VR46 untuk tahun 2022. Tim VR46 akan debut di kelas MotoGP bersama dengan Tanal Entertainment Sport & Media dengan Saudi Aramco sebagai Sponsor Utama untuk periode 2022-2026”

Saudi Aramco, perusahaan yang sudah banyak berkecimpung di dunia motorsport termasuk di Dujia F1, akan memasuki Kejuaraan Dunia MotoGP 2022 melalui Tim VR46. Kemitraan luas antara Tanal Entertainment Sport & Media dan Tim VR46 bertujuan untuk mengkomunikasikan proyek-proyek besar dalam program tersebut, yang dikembangkan mengikuti perjanjian sponsor sebelumnya untuk musim 2021, dengan mitra mereka.

“Strategi dan visi bersama, sintesis dari tujuan saling berbagi, mengarah pada perpanjangan kemitraan ini dengan menandatangani perjanjian lima tahun yang sangat penting ini: usaha bersama yang luas antara Tanal Entertainment Sport & Media dan Tim VR46 yang juga menyajikan aktivasi dan manajemen komunikasi.”

“Selain promosi komersial tradisional melalui aktivitas Tim VR46, strategi komunikasi akan ditujukan untuk mempromosikan program-program yang menjurus dengan proyek Saudi Vision 2030 yang mengesankan.”

“Berdasarkan Visi 2030, Tanal Entertainment Sport & Media akan menghadirkan skenario baru kehidupan masa depan yang akan diciptakan di Arab Saudi, mulai dari infrastruktur olahraga dan hiburan untuk masyarakat umum, hingga melibatkan proyek perkotaan besar atas nama menjaga keberlanjutan. mengingat panggilan hijau yang menjadi ciri merek KSA New Cities.”

KSA New Cities adalah merek yang mempromosikan proyek kota-kota baru Arab Saudi yang megah termasuk NEOM dan Najima The Fantastic City. Proyek dikembangkan dengan dukungan tim KMHG Korea dan kontribusi kreatif dari arsitek Italia dan Saudi. Kota-kota baru yang akan melibatkan olahraga di garis depan dengan berbagai bentuk hiburan seperti pembuatan lintasan balap untuk pembalap muda dan kompetisi baru,”

“Sebuah komunikasi yang didedikasikan untuk berbagai proyek juga dalam mendukung program industri internasional di dunia motosport, sepeda motor dan otomotif, yang dikembangkan oleh Yang Mulia Pangeran Abdulaziz bin Abdullah Al Saud dengan MAIC Technologies.”

“Selain Sponsor dari Tim VR46 dan Team Bardahl VR46 Riders Academy, Peran MAIC Technologies adalah untuk mengembangkan dan meningkatkan produksi kendaraan jalan raya di Arab Saudi. MAIC Technologies juga akan memproduksi prototipe pertama dari sepeda motor off-road berpenggerak empat roda dengan hibrida, termal. dan penggerak listrik, Bersama oleh beberapa mitra dari Industri otomotif,”

“Usaha dengan Tim VR46 menegaskan niatnya untuk membawa proyek olahraga ke kelas MotoGP mulai 2022, mempertahankan kehadirannya di kelas Moto2. Tim VR46 sekali lagi menunjukkan komitmen dan kemampuannya dalam mempromosikan bakat baru yang menunjukkan cakrawala ambisiusnya,”

“Merk Aramco sebagai sponsor utama tim, akan menemani kami dalam skenario baru olahraga di masa depan dengan ambisi bersama dan proyek ‘kami’ untuk tahun-tahun mendatang!.” (Cb iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

32 COMMENTS

  1. cek dulu water pump sebelum start motornya.!!

    siapa tau bermasalah yg berujung radiator menjadi bocor.

  2. hebat yah rossi? bisa balap mpe umur 46 kalau dia mau…dan pasti susah cari yg bisa pecahkan rekordnya itu….

  3. bla ditemukan titik kebocoran di radiator tak perlu risau.!!

    cukup di olesi nodrop atau akuaprup saja pakai kuas.!!

  4. ekekekekek

    Pabrikan Real Sultan TIM sultan pembalap Sultan

    jangan kayak sevelah pabrikan SKB ( Sok Kaya Baru )

    H suuuuuRrrrrAM

    muehehehehehe

  5. ekekekekek

    udah dibilang
    Real Sultan Konglemerat sejak lahir

    jangan samakan dengan pabrikan sebelah SKB ( Sok kaya Baru ) Sultan Abal Abal

    H suuuuuRrrrrAM

    mueheheheh

  6. ekekekekek

    Rugi deh jadi influenser NdaHON

    yg ada Harga diri tergadaikan ternodai

    H suuuuuRrrrrAM

    mueheheheheh

  7. Kasian cak webe, nulis panjang lebar yg pda baca plonga plongo koment gak jelas, tempat lain udah naik starship, di sini masih ngributin dorong grobak

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama