iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk…..siapa menyangka diam-diam Lorenzo kagum dengan performa Marc Marquez di Portimao. Mantan pembalap Yamaha, Ducati dan Honda ini tidak menyangka Marquez bisa sedekat itu dengan rider terbaik. Dan dengan kondisi trek yang sulit dimana banyak pembalap lain bertumbangan, baginya performa Marc yang begitu matang menunjukkan bahwa doi memang berbeda. Tanpa rasa takut dan finish hanya 13 detik dari Fabio Quartararo…Lorenzo mengatakan, “dia seperti dari planet lain….” wowww….judule terkesima iki cakkk….

Siapa menyangka Lorenzo melemparkan pujian serta memberikan acungan jempol buat Marc. Menurut Lorenzo, dengan Marc Marquez membalap tanpa rasa takut saat kembali di MotoGP adalah sesuatu yang gila disaat cedera yang dialaminya termasuk ekstrim. Apalagi jarak antara Marc dengan Fabio tidak terlalu jauh untuk ukuran rider yang terpuruk secara mental plus cedera lengan yang belum sembuh 100%.  Kondisi itulah yang membuat Lorenzo menyebut Marc seperti datang ‘dari planet lain’….

Yup…..Meski harus absen 9 bulan, Marquez sempat menempati posisi ketiga tercepat dalam latihan pembukaan, sebelum lolos ke urutan enam dan menyelesaikan balapan di urutan tujuh. Marquez juga satu-satunya pebalap Honda yang tidak jatuh sepanjang akhir pekan tanda pembalap HRC ini tidak terlalu ngepush ketika mengikuti balapan di Portimao…..

iklan iwb
iklan iwb

” Tentang Marc, selain kecepatannya jujur aku sangat terkejut dengan kembalinya dia, setelah sembilan bulan dari cedera parah, mungkin ini adalah cedera terpanjang dalam sejarah balap motor, kemudian dia kembali di MotoGP tanpa takut melukai dirinya sendiri lagi……dengan rasa takut yang pastinya masih ada lalu mengambil risiko untuk mencapai hasil yang luar biasa … dia betul-betul seperti datang planet lain…..

“Mungkin perlu beberapa saat sampai dia kembali menjadi Marquez yang kita kenal seperti di tahun 2019…namun disana memang ada rival baru yang lebih muda, seperti Quartararo di usia 21, Mir di usia 22, Bagnaia 24. Tapi aku yakin Marc akan memenangkan balapan dan bertarung untuk titel juara dunia lagi. Dia mengalami situasi yang sulit dengan lengannya, yang masih belum 100 persen, dan pada balapan berikutnya risiko cedera lengannya akan berkurang. Aku yakin hanya masalah waktu kondisi fisiknya akan membaik dan disaat itulah dia akan menjadi Marc sesungguhnya…..” seru Lorenzo….

Last….dengan pernyataan Lorenzo bisa disimpulka menurutnya Marc masih menjadi ancaman serius buat pembalap lain. Dan tentu cak, kita harus tunggu balapan berikutnya untuk membuktikan apakah prediksi Lorenzo bahwa grafik Marc akan meningkat dan mampu bertarung untuk titel juara dunia. Btw…Lorenzo wae kagum dan salut cak, sampeyan kok sik seneng ngenyek bin ngebully Marc kiee piyeee. Tobat soto babat tenan. Nah..kalau sampeyan sendiri setuju dengan opini Lorenzo oraa cakk ? monggo berikan komennya….. (iwb)

 

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

23 COMMENTS

  1. Ibarat motor. Yang sering dibully bakalan larezz manezz habezz diserap konsumen indent ngulaarrrr. Rider or any performer juga gitu pasti akan seizing victory or championship n moncer kewer-kewer

  2. Marc moncer semoncer-moncernya. He had reborn to become an adult alien. Not baby any longer cukkk

  3. Kalau gw kok ngerasa HRC tahun ini bisa saja gak terlalu ngepush biar tahun depan bisa jadi tim konsesi sehingga tahun depan bisa development habis-habisan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here