iklan iwb
iklan iwb
” Gambar cak Aroel Moto….”

Iwanbanaran.com – Cakkkk……selama beberapa hari ini IWB wira-wiri diajang IIMS 2021. Menjadi official Partnership Indonesia International MotorShow Hybrid 2021 jelas memberikan keleluasaan IWB untuk ngubek-ngubek kedalam venue, kapanpun bahkan akses apapun. Disinilah IWB mencoba mencari jejak Honda New CB150R K15P facelift, adakah AHM akan meluncurkan generasi terbaru ini diajang bergengsi tersebut. Dan setelah ngubek-ngubek beberapa saat..inilah aroma sang kuda besi….

Siapa yang tidak menunggu Honda new CB150R K15P, sebuah kode yang diduga sebagai generasi terbaru motor andalan Honda di kelas 150cc. Generasi yang bakal berubah karena diperkirakan dari hasil terawangan menggunakan suspensi Upside Down seperti halnya Honda CBR150R K45R. Karena sudah memasuki proses PP2 dan mungkin sekarang pun sudah memasuki PP3, logis Jika IWB berpikir bahwa Astra Honda Motor bakal menggunakan event Indonesia International Motor Show 2021 untuk meluncurkan sang kuda besi…..

Dari sanalah IWB mencoba untuk mencari beberapa informasi kiri kanan termasuk manifest pabrikan mana saja yang ikut di ajang IIMS 2021. Awal melakukan pengecekan ada harapan yang cukup kuat karena di sana dipastikan Astra Honda Motor berpartisipasi dalam pameran bergengsi yang dilakukan setahun sekali tersebut. Yup…. ada Honda, Kawasaki, Benelli, Royal Alloy, Italjet, Royal Einfield…. ya, IWB menunggu beberapa saat hingga hari kelima pagelaran IIMS 2021….

iklan iwb
iklan iwb

Keheranan mulai timbul karena biasanya invitation disebar jika ada peluncuran produk baru. Tapi sudah memasuki hari ke-7…. tidak ada indikasi Astra Honda Motor melakukannya. Dari sini akhirnya IWB mencoba untuk mencari beberapa informasi….. kasak-kusuk di sekitar venue. Dan hasilnya….lhooo kok?? yup….nihil cak. Dari data tidak ada indikasi jadwal yang menyeret pada launching new produk. Tidak ada indikasi pergerakan baik di dibooth Honda ataupun di ajang IIMS Astra Honda Motor bakal meluncurkan produk baru. Ini jelas cukup mengherankan dan membuat IWB Makin penasaran. Terus kapan kira-kira generasi terbaru Honda CB 150 R ini akan dirilis?

Belum ada kejelasan pasti. Artinya disinyalir ajang Indonesia International Motor Show 2021 tidak akan menjadi momen peluncuran sang kuda besi. Terus kapan motor dengan kode K15P ini akan dirilis? ” Seharusnya sebelum lebaran. Tapi bisa juga mundur....” ujar salah satu suara ghoib mampir dikuping IWB. Hhmm….padahal wis ora sabar pakde. So…. dari terawangan sementara new CB150R masih belum akan dirilis di ajang IIMS 2021. Weeihhhh nunggu maneehhh rekkkk-reekk….(iwb)

” Yang ada malah mbahnya CB hehehe….”
iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

4 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here