iklan iwb

Iwanbanaran.com – Caaakkk….Salah satu daya tarik IIMS Hybrid 2021 di JIExpo Kemayoran ialah pengunjung dapat merasakan sensasi mengendarai mobil dan motor (test drive & ride) impiannya secara langsung. Kendaraan dari berbagai brand tersedia untuk pengunjung yang ingin melakukan test drive & ride berlokasi di area outdoor setiap hari selama pelaksanaan IIMS berlangsung hingga 25 April 2021 pukul 11.00 s/d 18.00 WIB….

Kabar baiknya, bagi pengunjung yang ingin hadir di IIMS Hybrid 2021 ada promo spesial ticket weekdays Buy 1 Get 1 Royalti Program dengan menunjukan STNK kendaraan beberapa APM seperti BMW, DFSK, Honda, MG, Mini, Mitsubishi, Prestige, Renault, Toyota, Wuling, Jeep, Benelli, Astra Honda Motor, Italjet, Kawasaki, Niu, Royal Allloy, Royal Enfield, Selis, KTM, dan Husqvarna. Pengunjung dapat menunjukan STNK Kendaraan ke Help Desk yang tersedia di setiap entrance gate untuk claim tiket gratis. Promo ini berlaku yaitu 1 STNK untuk 1x promo Buy 1 Get 1 dan tidak berlaku kelipatan. Promo spesial ini juga berlaku bagi pengunjung yang telah membeli tiket weekdays melalui website, Indomaret, dan on the spot.

Pengunjung yang ingin mengikuti program test drive & test ride wajib memiliki SIM serta dapat melakukan registrasi online terlebih dahulu lalu, memilih waktu test drive & ride via www.indonesianmotorshow.com/test-ride dari jam 11.00 sampai 18.00 WIB. Peserta akan menerima konfirmasi via email dan wajib menunjukan pada saat kegiatan test drive & ride sesuai nomor antrian test drive & ride. Tentunya, pengunjung tetap harus mengikuti protokol kesehatan umum seperti memakai masker, mencuci tangan secar berkala, dan menjaga jarak. Demi menekan penyebaran Covid-19 pengunjung yang ingin melakukan test drive & ride diwajibkan membawa perlengkapan riding gear pribadi seprti helm, masker/buff, sarung tangan dan hand sanitizer. Tak hanya itu, seluruh kendaraan yang baru selesai digunakan untuk test drive & ride akan diserilisasi untuk menjaga kenyamanan pengunjung.

iklan iwb

?Saya sangat bahagia bisa datang kesini setelah setahun tidak pernah ada event otomotif lagi. IIMS Hybrid 2021 luar biasa sekali, saya merasa nyaman karena protokol kesehatannya ketat sekali. Tapi saya juga puas, akhirnya saya bisa ngerasain langsung mobil listrik impian saya MG ZS EV.? Papar Rico, salah satu peserta test drive & ride IIMS Hybrid 2021.Menurutnya, pelaksanaan IIMS Hybrid 2021 ini dapat sedikit mengobati kerinduan dengan pelaksanaan event otomotif secara tatap muka / langsung.

IIMS Hybrid masih berlangsung sampai tanggal 25 April 2021 pada Hari Senin sampai Kamis (weekdays) dari jam 12.00 – 21.00 WIB sedangkan Jumat sampai Minggu (weekend) dari jam 11.00 – 21.00 WIB. Pengunjung yang diperbolehkan masuk di area pameran yakni berusia 13 ? 59 tahun. Masyarakat juga dapat mengikuti beragam program acara menarik IIMS Hybrid 2021 melalui website www.indonesianmotorshow.com dan youtube IIMS_ID….(IIMS PR)

4 COMMENTS

Comments are closed.