iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk….nggak nyangka juga pembalap sekelas Vinales nggak kuat kena bullian serta keyboard warrior yang menyerbu akun Twitternya akibat kontroversi pembatalan lap time dan berujung pada posisi start dibelakang. Ternyata Vinales sangat jengkel dan semua ditumpahkan via akun Twitternya yang malah menjadi bumerang. Kenapa ? sebab justru disitulah doi diserbu para haters. Dan akibat kekuatan netizen akhirnya Vinales memutuskan menutup akun Twitternya secata permanen. Wahh moncrottt rekkk-rekkk….

Dunia internet emang serem cak kalau sampeyan nggak punya mental baja. Sosial media khususnya….dimana semua kepala dengan bebas memainkan jarinya. Keyboard warrior yang bisa mempengaruhi sampeyan jika tidak ditanggapi santuy. Itulah yang ternyata dialami Maverick Vinales. Karena kini dipastikan akun Vinales ditutup secara permanen. Monggo sampeyan memasukkan dan cari akun “mvkoficial12″…pasti hanya akan menemukan akun fake. Sebab “mvkoficial12” asli yang verified centang biru memang sudah ditutup oleh Vinales. Keputusan ini tentu sangat mengejutkan pakde. Kok bisa sampe sebaper kuwi yo cak. Emang ada apa sih ??

Pemicu perdebatan adalah kritik Vinales atas hukuman yang dijatuhkan pada dirinya saat GP Portugal. Dia kesal karena lap time dibatalkan oleh race direction karena ban dianggap melebihi batas lintasan. Disinilah dia marah sebab posisinya jadi turun dan harus start dari baris keempat. ? Aku masuk pit dan tim mengatakan kepadaku bahwa lap timeku tidak valid. Aku tidak percaya karena aku merasa tidak berada digaris hijau dengan seluruh ban belakangku. Tapi tidak ada yang bisa aku lakukan. Keputusan telah dibuat dan tidak ada yang bisa aku lakukan. Yamaha setuju denganku. Dan aku rasa itu tidak adil…” seru Vinales…

iklan iwb

Dari sanalah Vinales merasa race direction telah mengacaukan start sehingga doi pada akhirnya hanya bisa menyelesaikan GP di Algarve di tempat kesebelas. Parahnya akibat celotehan Vinales tersebut berkembang isu dari Spanyol bahwa Vinales ingin mundur dari Motogp karena keputusan tersebut membuatnya sangat kesal. Wisss makin runyam cak. So…walaupun Vinales membantah keras isu tersebut, isu sudah kadung bergulir dan bulyan sudah kadung deras kedoi. ? Di sinilah segala sesuatu jadi ngawur. Mengapa aku harus mengeluh kepada Dorna? Kita semua harus berterima kasih kepada mereka atas kejuaraan yang luar biasa ini. Haruskah aku mengundurkan diri? Ha ha ha ha! aku tidak akan mundur sampai aku menang….. “ tegas Vinales…

Parahnya Vinales menanggapi bullyan yang menyebut Franco Morbidelli lebih pantas mendapatkan motornya ketimbang Vinales. ?Jika kamu berpikir aku orang jahat, tidak apa-apa. Dan jika seseorang lebih layak mendapatkan motorku, silahkan saja…tidak masalah buatku. Aku tahu ke mana jalan yang akan menuntunku dan apa yang diperlukan untuk itu. Jika seseorang ingin mengkritikku, mereka sebaiknya menghapusku dari akun Twitternya. Dan jika tidak, aku yang akan menghapus akunku sendiri. Aku tidak takut. Terima kasih untuk semua orang yang mendukungku. Aku sangat menghargainya. Pelukan erat untukmu…. “ tutup Vinales dan menjadi status terakhir sebelum pada akhirnya akunnya dihapus permanen. Waahh edian cak….nggak nyangka sebaper kuwi cak. Sing rugi sopo kalau gitu…weleh-welehh…

Last……kasus tutup Twitter gara-gara haters baru sekarang terjadi pada pembalap Motogp. Asli ini record cak. So…dari sini bisa disimpulkan bahwa kontrol emosi Vinales termasuk tidak stabil. Pasti Yamaha mumet kiee menghadapi rider emosional dan gampang terbawa suasana. IMHO akan sangat sulit pembalap dengan mental seperti itu menjadi juara dunia. Karena semua kejadian buruk pasti akan menjadi besar dan inilah titik lemah terbesar untuk meraih posisi tertinggi. So….Vinales saat ini praktis hanya mengandalkan dua sosial media untuk berinteraksi dengan para penggemarnya yakni FB dan IG. Rider Motogp ngambek dan tutup akun twitternya ? perasaan opo ora malah rugi dewe yo cak…garuk-garuk alis asli wkwkwk (iwb)

Akun asli Vinales tutup

Akun Fake Vinales

42 COMMENTS

    • B aja sih, mungkin baru kali ini kejadian sprti itu terjadi di dunia motoGP, tp Klo kita mau lbh membuka mata, banyak jga kok kejadian serupa yg terjadi di dunia olahraga lainnya. Skrg bukan lg ?mulutmu harimau mu?, tapi ?jarimu nerakamu?

      • Jeng Vina baperan
        Cak Rosidin juga baperan.
        Petinggi2 Yamaha juga baperan
        Fby juga baperan.
        Wis jyan kayak bocah semua…

    • ekekekekek

      cth Baperan itu kayak HonHON
      Ancam mau Cabut dr MotoGP

      H suuuuuRrrrrrAM

      muehehehhee

    • gak asik ah pake nick lain ya kalo bh apalagi warungernya pake samaran bales komen pembaca!

  1. Yaah Vinales mental nya Lembek kayak TAHU :p

    Kirain Cuman si J.Lorenzo yang mental nya Lembek lah ini lebih parah lagii huhuhuh..

    Pas Juara urutan pertama di Qatar, lompat-lompat,joget-joget,bergayaa begino begono, eh giliran Urutan 11, tutup akun Sosmed,tutup pintu kamar, sembunyi dalam selimut :p

  2. Loh memang kenapa kalau vinales menutup akun Twitter nya? Akun akunnya dia sendiri..terserah..kok pada ngatur semua.. masih banyak sarana lain yang lebih memberi dampak positif..yang baper itu siapa? Vinales atau netizen yang nggak bisa lagi komen negatif di akunnya vinales? Maju terus vinales..

  3. Ga heran rider Spanyol kebanyakan gitu,mulai dari Jorge,Vina,Rins,belakangan Mir dah mulai baperan di senggol dikit2 dah brisik.

  4. Vina sama Mir bakal menjadi the next Jorge,belakangan Mir ngeluh ke marquest saat FP GP Portugal kemarin berasa dibuntuti n dimanfaatkan marquest padahal dia ga cepat2 amat saat FP.

  5. gimana gk baper, ninggalin suzuki dgn harapan tinggi di yamaha malah pabrikan yg ditinggal bisa jurdun ditambah performanya sendiri mlempem di yamaha

  6. ekekrkekrk

    Bagus
    biar gak di kotori bakteri bau jigong Buzzer nyinyirin FBH

    H suuuuuRrrrrrAM

    muehehehehe

  7. ekekekekrk

    Baperan itu kayak Gerombolan sebelah
    Curang Oprex Regulasi
    Sampai Mewek HonHON Mau Ancam Cabut dr MotoGP

    H suuuuuRrrrrAM

    mueehheehhehe

  8. ekekekekek

    MensBoy H gak bisa mendain
    antara Kritik Saran dan Baperan

    Baperan kayak sesembahannya

    H suuuuRrrrrAM

    muehehehehe

  9. jack miller udh 3x race ga pernah podium sdh pernah dnf pdhl dia di plot sebagai ace rider ducati, apakah dia sdh tutup akun jga??

  10. Vinales mesti belajar nrimo dari Pecco Bagnaia ini yang lap recordnya dibatalkan padahal dia bisa start di p1, Pecco saja yang tidak start dari grid depan bisa dapat p2 setelah race

  11. Udah gak aneh buahahahhahahahahahahahaha
    Menang gak ketulungan
    Pas kalah
    Buahahahhahahahahahahahaha

  12. Kayak nya VInales mesti rekrut BuzzeRp di Indo Cak,, biar kalau ada ynag bully, diserang balik yang bully nya. Wkwkwkwk..
    Saya mau tanya, untuk medsos apakah ngga mempengaruhi endorsement brand brand besar yang kontrak sama dia ya Cak? Takut nya ada pelanggaran kontrak atau apa lah…..

Comments are closed.