iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk……Motogp Portimao sepertinya akan dikenal oleh HRC. Balapan yang sudah ditunggu oleh Marc maupun Honda setelah 9 bulan lamanya mereka berpisah karena cedera. Mungkin tidak ada podium. Namun kembalinya Marc dan langsung mendulang 9 poin dengan finish ke 7 membuat bos HRC yakni Tetsuhiro Kuwata memberikan penghargaan tertinggi dengan pujian luar biasa. ” Kami sangat bangga dengan Marc….” serunya. Woww….

Bos HRC, Kuwata menggambarkan betapa gembiranya mereka karena Marc Marquez bisa kembali diatas motor. Ditambah walau tanpa target khusus jebule Marc malah iso finish ke 7 cak. Tak ayal Kuwata menyebut kembali Marc menjadi hari yang special untuk Honda….

” Portimao adalah akhir pekan yang spesial untuk Honda karena Marc telah kembali. Kami sangat senang Marc berada di sana untuk pertama kalinya tahun ini dan kami tidak ragu tentang pendekatannya terhadap balapan. Dia tahu bagaimana menghadapi Grand Prix pertamanya dalam sembilan bulan. Timnya dan semua orang yang terlibat melakukan pekerjaan dengan baik dan melakukan apa yang harus dilakukan… “ seru Kuwata via speedweek….

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

” Strategi Marc adalah mencoba membuat awal yang baik dan mengalokasikan kekuatan untuk akhir balapan. Kami tahu itu akan menjadi balapan yang sangat lama baginya setelah sekian lama tanpa balapan. Dia berjuang di awal dan mencoba untuk tetap di atas, tapi kemudian dia merasa lelah dan berakhir di urutan ketujuh. Sembilan poin akan sangat membantu dalam kejuaraan. Dia melakukan pekerjaan yang hebat, usaha yang luar biasa selama 25 lap. Kami sangat bangga padanya…. “ tegas Kuwata lagi memberikan penghargaan setinggi-tingginya untuk Marc…

” Kami melihat Marc mengendarai motor lagi, itu adalah dia dan tujuan utama kami dalam beberapa bulan terakhir. Ini hal paling positif akhir pekan kemarin dan mungkin sepanjang tahun ini. Dia melakukan pekerjaan dengan baik, mulai dari posisi enam dan ketujuh, dia hanya kalah 13 detik dari sang pemenang. Kami tahu betapa sulitnya itu baginya. Dan kami tahu betapa pentingnya akhir pekan ini bagi dia, tim, Honda dan penggemar MotoGP….” tambah Kuwata tak henti memuji Marc. Direktur Honda Racing Corporation juga tidak melupakan pembalapnya yang lain….

“Hasil Alex Márquez juga positif, dia secara konsisten menuju jalan yang benar setelah dua balapan yang sulit dan telah kembali masuk 10 besar. Taka [Nakagami] mampu menyelesaikan balapan setelah kecelakaannya pada hari Jumat juga memuaskan. Dia bertarung seperti seorang pejuang dan mencetak poin. Sayangnya, Pol gagal mendulang poin. Tujuannya adalah start dengan baik dan melakukan pekerjaan serupa di Qatar, di mana dia memiliki kecepatan yang sama dengan pembalap depan. Tapi setelah lima lap kami mengalami masalah teknis, jadi dia tidak bisa menunjukkan kemajuannya dengan motor kami, ”sesal Kuwata…..

Last….setelah ini race akan dilakukan di Jerez pada tanggal 2 Mei 2021. Trek yang membuat cerita Marc berakhir di tahun 2020. Apakah tahun ini Jerez akan menjadi titik kebangkitan Marc atau justru terpuruk kembali ? kita akan lihat saja pas race nanti. Yang jelas ini bocah emang hebat cak…ora diragukan. So…..HRC ? angkat topi cak sama Marquez ? kalau sampeyan angkat opo cak ? jangan-jangan angkat barbel ki malahan wkwkwk (iwb)

Hasil MotoGP, Portimão, 18 April:
1. Quartararo, Yamaha, 41: 46.412 menit
2. Bagnaia, Ducati, + 4.809 detik
3. Mir, Suzuki, + 4.948
4. Morbidelli, Yamaha, + 5.127
5. Binder, KTM, + 6.668
6. Aleix Espargaró, Aprilia, + 8.885
7. Marc Márquez, Honda, + 13.208
8. Alex Márquez, Honda, + 17.992
9. Enea Bastianini, Ducati, + 22.369
10. Nakagami, Honda, + 23.676
11. Viñales, Yamaha, + 23.761
12. Marini, Ducati , + 29.660
13. Petrucci, KTM, + 29.836
14. Savadori, Aprilia, + 38.941
15. Lecuona, KTM, + 50.642
16. Oliveira, KTM, + 1 lap

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!