iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Caakkk… Triumph diam-diam meluncurkan motor terbarunya yakni Scrambler 1200 Steve McQueen Edition. Motor ini merupakan edisi khusus yang diluncurkan Triumph sebagai upaya penghormatan kepada aktor legendaris asal Amerika yakni Steve McQueen. Bisa dibilang Triumph punya kenangan manis cak dengan mendiang Steve McQueen karena Triumph TR6 sempat dipakai Steve McQueen dalam film The Great Escape yang merupakan film perang klasik zaman dulu. Wiss seperti apa Scrambler edisi Steve McQueen ini, simak detilnya dibawah ini…..

Nah dengan menggunakan basis dari varian 1200 XE. Motor edisi Steve McQueen ini diproduksi secara terbatas alias limited edition dan Triump hanya membuat 1000 unit Scrambler ini di seluruh dunia. Praktis dengan diketahuinya hal tersebut Scrambler 1200 Steve McQueen Edition pastinya akan menjadi buruan para kolektor diseluruh dunia. Istimewa cak, setiap unit dari motor ini mendapat penomoran dan tanda tangan McQueen dibagian stang yang dibuat menggunakan ukiran laser. Bukan cuma itu cak, setiap pembeli akan mendapat sertifikat yang didalamnya berisi tanda tangan dari Nick Bloor sebagai CEO Triumph dan Chad yang merupakan putra dari mendiang McQueen.

Yups uniknya motor ini dilabur dengan warna hijau yang dipadukan dengan warna emas di beberapa bagian. Selain itu motor ini juga telah dibekali dengan komponen pelengkap seperti lever guard, engine protector, radiator guard dan jok dengan warna coklat berbahan kulit asli. Kemudian untuk fiturnya sendiri Triumph telah menyematkan konektivitas My Triumph, dengan fitur ini biker bisa mengangkat panggilan telfon, menyetel musik, melihat navigasi, dan bisa mengatur setingan GoPro. Saking canggihnya fitur yang disematkan cak, biker hanya perlu memakai tombol yang telah tersedia di stang dan speedometer full TFT Screen untuk memakai semua fitur ini. Wiss canggih cak pokoke…

Last… Untuk mesinnya sendiri Scrambler 1200 Steve McQueen Edition dibekali dengan mesin twin silinder berkubikasi 1200cc dan telah lolos uji emisi Euro 5 yang mampu memuntahkan tenaga hingga 89hp di 7.250 Rpm dan torsi maksimal di angka 110Nm pada 4.500 Rpm. Sementara itu untuk kaki-kakinya sendiri telah mengadopsi fork depan Showa dan suspensi belakang Ohlins yang dapat disetel kekerasannya. Triump menjual motor ini untuk biker Inggris dengan banderol 13.600 Poundsterling atau jika dirupiahkan sekitar 272 jutaan. Wiss piye menurut sampeyan Scrambler yang satu ini, keren ora cak ? (RA iwb)

iklan iwb
Previous articleHRC berikan penghargaan tertinggi untuk Marc…” Kami Bangga padanya” !
Next articleTantang Tmax dan Forza, Sanyang Pamerkan SYM Maxsym 400 !! Hhmm….garang juga euy
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here