iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk….Pabrikan garputala kali ini patut berbangga diri caakkk, karena motor dengan desain roda tiganya yang unik mendapat sekaligus dua penghargaan. Motor yang mana iki cak? yup Yamaha Tricity 300 di anugerahi dua penghargaan sekaligus dari iF Design Award dan Red Dot Award. Yamaha Tricity 300 sendiri mendapat penghargaan karena memenangkan award untuk kategori desain produk terbaik dikelasnya untuk tahun 2021….

Nah Sepertinya bukan hal yang aneh cak jika motor ini mendapat dua penghargaan sekaligus untuk kategori desain di tahun ini. Pasalnya, Tricity 300 memang mengadopsi desain yang sangar dan agresif. Apalagi jika sampeyan pelototin lebih detail, desain bagian depan motor ini bak paruh burung cak itu karena moncong mukanya yang runcing untuk bagian depan. Selain desainnya yang sangar, Tricity 300 juga telah dibekali dengan fitur yang canggih cak…

Yups sebut saja fitur Standing Assist yang disematkan Yamaha untuk motor ini. Dengan fitur berteknologi canggih ini Yamaha Tricity 300 mengadopsi rangka dan elektronik baru sehingga biker ora perlu menurunkan kaki ketika melipir dipinggir jalan ataupun ketika berhenti di lampu merah. Praktis dengan fitur ini, Tricity 300 bisa berdiri secara independent tanpa perlu bantuan standar samping. Karena hal ini berbeda dengan versi lawas Tricity 125/155 maupun Niken yang walaupun dengan roda tiganya tapi ora bisa berdiri sendiri seperti Tricity 300. Wiss ora praktis cak.

Last… Perlu sampeyan ketahui bahwasannya penghargaan iF Design sendiri selalu diadakan tiap tahun oleh iF Design Foundation yang dieselenggarakan di Hannover, Jerman. iF Design sendiri memilih setiap produk industri terbaik diseluruh dunia termasuk sepeda motor yang memiliki desain unggulan untuk diberikan penghargaan. Selain penghargaan iF Design, Tricity 300 pun mendapat penghargaan bergengsi lainnya yakni dari The Red Dot Design Award yang diadakan oleh Germany’s Design Zentrum Nordrhein Westfalen. Tak kalah keren cak dengan iF Design, The Red Dot Design Award pun merupakan penghargaan desain international paling bergengsi yang selalu diadakan untuk memilih produk dengan desain terbaik….. (RA iwb)

iklan iwb
Previous article” Kami bermasalah hampir disemua tempat….” seru Vinales kesal !
Next article[Motogp FP3 Portimao ] Terpuruk, Marc Marquez kelelahan ??
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

13 COMMENTS

  1. Tinggal dimodif sedikit jadilah Bentor (Becak motor) mayan buat angkutin anak2 keliling kampung, sekali puteran 2rb….

  2. Surrrrram nih motor Beye maa na kwat beliπŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here