iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk…Monster Energy Yamaha MotoGP Siap menyambut putaran ketiga MotoGP Portimao, Portugal dengan kepercayaan diri penuh dan semangat yang tinggi pasca meraih hasil positif pada dua balapan pembuka musim ini….

Tim Yamaha Factory Memulai musim 2021 dengan hasil yang menakjubkan dimana kedua pembalapnya sukses menyapu bersih podium tertinggi di dua balapan pembuka yang berlangsung di sirkuit Losail, Qatar. Yupss cakkkk, Maverick Vinales dan Fabio Quartararo sukses mempersembahkan kemenangan back to back pada balapan pembuka untuk Monster Energy Yamaha MotoGP setelah terakhir kali terjadi pada tahun 2017 silam, dimana kala itu Maverick Vinales berhasil memenangkan balapan Losail, Qatar dan Termas De Rio Hondo, Argentina. Lumayan suwee iki critane pakdee..

Nahh…Jelang balapan pertama di kawasan Eropa, kedua pembalap Yamaha Factory sejatinya memiliki rapor yang kurang bagus di track Portimao yang baru saja menjalani debutnya musim lalu cakkkk, yang pertama datang dari Maverick Vinales dimana ia menjalani balapan yang sulit sejak paruh pertama dan hanya mampu menyelesaikan balapan di posisi ke sebelas. Sedangkan Fabio Quartararo yang sempat bertarung di grup terdepan secara perlahan terus merosot hingga ke belakang, doi yang bermasalah dengan degradasi ban harus menyelesaikan balapan di posisi empat belas.

Direktur Tim Monster Energy Yamaha MotoGP, Massimo Meregalli mengatakan bahwa Portimao adalah track yang rumit, namun ia percaya diri jika timnya bisa tampil Kompetitif di akhir pekan ini.

“Akhir pekan ini akan menjadi tantangan yang menarik bagi kami. Kami datang ke Portimao dengan perasaan yang baik dan kami masih merasakan euforia memenangkan dua balapan pertama. Namun, kami tahu dari tahun lalu bahwa trek ini rumit, tetapi hal ini bisa membuat kami semakin bersemangat untuk berada di sini. Kami merasa cukup percaya diri, karena kami telah melihat motor 2021 bekerja dengan baik. Jadi, kami berharap dapat menguji diri kami sendiri melawan para rival di trek yang berbeda dari Doha untuk pertama kalinya musim ini.” ujar Meregalli melalui situs resmi Yamaha MotoGP.

Sementara itu, Maverick Vinales yang menyukai sirkuit Portimao berharap bisa mendapatkan perasaan terbaiknya sejak awal balapan dan berharap bisa melanjutkan tren positifnya seperti di dua balapan Losail.

“Aku sangat menantikan balapan akhir pekan ini dan aku sangat suka dengan trek Portimao. Ini adalah sebuah tantangan terlebih tahun lalu kami tidak menyelesaikan balapan diluar harapan yang kami inginkan, tetapi aku benar-benar menikmati balapan disana, karena trek ini memiliki banyak area di mana kami dapat Melakukan overtake. Aku suka sirkuit jenis seperti ini dan membuatnya sangat menarik. Pada balapan tahun lalu, aku memiliki ritme yang baik menjelang akhir balapan, jadi kami akan fokus pada akhir pekan ini untuk memastikan jika kami bisa mendapatkan perasaan itu sejak awal balapan.” tutur Vinales dengan optimistis..

Sedangkan bagi Fabio Quartararo, balapan di track Portimao akhir pekan ini akan membuka kesempatan lainnya apakah ia bisa tampil baik seperti di Losail dua pekan lalu.

“Memenangkan balapan kedua di Doha adalah hal yang sangat fantastis! Sekarang aku telah mencetak kemenangan pertamaku dengan tim Pabrikan dan aku merasa beban besar telah terangkat dari pundakku. Kini aku merasa bisa lebih fokus pada tugas yang akan datang, tetapi itu juga membuatku semakin bersemangat untuk akhir pekan ini. Tahun lalu aku mengalami balapan yang sulit di sirkuit Portimao, trek Ini berbeda dari yang trek lain, Namun itu juga membuatnya semakin menarik. Aku sangat penasaran untuk melihat apakah akhir pekan ini kami bisa bisa cepat seperti di Qatar.” tutup Quartararo. Ada Marc ? ora ngaruh cak…gazzz puoll pokokeee !! (Cb iwb)

 

iklan iwb
Previous articlePuasa nunggang motor ugal-ugalan ? baca artikel ini cak !
Next article[HOT] Suzuki Rilis Gixxer SF250 Versi 2021 !! Woww ada Warna Hitam metalik cak!!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

23 COMMENTS

    • Bulan ramadhan ini woyyy
      Singkirkan sirik dan dengki dari hati dan pikiran..
      Tata kata dan lakumu…
      Ingat doa yg buruk balasannya lebih buruk

  1. Kita lihat aja sepak terjang nanti..10 ato 5 besar..bisa jadi ngaruhh lah buat team yamazonk …lha taun kemaren aja digadang ² jurdun malah kesambit tukang seMIR..tapi sebaga pecinta motoGP saya berdoa yamazonk juara dunia…..



    Di dunia virtuallllll..bhahhahhah

  2. Suka kalo yamaha optimis gini….yg penting konsisten sampek akhir…gak kayak taun lalu…wkwkwkwkkw…jurdunlah yamaha taun ini…..markes lagi turing kok di trek..kyknya ga bakal ngepush banget dia..oh iya…jangan lupa klepnya disekir dulu..hahaha

  3. ekekekekek

    # Kawal insiden jendela
    # Kawal Gaji Refund
    # Kawal matic besar 160 membagongkan

    H suuuuuRrrrrAM

    mueheheurh

    • Bulan puasa mbok ya tata kata dan lakumu..
      Singkirkan sirik dan dengki dari hatimu
      Biar berkah ramadhan tercurah..

  4. Biasa pembalab yahombreng itu gitu. Palanya melambung ke mau mletus, sombong minta anjiang. Sama ke $$$$$ Efbeye.
    Tahukah kalian dealer yahombreng banyak yang gulung tikar loh. Hahaha. Bece kalian cuma bikin pabrikan malah tambah buangkrut… 😄😄😄😅😂😬

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here