iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Setelah merilis Gixxer SF250 versi 2021 sepertinya Suzuki ora mau ketinggalan Caakkk, pasalnya setelah sport full fairing yang dirilis beberapa waktu lalu kini giliran street fighternya yang diberikan sentuhan warna baru oleh Suzuki. Selain itu biker negeri sakura wiss sumringah cak, pasalne versi naked dari Gixxer SF250 ini beberapa waktu kedepan akan dirilis Suzuki Jepang untuk pasar domestik mereka. Wiss seperti apa sosok streetfighterne, simak detilnya dibawah ini…

Seperti yang sampeyan ketahui Suzuki Gixxer 250SF merupakan versi naked alias streetfighter dari sang full fairing yakni Suzuki Gixxer SF250. Kemudian oleh biker Jepang motor ini lebih dikenal sebagai motor yang maskulin dan nyaman untuk dikendarai karena memiliki ergonomi yang nyaman dan ramah karena dibekali dengan stang tinggi dan lebar yang berimbas ke posisi riding yang santai. Tentunya dengan ergonomi berkendara tesebut motor ini sangat cocok cak untuk berkendara jarak jauh alias turing. Pokoke anti pegel-pegel cak.

Yups untuk Gixxer 250SF versi 2021 Suzuki melabur motor ini dengan warna terbaru yang sama dengan versi full fairing yakni warna Matte Black Metallic dan warna Triton Blue Metallic. Jika kita pelototin lebih seksama warna Matte Black Metallic memiliki kombinasi yang unik cak yakni warna full hitam dengan sentuhan kilauan metalik yang dipadukan dengan warna kuning untuk logo 250SF nya. Selain itu untuk pelk nya pun dilabur dengan list warna kuning yang tentunya membuat motor ini lebih terkesan mewah cak. Sementara itu untuk sektor mesin dan spesifikasi lainnya masih sama cak dengan versi sebelumnya dan Suzuki hanya bermain warna saja untuk motor ini.

iklan iwb
iklan iwb

Sedangkan untuk warna berikutnya yakni warna Triton Blue Metallic. Dengan dilabur warna biru khas Suzuki yang diberi sentuhan metalik tentunya membuat tampilan Gixxer 250SF terlihat lebih lebih ganteng cak ketika sampeyan perhatikan. Selain itu di warna biru ini Suzuki tetap mempertahankan livery MotoGP Suzuki ecstar yang sudah lama menjadi livery khas Suzuki. Kemudian yang paling kentara dari warna ini yakni sekeliling cover headlamp yang dilabur warna biru sehingga membuat aura streetfighter nya lebih keluar cak….

Last….sepertinya biker jepang harus sedikit bersabar, pasalnya Suzuki akan mendistribusikan motor ini bulan depan tepatnya pada tanggal 25 Mei 2021. Kemudian untuk banderolnya sendiri belum ada kepastian cak dari Suzuki jepang dan semoga saja banderol akan sama seperti versi sebelumnya seperti Gixxer SF250 yang lebih dulu diluncurkan. Piye menurut sampeyan Naked bike yang satu ini, guaannteng ora rekkk…(RA iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

9 COMMENTS

  1. Nah..klo yg model naked ini klihatan bagus, dan mungkin bisa diterima pasar Indonesia..tp klo nekad bawa yg fairing kesini, alamat suzuki bunuh diri cak..

  2. klo orang india mah demen, tapi disini jangan deh, asli. ntar nasipnya kek byson fi.
    suzuki keluarin big skutik brugman aja dah, fokus ke big matic

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here