iklan iwb

Iwanabanaran.com ? Caakkk? Di tahun ini Suzuki menghadirkan sosok motor full fairingnya yakni Suzuki Gixxer SF250. Motor dengan kubikasi 250cc ini diberi sentuhan baru oleh Suzuki, sentuhan opo iki cak? simak detilnya dibawah ini….

Jelang pertengahan April 2021, Suzuki memberikan sentuhan warna baru untuk Gixxer SF250 versi 2021. Untuk versi 2021 ini Suzuki Jepang hanya memberikan Update warna baru pada Gixxer SF250, jadi untuk sektor dapur pacu masih sama cak dengan versi sebelumnya. Selain itu Gixxer SF250 salah satu motor yang istimewa cak buat Suzuki, karena di Jepang sendiri motor ini sangat populer karena durabilitasnya yang handal walaupun dengan mesin 250cc satu silinder. Wiss seperti apa warna barune, simak detilnya dibawah ini?

Nah di Jepang sana motor ini lebih terkenal dengan sport full fairing yang lancip, karena memang cak jika dilihat motor ini memiliki beberapa tarikan desain yang runcing khususnya untuk area depan. Selain itu menurut biker Jepang Gixxer SF250 merupakan motor yang memiliki value yang baik cak, karena untuk harga dan performa yang ditawarkan memang sangat seimbang alias tidak overprice. Memang jika ditelisik lebih jauh baik ditanah air maupun di luar negeri Suzuki selalu menghadirkan motor dengan performa, build quality, dan durabilitas yang baik. Kemudian yang selalu membuat biker sumringah yakni dari segi harganya cak, karena Suzuki selalu membanderol gacoannya dengan harga yang bersahabat untuk kantong biker.

iklan iwb

Yups untuk versi 2021 ini Gixxer SF250 membawa kesan agak bengis dan mewah cak, karena berbeda dengan versi sebelumnya warna baru nya kali ini selain memiliki kesan mewah tapi Suzuki terlihat lebih berani dalam memberi sentuhan warna yang berbeda tanpa meninggalkan kesan sport bike dari motor ini?

Kemudian untuk warna baru nya sendiri Suzuki hanya menghadirkan dua warna baru untuk Gixxer SF250 versi 2021 yakni Matte Black Metallic dan Triton Blue Metallic. Untuk warna Matte Black Metallic Suzuki melabur Gixxer SF250 dengan warna hitam doff tapi dengan sentuhan metalik, jadi warnane ora kusam cak seperti warna doff kebanyakan. Tapi dengan sentuhan metalik ini justru kesan mewahnya lebih terasa karena tedapat kilauan seperti logam dari bodi motor ini. Lalu untuk warna Triton Blue Metalik sendiri sama cak seperti versi yang dipasarkan diindia dan yang membedakan hanya di sentuhan kesan metaliknya saja.

Last? Biker Jepang sepertinya harus berbahagia cak karena untuk banderolnya sendiri tidak ada perubahan dari Suzuki. Nah dengan spesifikasi yang sama dengan versi sebelumnya yakni mengusung mesin 249cc satu silinder yang mampu memuntahkan tenaga 26.5 PS di 9300 Rpm dan torsi maksimal di angka 22.2 Nm di 7300 Rpm Suzuki mejual Gixxer SF250 versi 2021 ini dengan banderol 481.800 yen atau jika dirupiahkan sekitar 64 jutaan. Suzuki Gixxer SF250, tenang cak….aroma datang ketanah air kuat kok. Piye…tertarik oraaa ? (RA iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!