iklan iwb
iklan iwb

Iwanabanaran.com – Caakkk… Di tahun ini Suzuki menghadirkan sosok motor full fairingnya yakni Suzuki Gixxer SF250. Motor dengan kubikasi 250cc ini diberi sentuhan baru oleh Suzuki, sentuhan opo iki cak? simak detilnya dibawah ini….

Jelang pertengahan April 2021, Suzuki memberikan sentuhan warna baru untuk Gixxer SF250 versi 2021. Untuk versi 2021 ini Suzuki Jepang hanya memberikan Update warna baru pada Gixxer SF250, jadi untuk sektor dapur pacu masih sama cak dengan versi sebelumnya. Selain itu Gixxer SF250 salah satu motor yang istimewa cak buat Suzuki, karena di Jepang sendiri motor ini sangat populer karena durabilitasnya yang handal walaupun dengan mesin 250cc satu silinder. Wiss seperti apa warna barune, simak detilnya dibawah ini…

Nah di Jepang sana motor ini lebih terkenal dengan sport full fairing yang lancip, karena memang cak jika dilihat motor ini memiliki beberapa tarikan desain yang runcing khususnya untuk area depan. Selain itu menurut biker Jepang Gixxer SF250 merupakan motor yang memiliki value yang baik cak, karena untuk harga dan performa yang ditawarkan memang sangat seimbang alias tidak overprice. Memang jika ditelisik lebih jauh baik ditanah air maupun di luar negeri Suzuki selalu menghadirkan motor dengan performa, build quality, dan durabilitas yang baik. Kemudian yang selalu membuat biker sumringah yakni dari segi harganya cak, karena Suzuki selalu membanderol gacoannya dengan harga yang bersahabat untuk kantong biker.

iklan iwb
iklan iwb

Yups untuk versi 2021 ini Gixxer SF250 membawa kesan agak bengis dan mewah cak, karena berbeda dengan versi sebelumnya warna baru nya kali ini selain memiliki kesan mewah tapi Suzuki terlihat lebih berani dalam memberi sentuhan warna yang berbeda tanpa meninggalkan kesan sport bike dari motor ini…

Kemudian untuk warna baru nya sendiri Suzuki hanya menghadirkan dua warna baru untuk Gixxer SF250 versi 2021 yakni Matte Black Metallic dan Triton Blue Metallic. Untuk warna Matte Black Metallic Suzuki melabur Gixxer SF250 dengan warna hitam doff tapi dengan sentuhan metalik, jadi warnane ora kusam cak seperti warna doff kebanyakan. Tapi dengan sentuhan metalik ini justru kesan mewahnya lebih terasa karena tedapat kilauan seperti logam dari bodi motor ini. Lalu untuk warna Triton Blue Metalik sendiri sama cak seperti versi yang dipasarkan diindia dan yang membedakan hanya di sentuhan kesan metaliknya saja.

Last… Biker Jepang sepertinya harus berbahagia cak karena untuk banderolnya sendiri tidak ada perubahan dari Suzuki. Nah dengan spesifikasi yang sama dengan versi sebelumnya yakni mengusung mesin 249cc satu silinder yang mampu memuntahkan tenaga 26.5 PS di 9300 Rpm dan torsi maksimal di angka 22.2 Nm di 7300 Rpm Suzuki mejual Gixxer SF250 versi 2021 ini dengan banderol 481.800 yen atau jika dirupiahkan sekitar 64 jutaan. Suzuki Gixxer SF250, tenang cak….aroma datang ketanah air kuat kok. Piye…tertarik oraaa ? (RA iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

32 COMMENTS

  1. Dulu waktu mulai kerja pernah berandai andai punya sport fairing SUzuki dengan livery Lucky Strike khas Schwantz, tapi sampai sekarang, masih kurang sreg aja sama design nya pabrikan satu ini, baik dari fairing, rangka atau kaki-kaki. Please, jika mau release, berbenah dulu soal design.

  2. Uelekkkk…nggilani desain ladusing vrindavan…spek pas²an wajah ugal²an…sijuki bunuh diri kalo bawa ini ke Indonesia

  3. Keren puollll….. Bikin ngahatjeung
    Auto indent. Takut gak kebagian
    Jebolll celengan n dompet sak celanane ini mbokdheeee

    • Agak telat Suzuki main di kelas 250 1 Silinder, mngkin ini hanya pendapat saya sebagai pembaca dn silent reader,,,

  4. Buka mata buka telinga,klo kurang yakin coba survey kecil2an bakal laku ngga,minimal di warung ini kan rata2 kurang tertarik.Tar rugi loh Juki.

  5. Itu kalau spatbor yang nempel di ban (apa ya namanya) diilangin, malah bakal keliatan cakep. Buat mata rang Indonesia risih liatnya.

    Tapi kalo harganya 60an, mending nambah dikit dah dapet cbr250rr. Kalau saya dah bersyukur pakai perja 😁

  6. suzi emang niatnya ambil alih konsumen sport 150cc.hrg nanti mepet..jd bingung nanti yg mw ambil sport 150cc..ada pilihan lain dr suzi tp mlh dpt 250cc dgn hrg yg sama atau nambah dikit…dan yg pasti menyasar fanatik suzuki….tp ini cm tes pasar aja…diem2 suzuki narik mesin 2 sil buat GSXR250, mlh skrg lg ngriset mesin GSXR250 4 silinder….dan diem2 pabrikan lain sdh ngriset mesin 4 silinder..hondong. yahomo..sdh ngriset..trs kawasaki apa sdhmencium glagat klo pabrikan lain mw buat mesin serupa? ya jelas tw..persis spt era ninja 250 2 silinder…EX250..begitu booming merk lain ikut..merasa pasar jenuh..kawak akhirnya buka pasar baru yaitu hadirnya ZX25R..mesin 4 sil…trs klo merk lain sdh punya mesin 250cc 4 sil…gmn kawak? pasarnya direbut? ya terpaksa kawak ngeluarin senjata mereka yg sdh di planing jauh2 hari spt ZX25R…..yaitu ZX4R…dgn catatan pasar 4 sil 250 sdh jenuh … kita liat saja nanti

  7. Yg di ganti tuh manajemen ny biar Suzuki Indonesia bisa maksimal bikin motor g ky skrg simalakama bikin motor g bs mau g mau harus trima produk dr produksi negara lain yg scra model kurang disukai krn perbedaan kultur dan budaya serta selera masyarakat ny, klo ky gini trus sm aj mematikan Suzuki sendri pdhl di motogp lg bagus2ny

  8. Jangan koment negatif, ingat beda kita beda orang lain, perlu di Inget ini Motor di India jadi primadona, jd kita punya selera silahkan tp jgn remehkan selera orang lain. Suzuki jg tdk bodoh mereka yg tau value dr motor ini.

  9. Strategi Suzuki itu memang kalem tdk nampak agresif tp stabil, diMotogp jg santuy tp jelas konsepnya (2 pembalap asal sangat kompetitif), di WSBK tdk perlu turun balap krn Icon GSX-R1000 itu sdh bagus.

  10. Klo bisa di bawah 60 jeti, memungkinan untuk dilirik untuk yg mau nyoba upgrade dari 150cc. Penasaran sama taste motornya

  11. Kalo harganya mepet 150cc wah oke banget,value for money body desain modern kalo di liat langsung face to face merk lain l3bih kelihatan mewah…ini tujuan market gsx 250f…,soal mesin okelah dgn harga mepet 150 sdh dapat mesin baru tangguh pendingin oli 1 silinder 4 katup katupnya teknologi motogp gak papalah…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here