iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk……ediann tenan luar biasa emang ilmu njengking mlumah murep dikombinasikan support sampeyan yang juozz gandozz tenan. Lhaaa piyee pakdee…disaat IWB sedang menikmati hari pertama puasa yang begitu membuat badan lemas karena harus adaptasi (wkwkwk), dilalah ilmu IWB malah nyantol pada aktifitas misterius Astra Honda Motor yang diam-diam memberlakukan red Zone di pabrik mereka. Yang mencurigakan cak…red zone ini ternyata bersinggungan dengan sebuah kode project baru. Kode project yang menyeret kita pada satu produk terbaru…..Apakah Vario 160 4 katup ????

Perkemarin IWB berhasil membongkar aktifitas mencurigakan dari pabrik AHM di Cikarang. Catet cak….isunya di Cikarang. Red Zone ini artinya adalah zona merah yang biasanya merupakan persiapan akan adanya produk baru yang memasuki masa masspro. Jadi bukan lagi trial karena dari level yang IWB endus masuk kategori super red zone, jadi nggak hanya red zone biasa. Nah, dari investigasi cak…..super red zone ini diberlakukan hanya dalam waktu yang cukup pendek yakni dari tanggal 14 hingga 16 April 2021. Hhmm…iki yang membuat bingung sebab jika bener-bener all new produk biasanya lebih dari itu…

Berbekal dari sana IWB coba intensifkan investigasi, dan dilalah IWB digiring pada satu kode project yang bener-bener fresh yakni K2V. Sik-sik…bukannya K2V sudah pernah IWB bahas diartikel masa lalu?

iklan iwb

Betul cak…saat itu IWB hanya mendapatkan sedikit kode project dengan awalan K2. Namun belakangnya masih sangat samar serta sulit ditembus. Dari komposisi Project inilah IWB diseret pada satu kesimpulan bahwa sepertinya K2 merupakan generasi terbaru Vario. Lhoo kok ora nyantol sama Vario ya cak mengingat Vario 150 mengusung kode project K59J sementara Vario 125 adalah K60R. Apakah ini artinya merupakan produk all New ? Waktu itu IWB katakan belum tahu apakah ini Vario 125/150? Jikapun benar diduga akan lahir pada semester pertama. Dan kini IWB mulai paham arahnya ternyata bukan Vario 160 4 katup. Lhoo IWB pede ?

Karena red zone diberlakukan pada project dengan kode K2VF yang diduga merupakan kode pengganti K60. Catat cak, dari terawangan terbaru kode K2 dulu ternyata memiliki buntut VF dengan kata lain jika digabung adalah K2VF. Karena merupakan kode pengganti K60 (terawangannya demikian) maka IWB cukup yakin K2VF adalah New Vario 125. Lhoo kenapa kodenya baru banget ? beda dengan sebelumnya ? IWB nggak paham kenapa demikian namun dari investigasi berdasarkan ilmu lampah lumpuh IWB diseret pada satu kesimpulan sementara red zone hanyalah persiapan untuk masspro new color Vario 125 versi 2021. Hahhh serius hanya warna ???

Kuwi terawangan IWB, bener nggaknya jelas belum tahu namanya wae terawangan cak. So…untuk membuktikan mari kita tunggu saja dalam beberapa hari atau minggu kedepan apakah akan ada warna baru Vario 125 ? jika bener rilis berarti tebakan IWB ini benar. Terus piyeee dengan Vario 160 4 katup?? sabarrrrr cakkk, pasti hadir tapi tidak dalam waktu dekat. Lhaaa baru kemarin PCX160 lahir mosok langsung dihantam Vario 160…logikanya nggak masuk hehehe. So….Red zone pabrik Honda ? kuwi analisa IWB, ada yang mau ngoreksi? (iwb)

53 COMMENTS

  1. jika beneran New VARIO 160,mudah”an ada ubahan ukuran Velg nya lebih gambot dari versi sebelum nya 🙂

  2. Kalau di plant cikarang basisnya vario 125,kalau di karawang baru vario 150 ,bener ora kang

    • Gua nunggu adv250 Cak
      Tapi jika yang keluar ADV 160 VTEC , boleh lah disikat dulu. Soalnya potensi VTEC bakal disematkan terlebih dahulu buat ADV 160
      Mueeeehehehehehe ?

  3. AHM nyia2in mesin matic 125nya
    ..cuma 1 produk.. Dulu konsep honda Remix dibekali mesin 125 pasti cakep tuh
    .

  4. pabrikan Y sebelah dengan deretan lini mio abjad sampai gear, cukup dilawan dengan Vario 125 dan Beat 110 . Dan terbukti H langsung menang telak menguasai pasar segmen entry level.

    Sekarang aerox dan nmax cukup dilawan dengan PCX tanpa vva dan Vario 150/160. Kelihatan pabrikan H mau ngajari , gini lho cara bikin mesin motor yang bener , kencang, tanpa perlu vva, dan tetap ngirit sampai ke surga.

    • Wooo lha ya gak mungkin. Vario user gak suka maxi, termasuk PiCeX Bagong ngabisin tempat parkir.

  5. Sebelah blm bisa bikin mesin halus kek H yg nyaman gk getar kek toy sex, masih mendewa kan top speed pdhal urusan ini gampang tingal oprek pake part racing yg banyak dipasaran, sama model jga gk bisa kek H, all new sbelah bkn nya makin cakep malah makin gitulah sampean pd tau jlek lah kalo diomongin, tapi masih mending dri pda sizuki yg hidup segan modiar ogah2an.

  6. Sultan pabriknya exclusip… pake redzone… yg lain mungkin cukup pake pagar?canda lek..

  7. ekekekekekek

    waduw, bahaya buat peceex

    Saling makan saudara sendiri

    H suuuyRrrrAM

    mueheheheheheh

  8. ekekekek

    Matic HonHon udah mulai seret

    Borosss design gitu gitu aja cepet bosen mesin bosok

    H suuuuRrrrAM

    muehehehhe

  9. Plis jangan, market share udah gak sehat.. harus ada program khusus dr pemerintah buat menyeimbangkan

    • wkwkwk iya…. kasihan Yamyam… kalo gulung tikar Mijone Cs bakal nganggur bersama sambil kipas2 dollar monopoli

Comments are closed.