iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk…Akhirnya Andrea Dovizioso kembali menggeber motor MotoGP pasca memutuskan untuk pensiun akhir musim 2020 lalu. Namun tidak dengan Ducati lagi…melainkan Aprilia. Yup….inilah Penampakan Andrea Dovizioso jajal mesin Aprilia RS-GP, waaahh jadi bener kieee ?

Di hari Senin kemarin, Andrea Dovizioso kembali menggeber Motor MotoGP lagi pasca terakhir kali ia mengikuti balapan Portimao, Portugal musim lalu. Jelas sedikit aneh jika kita yang terbiasa melihat Dovi sangat kental dengan pabrikan Borgo, Ducati.

Namun kali ini ia akhirnya menjalani debut perdananya bersama Aprilia dengan menunggangi New RS-GP 2021 dalam test privat di sirkuit Jerez, Spanyol bersama tiga test rider MotoGP lainnya yakni Stefan Bradl (Team Test HRC), Cal Crutchlow (Yamaha Test Team) dan Mika Kallio (Redbull KTM Factory Test). Selain itu para pembalap MotoE juga hadir dalam tes ini cakkk.

iklan iwb

Seperti yang telah IWB Laporkan di pertengahan bulan Maret lalu bahwa Andrea Dovizioso akan menjalani test privat bersama Aprilia selama tiga hari pada tanggal 12 hingga 14 April. Dan moment tersebut akhirnya datang kemarin dimana Dovi yang tampil fresh dengan Seragam Hitam dominan variasi merah, putih berlogo Alpinestar besar dan Helm baru Shoei. Dovi sendiri terlihat Menikmati debutnya bersama Aprilia namun sejauh ini tidak terlalu banyak informasi mengenai tes privat ini bahkan untuk lap time tidak bisa terjangkau seperti biasanya pakdee..

Perlu diingat, jika dalam test ini belum ada kesepakatan mengenai kontrak Dovizioso dengan Aprilia cakkk alias hanya ‘njajal tok’. Baik Aprilia maupun Dovi akan mengevaluasi tes ini untuk memutuskan apakah kedua belah pihak akan melanjutkan kerjasamanya atau mungkin hanya sebatas tes tanpa ikatan layaknya saat ini.

Namun manajer pribadi Dovi, Simone Battistella turut buka suara terkait peluang The Little Dragon musim ini untuk kembali ke Dunia MotoGP, menurutnya fokus utama bukanlah musim ini melainkan musim depan.

?Yaa…menurutku tidak ada peluang lagi untuk musim ini. Yang pasti Dovi ingin melakukan tes dan ia menerima undangan dari Aprilia. Tentu saja ia sangat tertarik untuk kembali mengendarai motor MotoGP lagi. Sementara itu kami bekerja keras untuk tahun 2022 dan Kami tidak memikirkan tahun 2021 ini,” ungkap Battistella melalui MotoGP.com

?Sejauh ini, kami mengangapnya hanyalah sebuah tes saja dan Kami tidak merencanakan atau membicarakan hal – hal lain. Mungkin saja ada tes lain atau bahkan akan lebih banyak tes lagi (antara Dovi dan Aprilia), tetapi saat ini kami hanya memutuskan untuk mengambil kesempatan ini,” tutup Basttistella….(Cb iwb)

5 COMMENTS

  1. ekekekekke

    Pantez H ketar ketir

    mengizinkan si semut untuk turun gunung lebih dini

    H suuuuuRrrrrrAM

    mueheheheheheh

  2. ekekekekek

    sebelah potensi Back To Back AwHmpass

    pembalapnya gak dipercaya..si semut bertindak

    H suuuuRrrrrrAM

    mueheheheheh

Comments are closed.