iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk…..Jiaannn pedess cakkk, komentar Lorenzo menyoroti dua pembalap yang menurutnya tampil buruk dan mengecewakan yakni Miller dan Rossi. Menurut Lorenzo kedua rider tidak mampu menunjukkan potensinya dan jauh lebih lambat dari perkiraan ketika balap Qatar. ” Rossi dan Miller mengecewakan…” serunya. Wwwohhhh…

Entah kenapa cak, Lorenzo sekarang termasuk kritis cak. Sebelum awal musim, pembalap Spanyol tersebut mengkritik Cal Crutchlow yang dianggapnya tidak becus menjadi tes rider karena sering crash. Akibat ulahnya tersebut doi juga sempat bergesekan dengan Miller. Dilalah pada akhir race, Miller lumayan terpuruk membuat Lorenzo merasa diatas angin. Itulah kenapa secara blak-blakan Lorenzo menyebut Miller mengecewakan karena banyak gugup saat diatas lintasan….

” Aku melihat Miller sedang berjuang dengan kegugupan. Dari sesi latihan bebas hingga race, semua mengecewakan. Dalam race dia tidak melakukannya dengan baik saat duel dengan Mir. Tentu, Mir agresif dalam manuvernya, tetapi Jack Miller tidak menanganinya dengan baik. Di awal dan akhir trek lurus dia tahu persis di mana Joan Mir berada dan kontak itu bisa berakhir buruk. Menurutku, manuvernya tidak benar….” seru Lorenzo. Selain Miller, Jorge ternyata juga mengkritik Rossi !

” Tanpa ragu penampilannya menurutku mengecewakan mungkin juga untuk para penggemarnya. Semua orang berharap banyak, tapi dia jauh lebih lambat dari yang kita kira. Dia start dari posisi 21. Sulit menemukan performa yang lebih buruk darinya di kualifikasi, meski ia mengatakan sudah pernah melakukan sebelumnya. Aku tidak tahu apa itu, tetapi dalam balapan, aku tidak ingat kapan Valentino pernah membalap dengan hasil lebih buruk dari kemarin diluar crash atau masalah teknis. Dia sepertinya sangat menderita…..

” Dia memang tidak pernah bagus di Qatar, tapi posisinya jauh di belakang pembalap Yamaha lain tentu ada yang tidak beres. Aku berharap ada alasan untuk hasil race kemarin. Aku yakin dia akan mencoba bangkit. Tapi aku tidak tahu apakah itu akan terjadi di Portimao…. “ tutup Lorenzo. Dari semua yang doi jabarkan, sebenarnya logis Lorenzo mengkritisi Rossi karena banyak yang berharap bahwa The Doctor mampu tampil lebih baik dibandingkan tahun kemarin. Namun yang patut diingat bukan hanya Rossi yang tampil buruk. Franco Morbidelli hanya mampu finish ke 12 tanda masalah sedang mendera Petronas Yamaha. So… Rossi dan Miller mengecewakan !! setuju dengan Lorenzo ora cak ? (iwb)

Hasil balapan MotoGP Qatar, 4 April 2021:
1. Fabio Quartararo, Yamaha, 42: 23,997 menit
2. Johann Zarco, Ducati, +1.457 detik
3. Jorge Martin, Ducati, +1.500
4. Alex Rins, Suzuki, +2.088
5. Maverick Vinales, Yamaha, +2.110
6. Pecco Bagnaia, Ducati, +2.642
7. Joan Mir, Suzuki, +4.868
8. Brad Binder, KTM, +4.979
9. Jack Miller, Ducati, +5.365
10. Aleix Espargaró, Aprilia, +5.382
11. Enea Bastianini, Ducati, +5.550
12. Franco Morbidelli, Yamaha, +5.787
13. Pol Espargaró, Honda, +6.063
14. Stefan Bradl, Honda, +6.453
15. Miguel Oliveira, KTM, +8.928
16. Valentino Rossi, Yamaha, +14.246
17. Takaaki Nakagami, Honda, +16.241
18. Luca Marini, Ducati, +16.472
19. Danilo Petrucci, KTM, +16.779
20. Lorenzo Savadori, Aprilia, +38.775
– Alex Márquez, Honda, 10 lap mundur
– Iker Lecuona, KTM, 10 lap mundur

iklan iwb
Previous articleKisah Nyata : Sang ” Kembang Desa” tiba, penunggang NMax jatuh hati pada PCX160 !!
Next article” Aku tidak terkejut jika Marc masuk podium di Portimao…” seru Bradl. Waah pedeeeee !!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

19 COMMENTS

    • Gimana ya…
      Otot udah kaga elastis
      Persendian udah kaku
      Pandangan mulai ngeblur
      Hormon adrenaline mulai berkurang
      Reflex mulai turun

      Tapi fansnya yg rata2 generasi boomer itu masih terjebak di nostalgia masa lalu
      muehehehehe

  1. Mereka yang dikritik : Setidaknya gw masih berjuang, dan nggak memilih menyerah dengan jalan “pensiun” kaya elu. Balungan tuo iku sing dikritik 😂🤙

    • Setidaknya hohe secara tdk lgsg mengakui klo sudah tdk mampu menaiki mtr yg dibangun khusus utk Mamakes. Entuh liat Honda full musim 2020 n awal 2021 babak belur krn siapa yg bs menaiki mtr khusus utk 1 rider? 😀

      Minimal tau diri lah n bs mempersilakan rider muda utk maju. Ga macem yg udh usia uzur msh membalap. Trus ngakunha problem di grip ban pdhl itu krn ga pernh legowo mengakui klo udh ga mampu lg. Macem hohe itu.

    • Berjuang? miehehehe rebutan tulang sama salvadori 😂
      kompetitif juga kaga malah MENGHAMBAT REGENERASI motogp… 😂😂😂😂

  2. gmn ga gugup kuenceng di trek lurus letoi di tikungan semantara dr sekian sikruit yg trek lurusnya panjang cuma Qatar dan Mugelo, Mugelo panjang tp garis finishnya pendek ya sama saja itu sirkuit treknya Suzuki dan Yamaha.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here