iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Caakkk… Aprilia diam-diam akan meluncurkan gacoan barunya yakni SXR125 yang merupakan adik dari SXR160. Aprilia sendiri membuat SXR dengan kubikasi 125cc tentunya agar biker bisa memilih skuter dengan harga yang lebih terjangkau dari sang kakak yakni SXR160. Yup Aprilia memproduksi motor ini di pabrik barunya di Baramati India karena memang SXR125 akan dipasarkan di negeri Bollywood. Selain itu, desain SXR125 maupun SXR160 jika dilihat memang identik cak karena Aprilia hanya membedakan dari kubikasi mesinnya saja. Wiss seperti apa sosoknya, simak detilnya dibawah ini…

Nah selain bentuk desain yang identik dengan kakaknya yakni SXR160, uniknya cak SXR125 memiliki kemiripan dengan moge Aprilia yakni RSV4 dan Tuono V4 karena bentuk headlampnya yang terbelah tiga. Tapi jika sampeyan teliti lebih lanjut, desain dari motor ini memang terlihat agak agresif meskipun ditujukan untuk motor harian. Sementara itu dari segi fitur pun motor ini telah dibekali fitur yang agak premium seperti sistem pencahayaan sudah full LED dan speedometer digital yang bisa menampilkan informasi lengkap terkait kondisi motor.

Yups dari sektor mesin sendiri Aprilia membekali motor ini dengan kubikasi 125cc SOHC silinder tunggal. Dengan spesifikasi mesin yang digendongnya tersebut, SXR125 mampu memuntahkan tenaga hingga 9,4 Hp di 7600 Rpm dan torsi maksimal berada di angka 8,2 Nm. Nah sebenarnya mesin dari SXR125 ini merupakan basis dari Aprilia SR125 dan Storm125, jadi skuter Aprilia 125cc sami mawon cak mesine. Selain itu untuk urusan kaki-kaki sudah dibekali dengan suspensi tekeskopik untuk bagian depan, kemudian suspensi monoshock yang bisa disetel kekerasannya untuk bagian belakang. Sementara itu pengeremannya sendiri telah disematkan sistem Combi Brake System (CBS).

iklan iwb
iklan iwb

Last… Menurut info dari media India, All New Aprilia SXR125 akan dilaunching resmi dan mulai di distribusikan pada akhir bulan ini. Aprilia menyediakan SXR125 dalam beberapa warna yakni Glossy White, Glossy Red, Matte Blue, dan Matte Black. Nah sekarang ini biker India sudah bisa inden alias booking motor ini melalui dealer Aprilia dengan biaya sebesar 5000 rupee atau jika dirupiahkan sekitar Rp 990.000. Sampai saat ini cak, Aprilia belum membeberkan harga resmi dari motor ini hingga launching resmi di akhir bulan nanti. Gimana cak menurut sampeyan motore, keren ora ?….(RA iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

31 COMMENTS

  1. Desain khas India… ban belakang ipul-ipul… buritan bantat kaya roti salah daden
    coba kalau berani masuk sini dg desain seperti itu… di jamin kagak laku

  2. ekekekekek

    Gak nyangka Yamaha Lexi juga dipantau

    Motor Global je udah America Eropa Asia sampai di kutub utara mauoun selatan
    semua akan Yamaha pada waktunya (bukan sombong)

    H suuuuuRrrrrrAM

    muehehehhehe

  3. ekekekek

    yg dulu teriak teriak Design Lexi jelek..malah tambah laris manis cakkkk

    gak ada suaranya ….

    H suuuuuuRrrrAM

    muehehehehehehe

  4. ekekekek

    .jangan sampai Harga diri dan Martabat jatuh cak karena gegara sebelah jualan bosokkk kayak di medsos

    Pelanggan Konsumen Pembeli itu Cerdas

    H suuuuRrrrrrAM

    muehehehehehe

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here