iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk…Telah Dikonfirmasi secara resmi bahwa Marc Marquez (Repsol Honda Team) mendapat lampu hijau dari tim Dokter untuk comeback dalam waktu dekat, Putaran ketiga Portimao, Portugal??? Yupss cakk Marc akan hadir di Portimao akhir pekan depan. Akhirnya cakkkkk !!!

Pasca menjalani proses recovery yang cukup panjang, The Baby Alien akhirnya mendapatkan persetujuan tim dokter untuk comeback di MotoGP dalam waktu dekat. Tentu ini membuat para penggemar Marc Marquez senang karena hampir satu tahun doi tidak membalap pakdee..

Sebelumnya, pada akhir bulan Maret Marc ngotot ingin kembali membalap cakkk, hal tersebut nampak jelas sebelum akhir pekan balap Losail, Qatar dimana ia terus menggenjot porsi latihan gymnya dalam satu bulan terakhir, ditambah dengan test privat yang ia lakukan di sirkuit Catalunya, Barcelona dan Portimao, Portugal dengan mengendarai motor RC213V-S selama satu pekan terakhir jelang balapan Losail. Selain itu Marc juga mempersiapkan diri secara matang dengan hadir di sirkuit Losail dua kali untuk mendapatkan Vaksin Covid-19. Jiann niat poll iki cakkk, asli doi wis ora sabar judule…

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Sayangnya, upaya Marc harus pupus karena tim dokter menyarankan untuk tidak terburu buru comeback karena resikonya cukup besar, ditambah track Losail juga tidak terlalu cocok dengan karakteristik Honda, terbukti dalam dua balapan back to back yang berlangsung disirkuit Losail squad Honda keteteran untuk menembus TOP Ten. Pilihan Sangat bijak pakdee terlebih lengan kanan Marc juga belum fit 100%.

Dan akhirnya, Hari ini Repsol Honda menginformasi jika Marc siap untuk comeback pasca doi menjalani pemeriksaan terakhir di Rumah Sakit Ruber Internasional dam tim dokter yang dipimpin oleh Samuel Antuña dan Ignacio Roger de Oña sangat puas terhadap perkembangan tulang Juara dunia 8 kali tersebut selama masa recovery pakdee..

” Dalam tinjauan yang dilakukan Kepada Marc Marquez oleh tim medis Rumah Sakit Ruber Internasional, empat bulan setelah operasi yang dipimpin oleh Dokter Samuel Antuña dan Ignacio Roger de Oña, dan terdiri dari Dokter De Miguel, Ibarzabal dan García Villanueva mengenai bagian pseudoarthrosis yang terinfeksi humerus kanannya telah ditemukan kondisi yang sangat memuaskan, dengan kemajuan yang jelas dalam proses konsolidasi tulangnya. Dalam situasi saat ini, Marquez dapat kembali ke kompetisi,” rilis Repsol Honda Team melalui web resminya. Gimana respon Marc tentang ini ?

Aku sangat gembira. Kemarin aku pergi ke dokter untuk pengetesan dan mereka memberiku lampu hijau untuk memulai kompetisi lagi. Sudah kulalui sembilan bulan yang sulit, dengan ketidakpastian serta pasang surut, dan sekarang akhirnya aku bisa menikmati gairahku lagi. Sampai jumpa minggu depan di Portimão!” seru Marc sumringah…

Last…Meski sudah mendapatkan lampu hijau oleh Dokter, namun Marc Marquez akan menjalani pemeriksaan medis terakhir di Portimao sebelum menjalani akhir pekan balapan untuk memastikan kondisi lengan kanannya apakah sudah benar benar fit atau justru masih perlu beristirahat lagi. Semoga saja kali ini benar-benar ngegazzzzzzzz….Go Marccc !! (Cb iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!