iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkkk….jebule diam-diam Yamaha mulai bergerak. Pabrikan garputala dari info terbaru yang IWB terima….konon mereka diam-diam melakukan survei dan riset terhadap motorsportnya. Info ini IWB terima dari salah satu partisipan…sebut saja cak Anop, yang mengirim surel ke IWB dengan dua poin penting…….Buntut Yamaha new R25 nanti berubah ?? inilah surel lengkap cak Anop ke IWB…..seru kieeee…

Seperti yang sampeyan tahu, Yamaha mendapatkan kritikan keras terhadap desain R25 terbaru yang terkesan nanggung. Depan dirombak namun belakang masih mempertahankan desain 2014 silam membuat penetrasi sport 250cc tersebut sulit. Bahkan dibanding old gen, new gen jauh lebih jarang. IWB sendiri salah satu yang memberikan masukan paling kencang buat Yamaha….bengok-bengok paling banter biar pabrikan garputala makin berkembang dan tidak terpuruk walaupun efeknya para FBY pada baperan ke IWB. Horaa masalah karena misi IWB justru satu…Yamaha berbenah dan bangkit. Yang untung sopo ? justru pabrikan dan FBY bukan IWB. Kenapa ?

FBY dapat menikmati produk bagus jika pabrikan sudi “listening”, dan pabrikan panen profit karena jualan moncer. Lhaa piyeee cak…dibengok-bengok i wae kadang ora ngrungokne, opo maneh oraaa babar blas….lha yo makin njungkel, bener horaaa. Dan saat ini buntut memang menjadi kritikan pedas setiap review dan tulisan IWB. Termasuk headlamp yang wajib disipitin….ora “mendolo” sebab justru ini mengurangi feel sporty. Dan dilalah cak, harapan tersebut kini ada. Indikasi ini tertangkap dari surel cak Anop yang mengaku menjadi salah satu partisipan survei Yamaha. Survei diam-diam yang sebenarnya fokus pada XSR155 namun sempet disinggung perihal New R25. Seperti apa ? simak surel cak Anop dibawah ini….

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Assalamualaikum mas iwan, selamat malam… saya mau sedikit cerita perihal motor yamaha.. pagi tadi saya datang ke yamaha fss., karena diundang dalam survey MQS motor XSR 155 yang sudah 1 tahun pemakaian..

Singkat cerita saya melakukan tanya jawab perihal motor xsr 155… lalu dari pihak yamaha menanyakan tentang yang tidak saya sukai dari motor xsr ini…. salah satunya saya jawab lampu sein nya. Soalnya yang mt 25 sudah baru dan yang ini mirip sekali sama vixion.  “Kemaren juga lampu sein R25 sepertinya ada upgrade yaa”.. saya berkata seperti itu sambil ketawa wkwk.. nah dari pihak yamaha pun ikut tertawa sambil berkata “pasti liat dari IWB ya wkwk”…. terus dari pihak yamaha kembali menanyakan apa saja yang berubah sembari tersenyum…

” Hayo terus apa lagi yang berubah?”…. :’v saya bilang ban kayanya lebih besar deh ukurannya… yang sudah pasti lampu sein… kemudian.. pihak yamaha nanya gini.. ” Belakangnya gimana?? kelihatan berubah ngga?”…dengan wajah seperti menguji kejelian saya. Lalu dari pihak yamaha bilang, “saya belum bisa berbicara banyak terkait itu semua”… lalu pihak yamaha menambahkan…” Ini mah pasti dipantau dari media ini wkwkwk”… sambil tertawa… lalu saya bilang … “ditunggu ya pak …”

Nah mas iwan, apakah ini memang bener akan ada update 😂 . Terima kasih mas IWB.. semoga informasinya bisa bermanfaat… saya sih seneng tadi wkwkwk seperti dapat pencerahan… wkwkw Wassalamualaikum wr wb

Waallaikumsalam wr wb…jiannn menarik tenan kieee ki bocorannya. IMHO ini adalah informasi berguna dengan dua poin kesimpulan…Yamaha mulai melakukan survei untuk mengumpulkan data facelift XSR155 dimasa depan serta sedikit pergerakan untuk new R25 nanti. Jika sampeyan bertanya….apakah buntut R25 berubah ? kalau melihat dari spyshot, sejauh ini IWB belum menemukan kearah sana. Bisa sampeyan intip dari spyshot terlampir. Namun bisa saja percakapan diatas memang akurat….ada perombakan yang belum terdeteksi oleh kita semua. Semoga saja demikian cak..

Last….bisikan cak Anop tentu menggembirakan kita semua karena bisa menjadi penegas bahwa diam-diam pabrikan bergerak tidak berpangku tangan dikelas motorsport. Karena sejauh ini pabrikan garputala terlalu asyik memikirkan Maxi segmen dan terkesan menganak tirikan sport. Jadi harusnya memang balance….seimbang biar nggak semakin terpuruk. Khususnya Vixion…nama besarnya pasti akan menarik perhatian jika pabrikan sudi fokus kembali meracik dengan desain terbaik. Bener horaa cak. So….Buntut Yamaha new R25 berubah ?? semoga saja dan kita tunggu wae, optimis oraaa kieee?….(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!