iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk…..sepertinya perseteruan antara Joan Mir vs Jack Miller saat race Qatar kedua memanas. Joan Mir yang merasa sengaja didorong menyebut aksi Jack Miller Super berbahaya ketika race Qatar 2. Bahkan Joan Mir minta race direction menyelidiki Manuver Miller yang menurutnya sangat berbahaya. ” Menurutku dia sengaja, kami akan mempelajari apakah akan mengajutkan protes….” serunya. Wahhh…..panas cakkk !!

Joan Mir merasa Jack Miller sengaja melakukan kontak dan menyenggolnya ketika balap Qatar 2. Juara bertahan MotoGP Joan Mir percaya insiden yang dianggapnya ‘super berbahaya’ ini disengaja sehingga Miller disebutnya pantas mendapatkan penalti. Mir sendiri mengakui sempat menyenggol Jack Miller sebelum insiden terjadi namun semua dilakukan pada porsi normal tidak berbahaya…..

Apa yang terjadi dengan Jack di tikungan 10 adalah satu-satunya tempat yang bisa aku masukin. Aku mengambil posisi yang tepat. Dia memutuskan untuk tetap di luar dan aku mengambil dari sisi dalam. Tapi Dia tetap mempertahankan sesuai racing line-nya dan saat itulah kami bersentuhan. Aku mengerti itu adalah manuver yang berisiko, tetapi tidak melewati batas. Kemudian aku menggerakkan kaki untuk meminta maaf karena ketika hal seperti ini terjadi dalam race, aku ingin meminta maaf, aku tetap berusaha menghindarinya…..” seru Mir via crash. Doi melanjutkan…

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

“Kemudian Aku melebar di tikungan terakhir. Ketika itulah aku melihat jack. Dia menggerakkan kepalanya seperti melihatku. Aku berada diluar garis lintasan cukup jauh namun dia datang dengan kencang menyentuhku dan kami hampir bertabrakan saat masuk lintasan lurus. Itu sangat berisiko, sangat berbahaya. Menurutku memang disengaja… Tim saya akan menilai jika mereka harus mengajukan banding. Yang pasti itu harus diselidiki. Manuver tersebut sudah melebihi batas. Jika memang disengaja seperti yang aku katakan, dia pantas mendapat penalti. Tapi Jika tidak, ya tidak. Tapi aku pikir dia menggerakkan kepala [untuk melihat saya]…..” tutup Mir. Terus piye respon Miller soal ini? jebule santuy cak…

Yahhh…memang ada beberapa kontak…..Sedikit senggolan di sana-sini. Itu hanya salah satu dari beberapa senggolan. Semua orang melihat apa yang terjadi dan kami tetap meneruskan balapan seperti biasa. Maksudku, aku disenggol….aku rasa sudah tiga kali sebelum [insiden itu]. Dia menatapku saat balapan dan aku menatapnya. Dia melebar dan masuk. Tidak ada orang lain yang peduli dengan keberadaanku. Itulah yang terjadi pada balapan. Itu saja….” seru Miller. Hhmm…jawabannya terkesan singkat dan berbelit-belit yo cak. Tapi yang pasti tim Suzuki sudah memastikan bahwa mereka tidak akan protes dan menutup kasus senggolan ini. Jadi tim Suzuki emoh mumet cak. Btw…Joan Mir sendiri harus kehilangan waktu hingga 2 detik dari tim depan pasca insiden dengan Jack Miller. So..senggolan Jack vs Mir ? menurut sampeyan disengaja ora cak ? monggo berikan opininya…..(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!