iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Caakkk… Honda winner X atau jika ditanah air Supra GTR150 mendapat update terbaru dari Honda yakni perubahan warna spesial dengan Limited edition alias edisi terbatas. Nah belum lama ini Honda Vietnam meluncurkan Winner X dengan slogan baru yakni “Limited Edition – Infinite Quality”. Selain warna yang berubah, Winner X pun diberi sentuhan livery terbaru agar motor ini terlihat lebih fresh dan pastinya lebih keren dari versi sebelumnya. Penasaran sosoknya, simak detilnya dibawah ini…

Ternyata cak, Winner X sangat diminati oleh penduduk vietnam. Karena memang jika sampeyan riset lebih lanjut penduduk disana lebih memilih motor bebek sebagai tunggangan hariannya. Tentunya sangat berbeda cak dengan kita yang lebih menyukai motor matic sebagai tunggangan harian. Selain itu Honda Winner X sudah malang melintang empat tahun lamanya di market vietnam. Bahkan hingga saat ini di Vietnam sudah terbentuk Komunitas pecinta Winner X dengan nama Winner Allies dan komunitas ini sudah berhasil mengumpulkan bikers dengan jumlah yang cukup banyak yakni beranggotakan 15000 biker.

Yups sebagai upaya Honda Vietnam agar motor ini laris dipasaran mereka meluncurkan warna baru dengan konsep limited edition alias edisi terbatas. Mereka mengklaim bahwa edisi terbatas ini terinspirasi dari motor balap dan mereka mengumpulkannya dalam tiga elemen. Opo wae iki cak ? Honda Vietnam menanamkan tiga elemen ini pada Winner X yakni Sports, Speed, dan Future. Sepertinya Honda Vietnam sangat memberikan image bahwa Winner X merupakan motor yang kencang dan memiliki aura balap yang kental cak. Tapi hanya satu varian warna yang diproduksi secara terbatas yakni perpaduan warna merah dan hitam. Wiss cuma satu warna iki cak…

Sementara itu untuk sektor mesin masih sama dengan mengusung spesifikasi 4 stroke DOHC satu silinder 4 katup berkubikasi 150cc dengan sistem pembakaran PGM FI berpendingin cairan dan dibekali transmisi 6 speed. Dengan spesifikasi yang digendongnya tersebut Winner X mampu memuntahkan tenaga hingga 11,5 kW pada 9000 rpm dan torsi maksimun di angka 13,5 Nm di 6500 rpm. Jika ditelisik lebih lanjut cak, memang mesin motor ini lebih unggul di akselerasi pada kecepatan rendah jadi sangat cocok untuk harian karena biker tidak perlu memutar gas dalam-dalam cak.

Last… Winner X masih mengusung fitur yang sama seperti sebelumnya yakni lampu sudah full Led, Spidometer digital, dan pengereman ABS. Untuk versi warna Limited Edition akan resmi dipasarkan Honda Vietnam pada 7 April mendatang di Authorized Vehicle Sales and Service (HEAD). Honda menjual motor ini dengan banderol mulai VND 45,9 juta atau jika dirupiahkan sekitar 28 jutaan. Seperti yang sampeyan ketahui sebelumya untuk pilihan warna terbaru hanya tersedia untuk versi limited edition yakni kombinasi warna merah dan hitam, sedangkan untuk warna standar lainnya tidak mengalami perubahan alias sama seperti sebelumnya. Gimana cak menurut sampeyan, ganteng ora ? (RA iwb)

iklan iwb
Previous article[Spyshot] Yamaha New Aerox 155 dari depan, hhmm….sedikit berbeda !!
Next articleValentino Rossi imbau Yamaha untuk tidak pongah dulu !
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

30 COMMENTS

  1. Badjilaque tenan ini budhee pakdhee…… Tampang ngalahin telak Aerox 155 vva nichh
    Auto ngebikin ngahatjeung ini mbokdheeee

  2. Menurut saya ganteng maksimal ini motor bebek super sekali ini mas ivvan. Front rear end n samping super sporty habis dahh….. Kelir juga masuk beut… Saya rencana ambil 23 biji buat armada usaha saya.

  3. Woww….. Keknya yybikin memahami banget selera orang Indonesia dimari nehh
    Joss gandos sekali $$$ kieee

  4. Disana Honda Winner jadi bulan-bulanan Exciter 155 vva.
    Udah berulangkali Winner dikentutin exciter.
    wkwkwkwkw

  5. Cak Winner X karo Supra GTR iku bedo. Coba tilik lebih detail lagi di luaran sana kyk malaysia, Vietnam itu sendiri. Emg bebek super honda d sana itu ada 2, yaitu Winner X (Tipe City Bike) & Gtr 150 (Grand Touring Racing)

    • Semoga segera dilokalin dan dikecilin cc nya biar harga kompetitif. Kita-kita marjinalis bisa upgrade tunggangan

  6. Lha ini baru judulnya karena ada brokang breaking.
    Jangan bawa di mari karena yang punya warung kemungkinan besar tidak membelinya.

  7. Jujur menurut saya ini jelek. Persilangan antran new MX 135 dgn Honda Blade dan sedikit pernah ditiduri oleh areox.
    Masih gagah yg GTR lama walaupun hasil jiplak MX 135 Old.

  8. disini diolok olok tapi ujung2nya laku juga. sampe bilang motor aja honda. yamaha tulang punggungnya cuma nmax

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here