iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk….bubarrr tenan koyone idam-idaman sampeyan bakal ada Yamaha dengan mesin 3 atau 4 silinder. Lhaaa piyee cak…..dari bisikan tak bertuan sementara, IWB mendapatkan bisikan kearah sana. Yup….diartikel ini IWB ingin membagikan sebuah bisikan syahdu. Bisikan yang mungkin terkesan basi. Namun tidak ada salahnya bisikan tak bertuan ini IWB share dan biarlah sampeyan yang menyimpulkan. Opo kuwiii ? setelah melalui banyak isu naik turun, kini update mengatakan bahwa Yamaha kembali fokus untuk mengembangkan mesin baru R25 2 silinder. Waahhhh….

Bisikan tak bertuan ini anggaplah dari A. Doi mengirim surel yang cukup menarik bahwa Yamaha memang sedang mengembangkan mesin baru R25 namun tetap 2 silinder. Seperti apa ? simak detilnya dibawah ini…

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh

iklan iwb

Selamat pagi cak IWB, semoga selalu dalam keadaan sehat. Izinkan saya berbagi sedikit cerita cak, walaupun mgkn cak iwb sendiri sudah tau hehe. Tapi gapapa, tetap saya akan coba cerita.

Jadi ceritanya, 2 minggu lalu saya ketemu dengan om saya yang kebetulan bekerja di Yamaha. Beliau ada di bagian pembuatan ***** dan bbrp komponen lainnya- saya tidak tau di Yamaha bagian ini dinamakan apa. Kemudian Om saya ini cerita kalau saat itu sedang mengerjakan mesin baru Yamaha R25.

Usut punya usut, -cielah. udah cocok belom nih cak buat ngeblog? wkwk- dari pernyataan om saya itu, mesin yang sedang digarap ini adalah mesin 2 silinder. Sayang sekali ya cak IWB, ternyata meleset dari perkiraan dan harapan netizen tanah air. Setidaknya saya sendiri berharap Yamaha akan mengeluarkan mesin 3 silinder.

Mesin ini kemungkinan adalah mesin yang benar-benar baru. Saya dapat bilang seperti itu karena di divisi Om saya saat itu (2 minggu lalu) sedang dalam tahap pembuatan komponen ********. Menurut penuturan Om saya, produksi mesin saat ini baru diperuntukkan sebagai uji coba. Jadi belum mass production ya Cak.

Sekian sedikit informasi dari saya, semoga bermanfaat ya Cak. Terimakasih atas perhatiannya.

Yup…itulah bisikan tak bertuan perihal konfirmasi bahwa Yamaha kembangkan New R25 dengan mesin tetap 2 Silinder. Apakah akurat ? entahlah….namanya wae bisikan tak bertuan. Tapi kalau sampeyan nanya ke IWB…apakah bisikan ini cocok ? yesss, bisikan ini klop dengan terawangan terbaru IWB bahwa R25 akan tetap mengandalkan mesin 2 silinder. Jadi back to basic cak judule. Dan setidaknya ada dua kode yang cukup misterius yang sepertinya memiliki relasi dengan prediksi tersebut yakni kode project B1* dan 2M*. Wooooohhh, seriusan kieee ??

Sekali lagi semua hanya sekedar terawangan. Namun tidak ada salahnya sampeyan tampung wae untuk referensi dimasa depan. Apalagi kisah tentang new R25 ini memang seperti telenovela. Muter-muter jebule pada ujungnya mung ngono tok…kuwi sing bikin rada spechless cak (haisshhh). Tapi bolehlah kita pantau dan simpulkan prediksi sementara bahwa Yamaha meracik mesin R25 terbaru nanti tetap 2 silinder. Kecewa ? eitt kan masih bisikan tak bertuan cak. Siapa tahu salah. Kalau sampeyan sendiri piyeeeee cak…..mending 2 silinder atau 3 silinder? monggo berikan komennya…gazzz (iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!