iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk……misterius tenan cak, asli IWB wae dibikin heran dan bengong karena Yamaha begitu getol melakukan test jalanan Aerox 155 VVA yang notabene adalah motor yang sudah eksis dipasaran. Konfirmasi ini dilayangkan cak Ari Haryanto yang mengaku jepret penampakan tester resmi Yamaha ngetes dua unit Aerox 155 VVA connected lengkap dengan rider gear lengkap termasuk plat nomer yang diburemin. Pertanyaannya……apakah ada hidden agenda yang sedang dilakukan pabrikan garputala ?

Cak Ari sebagai pemilik foto menceritakan kronologi kedua motor. Skutik Aerox 155 VVA connected tertangkap ketika mereka terperangkap dilampu merah daerah Bulak Kapal Bekasi Timur. ” Sore cak, mau berbagi foto….menjurus video spyshot R25 kebetulan tadi siang ketemu rombongannya tapi Aerox saja. Lokasi daerah Bulak kapal Bekasi Timur...” seru cak Ari. Nah, beda dengan sebelumnya jika diperhatikan secara seksama maka sampeyan akan menemukan ada dua Aerox beda tipe yang dites…yakni tip standart non suspensi tabung dan tipe S atau versi subtank. Yang menjadi pertanyaan apa yang mereka lakukan ?

Sejauh ini masih misterius cak. Namun dari keyakinan pribadi bisa saja memang hanya progres test untuk menambah fitur. Apa gerangan ? belum tergali gamblang. Yang menarik lagi disaat yang sama pula IWB mendapatkan informasi dari cak Wakhid yang mengaku juga bertemu ciri-ciri tester Yamaha namun kali ini hanya ada dua motor yakni MT25 dan R25. “Assalamualaikum cak Iwan. Saya Wakhid. Tadi jam 13:30 di daerah Kedungwaringin, jalan Pantura Karawang arah Cikarang saya bener bener liat R25 sama MT25 yang baru cak di tes di jalanan Sayangnya gak ke kejar duh cak saya cuman pakai NVL, mereka berdua pinter banget bawanya huasem te kerjar sampai Cibitung gak nyandak cak cak asem poll. Jadi nggak kefoto cak…” tutur doi ke IWB. Wihhhh getoll tenan pakdeeee….

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Ini artinya Yamaha memiliki tiga motor secara paralel yang dites yakni Aerox, MT25 dan R25. Kadang-kadang ketiga motor berbarengan namun kadang kala dipisah sendiri-sendiri. Hhmmm….cukup menarik ki cak. Lalu satu hal yang akhirnya terjawab rasa penasaran kita adalah plat nomer yang digunakan. Sekilas kemarin berwarna hitam dan terkesan disensor. Berkat foto dari cak Ari akhirnya kita bisa menyimpulkan bahwa plat nomer test tersebut ternyata aslinya putih namun dilapisin material smoke berwarna gelap untuk menyamarkan plat. Weaaaallaahhhhh, ngono to. Btw…..apa nggak kena petugas dijalanan ya cak karena nomer plat nyaris tidak terbaca. Entahlah, yang pasti strategi tester sekarang terbongkar. IMHO justru plat nomer tersebut menarik perhatian publik karena sosoknya beda dengan plat nomer kebanyakan….

Last….ngetes produk pasti ada tujuannya, ora mungkin tanpa misi terselubung cak. Untuk R25 IWB sudah mendapatkan hasil terawangan sementara. Namun MT25 dan Aerox belum mendapatkan kisi-kisi. Kayaknya kudu tirakat poso mutih 7 hari 7 malam kieee wkwkwk. Btw…untuk R25 IWB akan coba bedah diartikel terpisah biar lebih fokus. So….Yamaha Aerox 155 test jalanan, ini kenapa ya???? sampeyan punya analisa ora cak? monggo curahkan dikolom komentar dibawah, gazzz (iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!