iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk….diajang balap paling bergengsi didunia yakni world champ Motogp, kita memiliki perwakilan tunggal yakni Andi Gilang. Pembalap anak didik AHRT ini akan berlaga diajang Moto3 bersama Yuki Kunii. Andi Gilang sendiri mengaku bersemangat untuk memberikan yang terbaik dibalap Qatar akhir pekan ini. Seperti rilis resminya ? simak detilnya dibawah ini….

Setelah tes IRTA, hari ini akan menjadi debut pertama untuk Andi Gilang pada balap Losail Qatar diajang Moto3. MIVV akan menjadi pemasok teknis knalpot guna meningkatkan performa NSF250R. Tim Honda Asia dikelola langsung oleh Honda yang bertujuan untuk meningkatkan motor dan menumbuhkan pebalap Asia di kejuaraan dunia. Tahun lalu mereka menempati posisi ketiga di dunia dengan pembalap Jepang Ai Ogura. Tahun ini tim bekerja sama dengan pebalap muda Jepang Yuki Kunii (18 tahun) dan Andi Farid Izdihar (23) yang berasal dari Indonesia.

Yuki Kunii # 92: P24

Dari tes Jerez, saya memiliki perasaan yang baik tentang motor, dan ini memungkinkanku untuk meningkatkan gaya membalap. Tapi di sini di Qatar, aku membuat beberapa kesalahan, kehilangan kepercayaan yang aku miliki. Kami mencoba bekerja dengan beberapa cara, tetapi kepercayaan diriku tidak pulih sepenuhnya. Di penghujung hari terakhir, kesalahan telah membuatku sulit improve. Tapi aku puas dengan pekerjaan yang telah kami lakukan. Satu-satunya cara adalah terus bekerja keras. ”

Andi Farid Izdihar # 19: P26

“Setelah tiga hari pengujian di Qatar, aku merasa telah membuat kemajuan besar membalap diatas motor Moto3. Kami berencana bekerja selangkah demi selangkah, dari Portimao dan Jerez hingga di sini. Aku sedikit kecewa karena, di saat-saat terakhir aku terjatuh. Waktu putaran terbaikku tidak mencerminkan potensiku yang sebenarnya, dan aku merasa termotivasi untuk menunjukkan bagaimana aku bisa melakukannya di sini. “

Hiroshi Aoyama – Manajer Tim

Andi Farid Izdihar, Qatar Moto3 test, 21 March 2021

“Setelah pengujian di Portimao dan Jerez, kedua pebalap telah melakukan total lebih dari 100 lap pada tiga hari uji coba di Qatar. Ini bukanlah kondisi yang mudah untuk bekerja karena banyak debu di trek, tetapi kami dapat melihat perkembangan yang cukup baik dari keduanya. Hari terakhir kami mencoba melakukan simulasi balapan. Sayangnya, Yuki mengalami masalah pada motornya, dan dia tidak bisa tampil sesuai keinginannya. Andi jatuh, dan dia tidak bisa menyelesaikan test…

Apa yang kami lihat dalam tes memberi kami banyak informasi. Sekarang kami istirahat untuk memulihkan energi menghadapi awal musim. Karena situasi pandemi, tidak mudah bertarung di sini untuk melakukan tes, tetapi banyak orang membantu kami mempersiapkan diri untuk tes ini dan balapan berikutnya. Jadi, kami senang berada di sini dan senang siap bertarung untuk balapan Qatar pertama. Kami sangat menantikan untuk memulai musim dengan pembalap kami…..(Honda Asia PR)

iklan iwb
Previous articleTarget Valentino Rossi adalah kalahkan Franco Morbidelli…lhooo ???
Next article[FP1 Motogp Qatar] Yamaha Garang !!!!!!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

13 COMMENTS

  1. Potensi rider kita harusnya banyak…. Tidak itu itu terus. Tiap hari kita jumpai di jalanan. Jika mereka diasah dan digembleng pastilah kita mampu bicara lebih banyak dalam hal prestasi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here