iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk…Repsol Honda Team siap tampil kompetitif pada balapan pembuka Losail, Qatar akhir pekan ini. Stefan Bradl kembali masuk menggantikan Marc Marquez. Yup…..Repsol Honda pastikan siap Tempur di Qatar !!

Musim ini Repsol Honda benar benar tampil berbeda untuk seri pembuka musim 2021 kang bro, jika musim lalu mereka tampil dengan duet Marc Marquez dan Alex Marquez. Musim ini mereka akan memulai musim dengan pembalap anyar, Pol Espargaro dan Stefan Bradl yang Kembali di panggil HRC untuk menggantikan posisi Marc Marquez hingga waktu yang tidak ditetapkan.

Kedua pembalap ini sejatinya telah bekerja keras di sepanjang tes pra musim Losail, Qatar dua pekan lalu. Dimana Pol Dan Bradl terus Memfokuskan diri dengan paket Baru RC213V yang telah di modifikasi dari basic Beberap part tahun lalu.

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Pol sendiri masih dalam tahap penyesuaian diri dengan tunggangan barunya, namun hasil test yang positif membuat doi cukup optimis untuk menjalani balapan pembuka akhir pekan ini. Pembalap asal Spanyol ini merampungkan test dengan menempati posisi sepuluh, ia mencetak Waktu terbaik 1 menit 53.899 detik.

Catatan waktu tersebut nampak jauh lebih baik dibanding best timenya ketika membela Redbull KTM Factory pakdee, yupps tidak banyak pembalap yang mampu menembus waktu dibawah 1 menit 54 detik dan Pol termasuk salah satu dari sekian pembalap yang diunggulkan bisa bersaing di barisan depan saat race day nanti cakkkk.

“Balapan pertama akhirnya akan berlangsung di sini (Losail), tentu aku sangat bersemangat untuk kembali mengendarai motor Honda. Kami telah menjalani test yang bagus dan aku sangat menantikan balapan akhir pekan ini.” tukas Pol melalui situs Resmi HRC

Ada beberapa hal yang masih perlu kami pelajari dan pahami tentang motor dan ini akan menjadi akhir pekan pembukaan yang intens. Membalap dengan Repsol Honda adalah impian dari kebanyakan orang dan aku tidak sabar untuk melakukannya. Aku tidak menetapkan target pada balapan selain melakukan yang terbaik yang kami bisa. Kami akan mencoba menampilkan pertunjukan yang bagus untuk semua penggemar yang ada di rumah,” tutup Pol.

Sementara itu test rider Stefan Bradl yang sudah mengenal betul karakter RC213V juga bersiap untuk tampil kuat untuk balapan pembuka. Pembalap asal Jerman ini Merupakan test rider paling rajin, dimana ia lebih banyak mengambil jatah test privat dibandingkan test rider dari pabrikan lainnya cakkk. Tentu saja feedback-nya sangat bermanfaat bagi Repsol Honda agar bisa tampil maksimal akhir pekan ini.

“Pertama-tama aku ingin mengucapkan terima kasih kepada HRC dan mendoakan yang terbaik bagi Marc agar segera pulih. Kami menjalani tes yang bagus dan aku telah membalap dengan baik setelah tahun 2020 dan kami telah memulai awalan yang baik untuk 2021. Semoga kami dapat memiliki akhir pekan yang kuat dan dapat mengumpulkan beberapa informasi yang baik untuk Honda.” terang Bradl.

Last….Mampukah kedua pembalap Repsol Honda kembali bersaing di barisan depan tanpa seorang Marc Marquez??? Kita akan lihat Minggu nanti cakkkk, terlebih Honda sangat struggling pasca ditinggal Marc absen musim lalu….(Cb for iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!