Iwanbanaran.com – Cakkkkkk….negeri swadikap jiannn beruntung tenan. Lhaaa piyeee, disaat kita masih ngaplo lan doweh berharap Zontes masuk Indonesia, negeri gajah putih jebule wis bisa menikmati produk terbaru motor Tiongkok tersebut. Yup….resmi Zontes 310R1 masuk Thailand dengan harga yang cukup menggiurkan. Emang seperti detilnya? intip beberapa fotonya dibawah ini. Asli cak…ini motor mukanya kayak setan beneran, sangarrrrr !!

Zontes 310 sebenarnya tidak benar-benar baru. Sebab Zontes 310 sudah mengaspal diberbagai negara termasuk Asia. Untuk pasar Asia dipastikan Zontes 310 sudah masuk Thailand, Malaysia, Filipina, Singapura, Korea, Jepang dan juga Vietnam. Sedang benua lain tercatat Amerika Selatan, Afrika termasuk Eropa seperti Inggris, Perancis, Jerman, Italia dan masih banyak lagi lainnya. Jadi memang sudah mendunia cak. Emang seperti apa sih sosoknya ?

Ganteng puoll pakde. Ibarat cewek, mukanya memiliki aura dalam dan menghipnotis. Semakin dipandang makin bikin meriang. IWB harus akui itu. Nggak berlebihan sebab Zontes 310 diracik oleh Kiska desain yang kondang garap KTM Duke series. Intip saja swing armnya yang KTM banget, model almu dengan jalinan coakan untuk menekan bobot. Bahkan model pelk juga nggak biasa. Dibentuk sedemikian rupa hingga terkesan futuristik. Lalu agar “clean” Kiska juga nempelin fender belakang dibawah buntut…

iklan iwb

Mereka lebih suka mengganti model mud guard. Suspensi USD, lampu LED (semua), winker nempel di shroud dengan hazzard system, tanki BBM material galvanis yang ringan dan kuat (15 liter), electric seat dan tutup tanki release, ABS bosch (on-off), eco sport mode, passive transponder key untuk membuka kunci stang, USB charging dan masih banyak lagi lainnya. Jadi bener-bener lengkap cak. Btw piye dengan mesin ?

Zontes 310 dijejali dapur pacu dengan kubikasi 312cc yang mampu memuntahkan tenaga hingga [email protected]…lumayanlah cak. Beberapa poin lain adalah USD 37mm, ban depan 110 dan belakang 160 dengan bobot motor 145kg. Ediann enteng bener. Artinya secara PWR Zontes 310 pastinya jempolan. Nah, itu versi Zontes 310. Dan yang terbaru Zontes varian tertingginya yakni 310R1 ternyata juga masuk Thailand. Varian ini diklaim paling lengkap karena sudah dibekali fitur assist and slipper clutch, jok direvisi ulang dan detil lain…

Last….Zontes 310R1 dijual diangka normal diangka 149,500 bath atau setara dengan 69 jutaan. Hhmm….termasuk menggiurkan mengingat kubikasinya dikisaran 310cc. Sementara ini Zontes Thailand memberikan promo menggiurkan untuk 50 pembeli pertama dengan banderol hanya 138.900 bath. So…jika kita konversi kerupiah jatuhnya adalah 64 jutaan. Yahhh bedanya lumayan cak…nyaris 5 jutaan. Zontes 310R1 ditawarkan dalam 3 varian warna yakni hitam, merah dan biru. Nahh seperti apa sosoknya ? intip detilnya dibawah ini….angkrik apik puolll emang cak !! (iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

31 COMMENTS

    • keren.
      asal mesin jgn dari plastik aja.
      entar baru keluar dealer langsung rompal.
      kayak yg ono noh.

      ‘lirik MT25

      • Ada lho motor 250 cc 2 silinder harga 50 juta lebih tapi dalemannya pakai plastik.
        baru digeber langsung ambrol bin rompal minta recall berjilid2.

        .
        .
        .
        .
        .

        ‘lirik R25 dan MT25

  1. Bntr lg jg nongol setan2ny, Kang… Kloningan jg.

    Ngomel2… Seremin kanan kiri…
    Juragan katany tp *ombeng *tress 😂🤣🤭

  2. Belajar buat Headlamp itu silahkan belajar dari Honda atau BMW, jadi elok dipandang, manis untuk dijual.

    • Jgn lupa ondah pernah bikin headlam :
      – CBR sempak
      – megapro barongsay
      – domba garut cs1
      dll…..
      Kebanyakan “wagu”

  3. Cakep sih.. Tapi yang bikin fail itu spidonya.. Coba dibikin model kek spido inazuma gitu, jd lbih selaras

    • Mereka udah menganalisa kali cak, lihat tvs, bajaj dll yg pada rontok
      Beluk dari rekan senegara mereka kek wuling, gely,, dll yang jualan nya stagnan

  4. Ini CB250 Alias CBR250RR versi Telanjang alias Naked Bike…cuma di copy paste pabrik ASENG. LIHAT saja body belakang CBR250RR banget. Lampu depan CBR250R Versi Thailand

  5. 25juta aja cak pasti laku, buat nurunin pasaran mesin 250 existing yg over dosis, over acting, over credit ckckck

  6. Ini luar biasa dan sangat masuk untuk berat hanya 145kg, karena dari jaman dulu merk baru atau merk lain mesti terkendala pada berat yang over (tenaga pas – pasan & berat nggentoyong = lemot). Ternyata postur dan wajah ala-ala setan lebih menjual ya bro (baru tau wajah setan ternyata mirip ini to …)

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama