iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk….ediann tenan luar biasa sampeyan semua memang cak. Support sampeyan terhadap Iwanbanaran jiannnn top juozz gandozz tenan. Lhaa piyeee…..sampeyan seperti kepanjangan tangan IWB, seperti mata elang yang siap melaporkan ke warung ini jika menemukan hal ganjil dijalanan. Dan terbukti….surel cak Alan memberikan kita konfirmasi bahwa pabrikan garputala wira-wiri sedang ngetes produknya. Yup…Motor Yamaha misterius kembali kepergok. Dilalah cak…dari video yang cak Alan kirim memberikan kita konfirmasi bahwa polanya sama. Opo kuwiii ??

Tren spyshot sepertinya kedepan akan kembali naik setelah pabrikan garputala kepergok sedang wira-wiri di Jalan Pantura ngetes 3 produk yang sudah eksis di pasaran kemarin. Dimulai dari cak Karwex asal Indramayu yang berhasil mengabadikan ketiga motor yakni MT25, Aerox 155 serta R25. Dari konfirmasi Doi pula bisa kita pastikan bahwa ternyata Yamaha sedang ngetes komponen baru untuk R25. Opo kuwiiiii? Lampu sein tidak lagi mengadopsi model bohlam biasa alias LED. Dengan prediksi sementara komponen sangat mirip dengan MT-25 terbaru….

Dilalah cak… hanya butuh sehari IWB mendapatkan kiriman video kedua dari followers Iwanbanaran. Video ini memang tidak sebagus kiriman cak Carwex Karena posisinya yang cukup jauh dan hanya mengandalkan handphone. Namun Dari video ini pula bisa kita pastikan bahwa pola pengetesan pabrikan garputala mirip. Rute yang mereka lalui tetaplah sekitar Pantura dengan berbagai kondisi jalan. Video cak Alan memberikan bukti prediksi tersebut cak…

iklan iwb

” 3 Motor yang mungkin lagi diuji coba oleh Yamaha. Maaf blur….” seru cak Alan ke IWB. Dan memang cak, video tidak terlalu jelas tapi cukup bagi kita untuk menyimpulkan. Bahwa ada 3 motor yang sedang di dites oleh Yamaha. Motor tersebut jika kita perhatikan secara seksama ternyata mirip dengan video cak Karwex. Prediksi berdasarkan analisa gambar di mana motor paling depan di sinyalir adalah Street Fighter MT 25. Yang kedua adalah Yamaha aerox 155 dan paling belakang merupakan R25 terbaru. Yup…. ternyata formasinya masih sama dengan video yang dikirim cak Karwex ke IWB. Ini berarti bisa kita prediksi moment pengambilan video tidak terlalu jauh dengan video cak Karwex, koyone ngono cak…

Last…. uji test jalanan merupakan hidden agenda tim RND dan QC sebelum produk dilempar ke pasar. Namun karena status motor sudah eksis di pasaran kemungkinan tes ride ini untuk menguji komponen baru. Secara kasat mata lampu sein R25 sudah tidak lagi sama dengan sebelumnya. Namun…. bisa saja memang ada ada agenda khusus soal dapur pacu atau fitur sang kuda besi. So… kita tunggu saja perkembangan selanjutnya dan IWB pasti akan selalu update jika mendapatkan kisi-kisi terbaru soal tes ride misterius Yamaha ini. Btw iki bener-bener rahasia cak ternyata karena dari beberapa dealer kenalan IWB tidak tergali apapun perihal ini. Eeee mereka malah mantengin warung IWB buat tahu perkembangannya. Juozz tenan pokoke sampeyan kabeh, manteppp rekkkk….(iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!