iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk…Telah dikonfirmasi secara resmi bahwa Marc Marquez (Repsol Honda Team) tidak akan hadir dalam Seri pembuka Losail, Qatar akhir pekan ini. Pilihan terbaik dari The Baby Alien dan tim medis demi keselamatan pakdeee…

Harapan besar para fans berat sang Juara bertahan Marc Marquez harus kembali bersabar pasca kakak dari Alex Marquez (LCR Honda Castrol) memilih tidak mengambil resiko besar demi keselamatan bersama dan ia memutuskan untuk melanjutkan masa Recoverynya. Yupss kang broo, Marc dipastikan absen dalam balapan pembuka musim 2021.

Sejatinya, Juara dunia 8 kali ini telah berusaha keras untuk turun perdana pasca absen satu musim cakkk. Hal ini telah dibuktikannya dengan menambah porsi latihan gym dalam beberapa pekan terakhir, ditambah dengan kali perdana doi menggeber motor cc besar RC213V-S dalam test privat yang berlang di sirkuit Catalunya, Barcelona dan Portimao, Portugal pekan lalu. Namun beberapa media memberitahukan jika lengkan Marc belum cukup kuat untuk menjalani balapan pasca menjalani test tersebut pakdee..

iklan iwb

Tidak hanya itu cakkk, segala persiapan untuk tampil pada seri pembuka juga telah dipersiapkan dengan matang oleh Marc, dimana ia sempat terbang ke Doha untuk mendapatkan vaksin agar aman menjalani akhir pekan balap Losail, Qatar.

Dan…akhirnya Keputusan yang terbaik telah dibuat setelah Marc melakukan pemeriksaan medis terakhir di Rumah sakit Ruber Internasional baru baru ini yang di pimpin oleh Dokter Samuel Antu?a dan Ignacio Roger de O?a, serta tenaga medis dukungan yang terdiri dari Dokter De Miguel, Ibarzabal dan Garc?a Villanueva.

Dalam test medis ini, yang memiliki tempo 15 minggu setelah operasi di bagian pseudoarthrosis yang terinfeksi pada humerus kanan Marc, respon klinis yang positif sebenarnya telah ditetapkan setelah intensifikasi pelatihan Marc yang cukup baik.

Namun, problem terbesarnya adalah periode waktu dan kondisi saat ini dari proses konsolidasi tulang Marc terlalu singkat. Sehingga Dokter yang menganggap Marc cukup semangat dalam tekadnya untuk membalap diseri pembuka Sangat menyarankan agar doi tidak terburu buru untuk comeback cakkk, hal ini jelas untuk menghindari resiko memperparah kondisi tulang humerus Marc sendiri.

Setelah pemeriksaan terakhir dengan tim medis, para dokter telah memberi tahuku bahwa hal yang paling bijaksana adalah tidak ikut serta dalam Grand Prix Qatar dan melanjutkan rencana pemulihan yang telah kami ikuti dalam beberapa pekan terakhir.” ujar Marc melalui Motogp.com

Aku akan menjalani balap dengan perasaan sangat senang dalam partisipasi di balapan pembuka Kejuaraan Dunia, tetapi kami harus terus bekerja untuk dapat memulihkan kondisi tulang agar optimal dan memungkinkan kami kembali ke kompetisi (secepat mungkin).” tutupnya

Marc Marquez sendiri akan Kembali menjalani pemeriksaan kesehatan pada hari Senin, 12 April mendatang untuk melihat Perkembangan tulang humerus kanannya. So…..selesain sudah harapan Marc akan ikut membalap pada seri pembuka Qatar. Yup…itu yang terbaik cak ! (iwb)

60 COMMENTS

  1. Foto paling bawah itu sedang menggambarkan bagaimana caramendorong motor yg p15tun nya m4c3t ummm

    • tinggal sorong ekkkkkkkkk
      daripada beli motor yg pystunnya macet mending beli arco bisa menghasilkan!
      sama2 tinggal sorong

  2. Marberuk absen maning.

    Picex pi5tun macet gagal maning gagal maning umm..

    Madesu iki jenenge umm

  3. Auto jadi team penghibur lagi nie ngondah…?..
    Beda dgn pembalap Yamama.. mesin rusak + potong point’ .. bisa juara 2..

      • Ngebeha GK bisa, baca…
        Mesin rusak point’dibpotong bisa 2,, itu sudah hebat

        Dari pada mesin gak ada rusak ( katanya yg terbaik) ,,pos 3 aja gak dapat ???

  4. sangat dimaklumkan safety first, dan kita lega karena marc dan tim dokter tidak akan mengulangi kesalahan yang sama seperti jerez 1 2020 kemaren.

    • Jurdun 3 kali lagi ahh…..
      Tapi jurdun “Fun Race”
      Hiiiiiii……. Pengsiun itu N93riiii

        • Podium pun sampai nangis karena saking kangen sama marc.
          Betapa memahami situasi, kondisi baik mm93 maupun fansbyo nya. Pun papan podium yang diinjak-injak harus dimengerti.

    • Kesalahan jerez adalah kesalahan mm93 dan fenz yang kelebihan ekspektasi, tidak pahami jenis injury. Retak berat pun kudu istirahat total. Lahh tulang putus tuss, ada serpihan pula. Klo kerja ngantor sih gak masalah. Atau ikut jejak Lorenzo saja? Ane mah dari lihat awal fotonya udah paham n able to figure out what to do.

  5. Ketika singa harus keluar dari belantara,,, rombongan hyena pun tidak bisa menjadi raja

  6. Gak usah buru2 , masih ada Seri2 berikutnya.
    Toh buat juara dunia bagi Marc cuma butuh 10 seri saja bukan ? So abaikan beberapa seri awal ??

    • Anu om, bikin spanduk gede saja, ditulis
      “HAMPIR BUTA MALAH JUARA”
      biar tenang pikiran kita-kita

    • “HAMPIR BUTA SAJA BISA SEMBUH” “HAMPIR BUTA MALAH JUARA DUNIA”

      Ucapkan itu dalam hati kita masing-masing sesering mungkin yukkk…..
      Agar pikiran kita-kita menjadi tenang. (Tenangno pikermu)

  7. Saatnya pol yg juwara lek iwan… karna yg bisa mengimbangi kecepatan dukati cuma hunda lek…

  8. Juara dunia itu sudah identik sama Marques , jadi kita tunggu saja kapan dimainkan lagi Permainan ini. Yang lain pada balapan…Marc masih bisa latihan lagi dg RcvS nya ??

  9. Pensiun dini uda paling bener. Daripada tangan copot lagi. Lagian fans nya sih terlalu maksa n mendewakan ??? alien suram

  10. ekekekekek

    Gak usah bertele tele

    Dokter tidak mau jadi Kambing Hitam

    lha wong Jendela aja di salahin

    wesss gitu sazaaaaaa

    # Kawal Insiden Jendela

    H suuuuRrrrrAM

    muehehehehhe

  11. Jadi tukang dim sum aja, tinggal beli bit dan bikin gerobak nya…. Contoh 46 tuh juara sejati !

  12. Udah curang klep di tambahin gak da MM.. bosok bosok aja yamalu hahahhaahahhahahhahah.. tetep ajah gak jurdun

  13. Udah curang klep masih aja gak jurdun goblok nya kebangetan hahahahaha..lucu banget sumpah yamalu punya mongtor bosok

Comments are closed.