iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk….suka atau tidak kelahiran new PCX160 4 katup Honda memang membuat eksistensi NMAX lumayan tertekan. Untuk hanya hype sementara atau bakal terus terpelihara pada titik yang ekstrim, sing jelas pakde….kondisi ini disadari betul oleh Yamaha. Terbukti setiap IWB brojolin artikel perihal PCX nggak diartikel nggak video hawanya panasssss puolll. Dan suka atau tidak kehadiran PCX160 sukses membuat pasar terbelah. Alasannya satu, PCX menawarkan beberapa fitur yang lebih menggiurkan seperti bagasi lapang termasuk tanki BBM terbesar. Nah, dengan kehadiran PCX160…pertanyaannya, apakah Yamaha NMax 155 bakal ada Facelift untuk merespon produk rival tahun ini ?

Itulah surel yang dilayangkan cak Dodi ke IWB. Salah satu email yang sepertinya memberikan gambaran rasa galau dan gundah gulana mengingat PCX160 sebagai pendatang baru memang menggiurkan celengan. Simal surel lengkapnya dibawah ini…

Assalamu’alaikum…

iklan iwb

Selamat malam kang mas,, perkenalkan nama saya dodi,, saya termasuk silent reader nya blog cak IWB nih..asal dari Sumedang cak..sebelumnya saya udh pernah kirim message di twitter namun blm ada respon cak.. hehe .. ???

Gini cak IWB.. mau menanyakan perihal Yamaha All New NMAX 155,,, apakah ada kemungkinan bahwa di tahun ini akan ada Nmax 155 facelift? Mengingat kompetitornya All New PCX 160 sudah hadir di thn 2021 dgn pembaruan yg lebih baik dibandingkan sebelumnya ?

Kenapa saya bertanya seperti ini.. karena sebenarnya dari segi design saya suka Nmax 155, namun melihat akomodasi yg diberikan Pabrikan Honda pada PCX 160 itu membuat saya jadi tertarik jg, mulai dri Tangki bensin yg lbh besar dgn penutup yg bagus, sampai bagasi yg besar yakni 30liter dibandingkan nmax yg hanya 24 liter. Kemudian jg dari PCX sendiri sudah di lengkapi dengan mud Guard pada ban belakang sehingga kotoran tidak akan menempel pada mesin bagian belakang seperti Nmax..dan jg banyak keunggulan2 lainnya…

Saya berharap sih dari Pihak Yamaha agar segera meng upgrade Nmax 155 dengan keunggulan2 seperti kompetitor nya dengan menghadirkan facelift di tahun ini .. ini harapan ya cak.. hehe ?? .. barangkali gitu cak IWB bisa menanyakan langsung ke pihak YIMM perihal facelift ini .. haturnuhun cak IWB sudah mau baca email saya ini yg sekiranya mungkin kurang penting.. hehe ???… (Oiya satu lg cak lupa barangkali dri YIMM mau menaikkan kembali Jarak Terendah ke Tanah dimana untuk skrg hanya 124mm.. saya sih takutnya klo kena polisi tdur yg sangat tinggi akan Jedug cak.. hehe )

Haturnuhun sekali lg cak IWB ????,,, salam satu Aspal,, dan semoga semakin Sukses.. aamiin ??

Aminn YRA, suwun cak Dody atas supportnya. Sebuah email yang cukup menarik dan bisa mewakili pertanyaan dari teman-teman lain yang rata-rata memiliki pertanyaan serupa. So…IWB akan coba bahas dari sisi ilmu terawangan dulu, terawangan yang akan memberikan gambaran kesampeyan sebenarnya gimana dengan NMax 155. Apakah bakal ada New Nmax 155 facelift ditahun ini untuk menghadapi kehadiran PCX160? jawaban IWB adalah…belum ada !

Yup….dari terawangan IWB indikasi kesana minus karena umur New NMax connected juga masih seumur jagung untuk ukuran produk yang harus difacelift. Yang kedua status. Jangan harap akan ada sentuhan selama belum ada bukti NMax memang kalah penjualan dibandingkan PCX. Betul cak….tipikel pabrikan Jepang memang demikian. Mereka nggak mau repot merombak jika belum terbukti produk mereka kalah. Ibaratnya cak…laopo repot dengan kondisi sekarang wae sampeyan mau, kok harus extra effort….kira-kira demikian cak…

Last…..email diatas menjadi bukti bahwa pasar kini mulai terbelah dengan kehadiran PCX160. Karena sekali lagi kalau kita sudi menggali lebih dalam Honda memang memberikan fitur cukup royal pada maxi skutik mereka. Poin kelebihan yang menjadi penunjang kita untuk berkendaran harian adalah ground clearance tinggi yakni 135mm sehingga anti gasruk, bagasi 30L, tanki BBM 8,1 liter, powerfull namun irit dan masih banyak lagi lainnya. NMax juga masih memiliki kekuatan khususnya top speed walau akselerasi stop and go harus mengakui keunggulan rival…tapi nama besar skutik ini tentu tidak mudah kita lupakan begitu. So….Yamaha NMax 155 bakal ada Facelift tahun ini ??? negatif cak, kita lihat saja tahun depan…(iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!