iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Caakkk… kabar mengejutkan datang dari pensiunan MotoGP yakni Jorge Lorenzo. Pembalap yang pensiun sejak November 2019 lalu kemudian di beberapa waktu sempat menjadi tes rider, kini sepertinya Jorge benar-benar pensiun dari dunia balap. Pasalnya, beberapa waktu lalu Horge hadir di acara peluncuran salah satu pabrikan motor Spanyol yakni Vmoto Soco. Opo iki artine rek ? Yup Jorge Lorenzo dipercaya oleh Vmoto Soco untuk menjadi Brand Ambasador sepeda motor dari pabrikan tersebut. Waahhh….

Di acara event peluncurannya Horge terlihat menunggangi sepeda motor listrik dengan tipe sport naked yakni Super Soco TS Hunter. Berbeda dengan motor listrik kebanyakan, TS Hunter menganut headlamp DRL bulat yang sangat terasa aura konsep neo sport cafe nya lalu dibalut dengan desain sporty dan agresif. Selain menjadi Brand Ambassador, Lorenzo mengklaim bahwa dirinya tertarik untuk ikut andil dalam pengembangan sepeda motor listrik Vmoto Soco. Lalu dengan kesepakan bersama lahirlah proyek JL99 X Super Soco Project.

Yups dengan ikut andilnya Horge dalam proyek tersebut ternyata telah menghasilkan skuter listrik yang mengambil basis dari CUmini. Lalu skuter listrik ini akan diproduksi secara terbatas alias Limited Edition, seperti yang ditulis Horge di akun instagramnya “Kami akan membuat edisi terbatas @vmotosoco CUmini dan kami akan melibatkan Anda untuk memilih desain final! Kami akan memberikan semua infonya segera!” Ujar Lorenzo di akun instagramnya. Seperti yang ditulis Jorge, untuk pemilihan desain pun tidak akan diputuskan secara sepihak dan mungkin akan dilakukan voting lalu desain dengan vote terbanyak yang akan dipilih. Wiss koyo pemilu rekk…

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

CUmini sendiri yakni salah satu produk baru dari jajaran proyek Super Soco 2021, dan ini merupakan segmen skuter listrik dengan desain kompak dengan gaya perkotaan atau City Bike. Selain itu, Super Soco juga telah memproduksi sepeda motor lain seperti TS Street Hunter dengan desain naked modern dan TC Wonderer yakni motor dengan gaya vintage atau klasik dengan sedikit sentuhan genre scrambler offroad pada desain motornya….

Last… Lorenzo mengaku sangat terkejut dengan desain motor yang dibuat oleh Vmoto Soco, karena menurutnya desain yang diusung begitu berkualitas dan dinamis. Dengan begitu juara dunia lima kali ini ingin memiliki hubungan lebih selain Brand Ambassador. Bahkan di acara peluncurannya pun Jorge sempat bertukar pendapat dengan Graziano Milone, yakni Presiden / Strategi & Pengembangan Bisnis Vmoto Soco International. Lorenzo mengungkapkan ide kepada Graziano untuk pengembangan sepeda motor ke depannya. Dilalah ternyata ide yang diungkapkan Jorge ditanggapi dan lahirlah proyek JL99 X Super Soco Project. Wiss bejo tenan paduka Lorenzo iki rekk…..(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!