iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk….sepertinya para fans Marquez dan Honda kali ini boleh tersenyum senang karena peluang Marc Marquez ikut race pada pembukaan musim MotoGP Qatar semakin meningkat dari hari ke hari. Kondisi ini terlihat dari makin seriusnya Marc untuk mempersiapkan segalanya. Tidak hanya minibike…bahkan yang terbaru kemarin mantan juara dunia 2019 tersebut sudah turun menggunakan mesin copian prototype yakni R213V-S. Dan bagusnya….tim dokter berikan lampu hijau cak, wihhhhhh !!!

Seperti yang kita semua tahu….sejak diizinkan tim dokter, Marc mengintensifkan latihan diatas motor karena meningkatnya konsolidasi tulang di lengan kanannya yang patah (dan kemudian terinfeksi). Yang pertama juara dunia delapan kali itu muncul di trek dengan minibike beberapa hari kemudian di Circuito de Alcarr?s. “Setelah delapan bulan dan setelah persetujuan Dokter pada pemeriksaan terakhir, akhirnya aku merasakan perasaan ini lagi meskipun dengan moto mini!” Tulis Marquez di media sosial. Tapi itu tidak cukup cak….

Karena di hari Selasa kemarin bintang Repsol Honda tersebut kembali turun ke trek Barcelona dengan RC213V-S, versi produksi masal MotoGP yang didapatkan di bawah aturan pengujian. Sepertinya Marc ingin memastikan bahwa kondisinya baik-baik saja setelah tim dokter memberikan lampu hijau mengingat secara medis tulangnya sudah mengalami peningkatan yang cukup signifikan. So…setelah merasa baik-baik saja dengan mini bike, maka melangkah pada mesin yang lebih tinggi RC213V-S. Piyee kesimpulannya ??

iklan iwb

Tidak ada keterangan pasti. Marc hanya mengeluarkan statement singkat yakni….”step by step, test day di Montmelo dengan RC213V-S. Cuma sebentar tapi aku bener-bener menikmatinya…” seru Marc. Btw…..balapan pertama Qatar akan dilakukan di tanggal 26 Maret atau seminggu lagi. Dan kita belum tahu pasti apakah Marc akan turun atau nggak cak. Soale Honda masih bungkam perihal ini. Namun dari beberapa informasi Marc akan mendapatkan vaksin Covid dari pemerintah Qatar tanda Marc bakal bergabung diajang balap Motogp semakin terbuka. Wihhhh semoga kiee cakkk…

Last…jika Marc bener-bener akan turun di Qatar dipastikan tidak ada target apapun dari Honda kecuali Marc adaptasi dan merasakan respon tubuhnya terhadap balapan. Sebab tidak mudah cak mengingat Marc sudah absen balapan hampir setahun lamanya atau tepatnya 8 bulan…ediann kieee. So..semangat Marc, ditunggu kieeeee kiprahnya. Wiss kangen juga euy…bener ora pakdeee (iwb)

33 COMMENTS

  1. Kasian lek dia, jgn dulu balapan, eman uripmu gaez masih panjang, tenar sudah, uang sudah, bukan gimana gimana sih tpi beli tangan di toko gak ada.

  2. latihan sebar brosur lebih cepat sembuh…..apalagi brosur sampe habis langsung kasih lampu hijau

  3. Marc masih punya masa 8 tahun lagi sebelum pensiun , Marc cuma butuh 3 atau 4 tropi Jurdun lagi dan dah susah buat siapapun bisa ngejar rekor tsb..??

    Kalau dapet Jurdun lebih dari 4 ??? Namanya Rekorrrr Ediaaaaan ???

    • haha teu bisa nya ngahargaan batur.. proses anu d hargaan nu penting ges berjuang..
      kata2 eta cocokna jang mba oci.. ges pensiun wae malu maluin.. wkwkwk

    • Mwlu nya sudahh… Pas crash itu memalukan. Race jerez pasca operasi itu kebodohan. Sekarang cuma ada kebangkitan. Yang terukur baik medis maupun psikologis.

  4. FbY udah pada mulai panik.. jatuh/cidera udah biasa.. Bukan aib.. “curang” baru sangat memalukan.. Kecuali emang udah gak tau malu

    ???

    • Curang menang masih bisa nyombong. Udah curang masih aja kalah masih aja berani tampil.in muka ntah terbuat dari apa muka mereka??

  5. mantab, keren krn akan melihat persaingan ketat Marq melawan pembalap muda, tentu ada Mir, Rins, Miler, Fabio, Mobideli dan Espargaro, yg muda pasti ngotot itu hukum alam jiwa muda selalu menggebu, Marq akan lawan dgn Fight nekatnya, nah klo ndlosor lg trus terbentur lg lengannya gmn? bidalah Besi belum pernah di Las sama besi yang sudah las lasan klo kena benturan, besi yg blm pernah dilas klo kena benturan kan mleot, tp klo yg sudah pernah di las apalagi di las 3 kali las-lasan ya bisa pecah lg las-lasannya. Marq bisa membalap asalkan jgn ngotot lg klo pengen cari aman, klo ngotot lg trus crash terbentur lg ya bisa libur panjang lagi ya Marq

    • Sekali crash. Check dulu ke paddock. Dah ditunggu dokter lengkap dengan scanner tulang. Crash berat di lokasi sama bisa amsiong dini

  6. Yamalu muka tembok siap 2 nambah tropi kezongosan nya nambah 7 tahun zonkngos MotoGP hahahahahahahahahahahahahahaha

Comments are closed.