iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk…..kabar kurang mengenakkan datang dari Marquez Brother. Dilalah jika sebelumnya Marc yang cedera di Jerez tahun lalu kini giliran adiknya yakni Alex Marquez yang mengalami cedera di tes pramusim hari ke empat sirkuit Losail Qatar kamis lalu. Pembalap yang tahun ini membela LCR Honda terjatuh di tikungan sembilan Losail Qatar dan mengakibatkan retaknya tulang metatarsal. Setelah crash Alex menumpang motor Iker Lecuona (Red Bull KTM Factory Racing) untuk menuju paddock, kemudian Alex segera dibawa kerumah sakit agar mendapat penanganan medis dengan cepat……

Yups menurut informasi dari akun twitter resmi LCR Honda mereka memberitahukan bahwa hasil pemeriksaan menunjukan bahwa Alex mengalami cedera retak tulang pada kaki kanannya, lebih tepatnya di tulang metatarsal keempat. Dilalah ternyata sebelum crash yang menyebabkan cedera ini, Alex pernah mengalami crash sebanyak tiga kali di tes pramusim hari sebelumnya. Namun untungnya ketika itu Alex tidak mengalami cedera dan kondisinya baik baik saja. Saat ini Alex fokus memulihkan cederanya agar bisa tampil di seri pembuka motogp 2021 pada 28 Maret nanti.

Cedera yang di derita Alex sepertinya tidak terlalu parah dan hanya mengalami retakan tulang sepanjang 2mm. Seperti cuitan yang disampaikan Alex melalui akun twitternya “Hari positif hingga saya mengalami retak tulang pada metatarsal ke empat di kaki karena terjatuh. Saatnya istirahat dan pulih untuk GP perdana” ujar Alex melalui akun twitternya. Dengan terjadinya hal tersebut Alex dan team memutuskan tidak turun di tes pramusim hari terakhir yaitu pada hari jum’at 12 maret lalu, dan memilih fokus 100% pada pemulihan cederanya.

Seperti adiknya Alex, kali ini Marc Marquez pun sedang berjuang keras untuk pulih karena cedera patah tulang humerus kanan yang sudah di derita sejak Juli tahun lalu. Duo bersaudara kini dirawat di rumah keluarga Marquez yang berlokasi di Cervera, Spanyol. Menurut Marc cederanya sudah mulai membaik yang ditandai dengan terbentuknya konsolidasi tulang di bagian humerus yang patah. Kabar tersebut Marq dapatkan setelah melalui pemeriksaan terakhir oleh tim dokter, dan Marc di izinkan untuk mengendarai mini moto dengan persetujuan tim dokter.

Marc membagikan kabar baik ini melalui cuitan akun media sosialnya “Setelah delapan bulan, persetujuan dari tim dokter melalui pemeriksaan terakhir, saya mendapat perasaan ini lagi sekalipun hanya dengan motor mini,” ujar marq yang sepertinya senang bisa mengendarai motor lagi. Selain itu dengan mulainya Marc mengendarai motor, tentunya akan mengembalikan feeling balapnya sebelum mengendarai MotoGP Bike.

Last… Dengan keadaan seperti ini sepertinya honda benar-benar harus mengandalkan pembalap lainnya yakni Takaaki Nakagami (LCR Honda Team) dan Pol Espargaro (Repsol Honda Team), agar Honda masih bisa kompetitif jikalau duo Marques tidak bisa turun balap di seri perdana MotoGP. Dibalik itu semua baik Alex maupun Marc masih tetap optimis bisa turun balap akhir Maret nanti. Apalagi hal positif juga di ungkapkan oleh Alex melalui autosport bahwa dirinya pernah membalap dengan cedera yang sama. Jadi menurutnya tidak masalah dan Alex akan meminta tim dokter untuk mengizinkannya turun balap. Juozz kang bro semoga pas race squad honda lengkap cakk biar seruu… (RA edited iwb)

 

iklan iwb
Previous article8 Keunggulan Honda new PCX160 dibanding NMax 155, senjata cadangan disiapkan ?
Next article[Breaking] Insentif pajak nol persen merambah mobil 2500cc, motor piyeee ???
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

34 COMMENTS

  1. Mumet Ndaass Eee…

    Seperti nya motor RC213V mesti di cuci pakai Kembang 7 rupa biar hilang sialnya

    benar” motor yg di takuti ini..

  2. Semoga dilancarkan dan semuanya bisa turun race bersama. Menang / kalah di race pertama tidak masalah, namanya jg recovery dari cedera panjang. Harap maklum, tapi nanti Kalo sudah 100% fit, bisa seperti “Banteng” ngamuk. Hehehehe

  3. Bertahun-tahun metic $$$$$ yamalu vampir oli mesin boros velg geal geol diem diem Bae hahahahahahahahahahahahahahaha…
    Muka mana muka

  4. Cuma satu yang macet.. noh metik $$$$$ yamalu vampir oli mesin boros velg geal geol diem diem Bae hahahahahahahahahahahahahahaha..otak mana otak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here