iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakk….pabrikan asal Inggris beberapa hari kemarin merilis gacoan barunya yakni Triumph Rocket 3 GT Black dan Rocket 3 GT Triple Black. Satu hal yang istimewa Triumph meluncurkan produk ini dengan edisi terbatas atau limited edition yang hanya diproduksi 1000 unit untuk masing-masing varian, dirilisnya motor ini sangat menarik perhatian khususnya bagi pecinta motor cruiser, dan kali ini Triumph membawa tema yang bengis cakk mengingat warna yang disandang full hitam dengan beberapa gradasi mewah yang dibawanya. Wihhh sangarrr cakk !!

Karena hanya diproduksi 1000 unit untuk seluruh dunia Triumph memberikan sertifikat keaslian yang di dalamnya sudah tertulis VIN motor ini, sekedar info cakk VIN yakni Vehicle Identification Number yang merupakan kode internasional yang dibuat untuk mengidentifikasi kendaraan, selain itu kedua motor ini juga dibuat dengan beberapa komponen ekslusif seperti spakbor depan dengan bahan serat karbon, dan komponen lainnya seperti tuas rem, cover garpu depan hingga footstep sudah dibekali dengan bahan alumunium, walaupun kedua motor ini dibuat edisi terbatas tapi untuk sektor mesin sama plek cak dengan versi standar…

Menilik sektor mesin kedua motor ini menggendong mesin dengan kubikasi 2.458cc 3 silinder sejajar, dengan kubikasi seperti itu mesin ini sanggup memuntahkan 167hp di 6000rpm dan dipadukan dengan torsi sebesar 221nm di 4000rpm…Ediaan auto njengat cakkk. Selain itu kedua motor ini juga dibekali dengan shock premium dari showa dan kaliper dari Brembo dengan tipe sylema, dari segi fitur sendiri sudah disematkan dengan sistem elektronik yang canggih cak, seperti Riding Mode, Cruise Control, Traction Control hingga Keyless Ignition, dan karena udara di negara asalnya sangat dingin motor ini sudah dibekali dengan heated grip atau grip yang bisa menghangatkan tangan biker cakk.

Untuk warna motor walaupun sama-sama full hitam tapi Triumph memberikan sentuhan yang berbeda cak untuk kedua motor ini, contohnya varian R Black yang dibekali dengan warna hitam namun berkarakter glossy, skema warna serba hitam ini tentunya memberikan kesan sporty dan agresif, sedangkan tipe yang satunya lagi yakni 3 GT Triple Black membawa warna yang berbeda dengan versi sebelumnya, kesan mewah dan mahal sangat melekat dengan warna hitam dibalut dengan skema gradasi yang berbeda untuk tipe ini, pokoke mewah tenan cakk.

Last… Dengan hadirnya edisi limited edition ini tentunya membuat Triumph memiliki produk yang variatif dan tentunya meramaikan segmen Cruiser Bike yang memang cukup diminati market global, oh ya cakk untuk banderolnya sendiri tipe Rocket 3 GT Black dibanderol dengan harga 23.700 dolar AS atau jika dirupiahkan sekitar 342 juta, sementara itu Rocket 3 GT Triple Black dijual lebih mahal dengan banderol 24.400 dolar AS atau jika dirupiahkan sekitar 352 juta, menurut info dari Triump kedua motor ini akan di distribusikan ke setiap dealer di bulan april mendatang, gmana cak penasaran ora? Monggo intip sosoknya dibawah rekk…(RA edited iwb)

iklan iwb
Previous article[Motogp Qatar Test Day 5] Pasir serang Losail, KTM dan Ducati perkasa !!
Next article[Bajaj Pulsar 200NS] Patut Berbangga diri Setelah Pecahkan Rekor !!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

9 COMMENTS

  1. Bukan catnya doang yang baru , tapi motornya juga baru.
    Yahama ? daurUlang pake lakban baru cak
    Mueeeehehehehehe yahama surrrrraaaaaammmm šŸ¤£šŸ¤£

  2. Cuma keren bentuknya aj.
    Tapi ini motor bikin belang kaki pengendara.
    Perut ke atas putih.
    Perut kebawah gosong item.

    Vaaanaaasssss

    • Yg naik ini motor juga ga pamer betis, full
      riding equipment untuk menghindari hal” tsb, ga asal geber tapi pake celana pendek gapake sarung tangan gapake helm.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here