iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakk…..mungkin ditanah air Bajaj seperti hilang ditelan bumi karena pabrikannya kabur setelah hadir ditanah air beberapa tahu lamanya. Namun di India produk ini masih menjadi salah satu gacoan idola anak muda. Lek boso kerennya, sampeyan ora juozz tanpa nunggang Pulsar 200NS. Dan yang terbaru sepertinya Bajaj boleh berbangga karena produk mereka sukses pecahkan record. Emang record opo ? record bernjengat ria cak. Lhoo opo maksude? simak detilnya dibawah ini…

Yup….rekor baru ditorehkan oleh rider asal india yakni Hrishi Mandke, yaitu seorang pembalap akrobat yang memecahkan rekor wheelie tercepat sejauh hampir setengah kilometer atau sekitar 402,3 meter hanya dalam waktu 23,68 detik, aksi stunt ride ini menjadi ajang untuk menampilkan keterampilan seorang rider, pelaksanaan rekor ini dilakukan di Baramati Airstrip, India. Kerennya lagi cak aksi wheelie ini dilakukan dengan motor yang sudah lama malang melintang di tanah air yakni Bajaj Pulsar 200NS, dan uniknya di India sana Pulsar 200NS selalu menjadi langganan para rider pemula ataupun yang sudah pro dalam berlatih freestyle seperti wheelie, stoppie dan banyak tekhnik lainnya.

Seperti yang sampeyan tahu wheelie yaitu salah satu tekhnik dalam freestyle sepeda motor dan untuk menguasai tekhnik ini dibutuhkan feeling yang kuat terhadap motor dan juga kontrol yang tepat, karena berbahaya jika rider lepas kendali ketika wheelie, dan biasanya rider akan refleks tarik gas dengan kondisi wheelie terlalu kebelakang yang mengakibatkan hilang keseimbangan, jadi gak sembarangan orang cak bisa menguasai wheelie apalagi dengan jarak yang cukup jauh lalu ditempuh dengan waktu singkat seperti yang dilakukan oleh rider asal india ini… jian pro player lek pokoke.

iklan iwb
iklan iwb

Menariknya cak motor lokal india ini selalu menjadi motor favorit yang selalu dibidik untuk berlatih freestyle, kebanyakan dari mereka mengatakan bahwa Pulsar 200NS itu motor yang memiliki durabilitas handal, konstruksi motor yang ringan dan terkenal dengan mesin yang kuat, kemudian dengan ketersediaan spare part yang mudah di negara asalnya menjadikan motor ini sebagai media yang baik dalam berlatih olahraga ekstrem seperti freestyle, dan memang fakta ini tidak mengejutkan mengingat Bajaj Auto ialah pabrikan lokal India yang produknya pun sangat terkenal dan cukup laris dalam hal penjualan.

Last… Freestyle atau Stunt Ride merupakan olahraga yang terbilang sangat ekstrem dan sulit dikuasai bahkan untuk tekhnik yang bisa dikatakan mudah sekalipun, dan rekor yang berhasil ditorehkan oleh rider asal India ini tentunya menjadi hal yang sangat membanggakan karena sudah diakui dan diverifikasi oleh Federasi Klub Motosport India dan tertuang dalam Books of Records India, sementara itu yang lebih mengejutkannya lagi cakk ternyata sang rider menggunakan motor standar pabrikan dalam memecahkan rekor ini, kemudian hanya melengserkan kaca spion dan braket plat nomer yang memang tidak diperlukan. So selamat buat Pulsar sudah pecahkan record bernjengat ria hingga setengah kilometer. Kreatif ono-ono wae….(RA edited iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

32 COMMENTS

  1. ekekekek

    lebih mending berjengat ria pada tempatnya

    dr pada FBH naik mbeot mbeeeer jengat jengat ria jalanan umum

    H suuuuRrrrrAM

    muehehehehhe

  2. Disini yahama juga punya rekor tak terkalahkan Cak , motor2 yang mangkrak lama dalam gudang
    Mueeeehehehehehe 🀣

  3. Meskipun begitu Bajaj di Indonesia dikuamplengi #suprabapacc karena koalat dengan iklan mereka, ngoaaaahahahahahhahahaha…..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here