iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakk… Yamaha nmax yang launching di november lalu untuk pasar eropa, baru-baru ini merilis urban pack atau paket untuk style perkotaan, yang dimana paket ini menjadi aksesoris resmi dari yamaha eropa, dengan dirilisnya aksesoris ini tentunya mengubah tampilan menjadi lebih keren dan menambah sisi fungsional dalam aktivitas berkendara, selain itu juga dapat membuat rider lebih merasakan feel yang baik dalam berkendara ketika mengaplikasikan aksesoris ini di motornya, ada beberapa item aksesoris yang bisa sampeyan jadikan inspirasi untuk memodifikasi dan menerapkannya di nmax155 sampeyan. Penasaran sosoknya ? intip detilnya dibawah ini….

Yamaha menyediakan lima aksesoris yang bisa diterapkan pada NMax 125, yang pertama yaitu top case atau yang familiar disebut box belakang dengan kapasitas 39 liter, box ini berfungsi untuk menyimpan berbagai macam keperluan barang untuk sang rider, dan box ini juga volumenya terbilang cukup besar cak bahkan bisa untuk menyimpan helm full face sekalipun.

Aksesoris berikutnya yakni Backrest Pad atau sandaran jok tambahan untuk boncenger dan pad ini bisa langsung diintegrasikan dengan box belakang, dengan adanya Backrest pad ini boncenger bisa leluasa bersandar ketika dalam perjalanan lalu bisa membuat perjalanan lebih santai dan membuat punggung lebih relax sehingga bisa mengurangi rasa lelah ketika diperjalanan.

Yang ketiga yakni aksesoris Rear Carrier atau handle belakang, handle belakang tentunya dibuat dengan desain yang kuat dan juga ringan, aksesoris ini difungsikan untuk menopang box belakang, jadi cakk yamaha sudah tepat membuat handle ini dengan bahan yang kuat dan ringan agar berfungsi dengan baik dalam menahan bobot box belakang, apalagi jika nantinya box berisi muatan yang cukup berat.

Nah cak aksesoris keempat ialah Highscreen atau Winshield yang dibuat cukup tinggi oleh yamaha, Highscreen ini berfungsi untuk menahan angin ketika berkendara, selain itu highscreen ini tahan gores dan benturan karena dibuat dengan bahan polikarbonat dengan lapisan yang keras, yup kang bro penggunaan Highscreen bisa membuat pengendara nyaman karena angin tidak langsung menghempas tubuh melainkan tertahan oleh Highscreen ini.

Kemudian aksesoris terakhir yakni Lock Set atau sistem penguncian, Lock set ini difungsikan untuk mengunci dan menambah keamanan ekstra dari rear box supaya bisa mencegah kehilangan barang sehingga membuat pengendara lebih tenang ketika meninggalkan motornya di parkiran. Waahhh…jian lengkap tenan pakdeee….

Last… dengan hadirnya aksesoris resmi urban ini bisa menambah opsi part modifikasi yang bisa dipilih oleh biker, untuk harga dari keseluruhan aksesoris yaitu 437,30 euro atau jika dirupiahkan sekitar 7 jutaan, buat sampeyan yang tertarik bisa langsung cek di website resmi yamaha europe dan untuk rincian banderolnya bisa sampeyan gass langsung ke websitenya. Seperti apa sosoknya ? intip beberapa fotonya dibawah ini…waahh Indonesia harusnya bisa ngikutin kieee…..keren euy (RA edited iwb)

 

iklan iwb
Previous articleTest Motogp Qatar (Day 4) : Akhirnya Yamaha unjuk gigi, edian ngacir semuaaaa cakkkkk !!!
Next articleBedah fakta motor Indonesia vs luar negeri, kita memang beda cak !!!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

33 COMMENTS

    • Menteri Perindustrian (Menperin)Agus Gumiwang Kartasasmita mengatakan Honda akan menambah investasi di Indonesia sebesar Rp 5,2 triliun. Perusahaan $$$$$$$$ Jepang itu juga akan memindahkan (merelokasi) pabriknya di India ke Indonesia.

  1. Pasti iri sama PCX dipasar japan , PCX yang langsung paketan dengan box belakang alias tidak dijual terpisah .
    Hebatnya lagi pengunciannya dioperasikan dengan 1 Remot motornya sendiriπŸ‘πŸ˜‚

  2. Disini box Tarok deh 1.5 jt
    Tambah braket 1 jt , njirrr mahalnya πŸ˜‚
    WindShield taro 1 jt ekekeeke πŸ˜‚
    Udah diede2in tuh angka tapi masih berada di 3.5 jt πŸ˜‚

  3. Kalau disini ” memperbarui ” dengan Lakban2 warna baru
    Dieropah ditawarkan aksesories gituan πŸ˜‚
    Jika tahun2 lalu jualan Nyemex 6 digit dibawah PCX , apakah dengan jualan aksesoris tambahan bisa menaikkan posisi lebih dekat ke PCX ?
    Mueeeehehehehehe πŸ˜‚

  4. Sekarang di warung $$$ kebanyakan artikel dari kontributor. Mana nih artikel asli dari $$$ sendiri? Apa $$$ skr udah beralih profesi dari penulis jadi editor?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here