iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cak….sebelum memutuskan membeli suatu sepeda motor pastinya dana merupakan salah satu faktor utama akan membeli motor yang mana, bila dana nya sekitar 17 jutaan Beat atau Mio pasti menjadi pertimbangan. Sementara bila sampean punya dana 25 jutaan bisa melirik Aerox 155 ataupun Vario 150. Sedangkan bila saat ini sampean ingin meminang sport fairing dengan dana 30 jutaan sampean sudah bisa membawa pulang sport fairing 250cc. Inilah yang dilakukan Kawasaki terbaru pada Ninja 250 SL. So….apakah banderol ini membuat motor 150cc fairing jadi terasa overprice ??

Kawasaki melalui website resmi nya mengumumkan banderol Ninja 250SL diangka 29,9 juta off the road Jakarta. Dan ini bukan bukan promo dealer cabang cak…namun tulen datang dari microsite Kawasaki.Β Hanya saja promo tersebut berlaku untuk kawasan JABODETABEKSER dan motornya pun NIK tahun 2020 yang artinya pihak Kawasaki seperti “cuci gudang” menjual Ninja 250 SL. Meskipun memakai embel-embel Ninja pihak geng ijo sedari awal memang kesusahan menjual Ninja 250 SL cak apalagi posisinya sebagai pengganti motor legendaris Ninja 150 RR yang sudah mengaspal sekian lama di tanah air sudah ada sejak tahun 90 an !

Namun apapun itu faktanya Kawasaki Ninja 250 SL memang benar-benar membuat kita terbelalak. Bagaimana bisa mesin 250cc satu silinder seharga mesin 150cc atau malah lebih murah? dan ediannya hingga sekarang tetap terjaga yang artinya banderol ini seakan bukan lagi seperti promo terbatas. So….buat sampean yang sering berkoar-koar tentang power dan power….jelas mending 250cc dibanding 150cc. So…saat ini adalah pilihan yang tepat jika ingin meminang sport 250cc dengan harga 29,9 jutaan off the road Jakarta….

iklan iwb

Dibanding sport 150cc yang ada saat ini jelas lebih murah Ninja 250 SL ini cak. Untuk urusan performa juga Ninja 250 SL jelas bukan tandingan sport fairing 150 cc….jauh ada diatasnya cak, dari kubikasinya juga sudah ketahuan. Btw…jika Sampean berada di kawasan JABODETABEKSER monggo hubungi dealer Kawasaki terdekat….siapa tahu masih ada kangbro. Sekarang IWB serahkan kesampeyan, sebenarnya banderol ini membuat motorsport 150 fairing terkesan overprice atau Ninja 250SL yang murahnya kebangetan ? monggo curahkan opini sampeyan dikolom komentar dibawah. Gazzz (FA edited iwb)

Advertisements
iklan iwb

31 COMMENTS

  1. Klo menurut saya ya krn memang motor Sport ini sudah kurang diminati, jalan di Indo ini klo masuk dalam kota rata-ngerayap dan macet motor sport kan capek banget, klo keluar kota kadang jalanan ga semuanya mulus, lari 110 jg udah gedandapan krn tak terduga kdng jalan rusak, berlobang dll. klo cuma lari 80-100 Matic tetep lebih nyaman tinggal gas ga pegel oper gigi ga pegel tekan kopling. Idealisme kadang tersandung keadaan.belum lg klo hujan nyipat belakang, nyiprat kaki boleng semua sama lumpur.

    • Sayangnya promo cuma di jabodetabekser yg kebanyakan macet, kalo di daerah sini jalan mulus, panjang + lumayan sepi

  2. Udah 3 x nurunin harga cak…tetap gak menggoyang kelas 150 . walaupun murah..kodratnya sebagai 250 tetap gak bisa dihindarkan cak , pajak…biaya pemakaian dan perawatan dah pasti bukan kelasnya 150 πŸ‘πŸ˜€

  3. Murah si murah cuma liat aslinya kekecilan ne motor buat 250 cc. Mungil banget bodinya design nya juga uda gak up to date. Uda salah strategi kawasaki dari awal. Dlu harga kemahalan sekarang gak laku baru obral. Second 20 jt aja susah lakunya ne motor

  4. mau di murahin jg gk bakal laku.. denger” dari yg miara ni motor katanya mesinnya rewel.. tenaga ga seberapa. sparepart lebih susah.di Pasar Motor Bekas juga orang lebih Milih CBR250R Thailand/LOkal di banding ni motor. walau harga bekas cbr250r ABU” tpi ttp aja walau di hargai 24jt an masih lebih milih ambil seken CBR dripada ninja SL yg 22 jtan. kenapa?? selain problem yg sering di bicarakan orang, sparepart,, tpi memang nama NINJA di motor SL ( MONO ) ini terlalu berat dan malah beban,, lebih baik ambil SEKEN NINJA KARBU yg lebih bagus

  5. ekekekek

    yg dimaksud 150 cc Overpret
    CiBokiRrrr Klotokkk klotokk udah Mahal Lemot banyak penyakitnya…

    H suRrrrrrAM

    mueheheheheh

  6. opiniku sih, cost untuk prosuksi mesin 1 silinder itu kalaupun ada selisih tidak terlalu signifikan. yang membedakan adalah fitur2nya… untuk sport 150cc saat ini fiturnya sudah sangat baik. itulah yang menaikan harga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here