iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cak….sebelum memutuskan membeli suatu sepeda motor pastinya dana merupakan salah satu faktor utama akan membeli motor yang mana, bila dana nya sekitar 17 jutaan Beat atau Mio pasti menjadi pertimbangan. Sementara bila sampean punya dana 25 jutaan bisa melirik Aerox 155 ataupun Vario 150. Sedangkan bila saat ini sampean ingin meminang sport fairing dengan dana 30 jutaan sampean sudah bisa membawa pulang sport fairing 250cc. Inilah yang dilakukan Kawasaki terbaru pada Ninja 250 SL. So….apakah banderol ini membuat motor 150cc fairing jadi terasa overprice ??

Kawasaki melalui website resmi nya mengumumkan banderol Ninja 250SL diangka 29,9 juta off the road Jakarta. Dan ini bukan bukan promo dealer cabang cak…namun tulen datang dari microsite Kawasaki. Hanya saja promo tersebut berlaku untuk kawasan JABODETABEKSER dan motornya pun NIK tahun 2020 yang artinya pihak Kawasaki seperti “cuci gudang” menjual Ninja 250 SL. Meskipun memakai embel-embel Ninja pihak geng ijo sedari awal memang kesusahan menjual Ninja 250 SL cak apalagi posisinya sebagai pengganti motor legendaris Ninja 150 RR yang sudah mengaspal sekian lama di tanah air sudah ada sejak tahun 90 an !

Namun apapun itu faktanya Kawasaki Ninja 250 SL memang benar-benar membuat kita terbelalak. Bagaimana bisa mesin 250cc satu silinder seharga mesin 150cc atau malah lebih murah? dan ediannya hingga sekarang tetap terjaga yang artinya banderol ini seakan bukan lagi seperti promo terbatas. So….buat sampean yang sering berkoar-koar tentang power dan power….jelas mending 250cc dibanding 150cc. So…saat ini adalah pilihan yang tepat jika ingin meminang sport 250cc dengan harga 29,9 jutaan off the road Jakarta….

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Dibanding sport 150cc yang ada saat ini jelas lebih murah Ninja 250 SL ini cak. Untuk urusan performa juga Ninja 250 SL jelas bukan tandingan sport fairing 150 cc….jauh ada diatasnya cak, dari kubikasinya juga sudah ketahuan. Btw…jika Sampean berada di kawasan JABODETABEKSER monggo hubungi dealer Kawasaki terdekat….siapa tahu masih ada kangbro. Sekarang IWB serahkan kesampeyan, sebenarnya banderol ini membuat motorsport 150 fairing terkesan overprice atau Ninja 250SL yang murahnya kebangetan ? monggo curahkan opini sampeyan dikolom komentar dibawah. Gazzz (FA edited iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!