iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Luarrrrr biasaaa tenan cakkk, asli IWB kewalahan menyeleksi banyaknya email yang masuk ingin menjadi kontributor di Iwanbanaran. Ini artinya sampeyan semua antusias dan ini poin luar biasa bagaimana IWB selalu didukung oleh sampeyan sepenuh hati. Dan setelah menyeleksi banyaknya lamaran yang masuk, dari hanya mencari satu kontributor IWB putuskan untuk menerima 4 kontributor sekaligus untuk memperkuat warung IWB. Lhooo kok akeh tenannn ??

Sudah bertahun-tahun lamanya IWB seperti egois karena semua pengen dipegang sendiri. Mulai dari Blog hingga Youtube….judule maruk cak. Namun manusia memang ada keterbatasan ketika jadwal serta liputan semakin overload. Horaa nguberrr cak. Warung jadi terbengkalai dan berita-berita sedikit tersendat tidak seperti dulu. Apalagi usia wis makin tuwo….ediann ora lincah lagi pakde. Ngeliput seharian wae wis encok rasane wkwkwk. Emboh mergo kelemon (kegemukan) atau memang karena ngalem bin manja. Pokoke judule wis ora lincah….

Yang kedua, IWB ingin bagi rejeki. Dengan merekrut kontributor yang memiliki passion sama yakni motor…..IWB ingin memberikan media tepat bagi mereka untuk menyalurkan hoby dan keahliannya menulis yakni di Iwanbanaran. Wisss hobby tersalurkan…..mendapatkan pemasukan, kan semangat pakde. Tapi kenapa banyak bener cak IWB ? Alasannya untuk memberikan warna berbeda sebab yang masuk menjadi kontributor memiliki usia berbeda pula. Mereka-mereka yang memiliki gaya bahasa dan sentuhan berbeda walau artikel sudah berusaha IWB arahkan supaya jangan meninggalkan style IWB. Dan sejauh ini berjalan cukup baik…..

So…..diwarung ini resmi perkemarin Iwanbanaran sudah memiliki total 4 kontributor yakni cak Rifky, Idham, Ferry dan Candra. Kalau cak Candra sudah cukup lama membantu IWB khusus di Motogp. Sedang 3 lainnya baru kemarin gabung cak. Btw….aturan di Iwanbanaran super fleksibel karena IWB nggak mau membebani penulis dengan aturan kaku. Hanya minta mereka mencurahkan segenap unek-unek dan pengetahuan mereka tentang motor minimal satu artikel perhari. Dan dilalah mereka semangat. Seperti cak Idham yang begitu exciting karena tidak pernah bermimpi bisa menjadi kontrib di Iwanbanaran….warung yang selama ini menjadi langganan doi bertahun-tahun dan kini tulisannya terpampang disana….

” Artikel saya dipublish diwarungnya IWB, saya masih bener-bener nggak nyangka cak. Alhamdulillah sujud syukur bisa juga saya..” serunya. Waaah semangatnya juga bikin IWB senang. So….dengan artikel ini IWB meminta untuk pelamar yang belum kepilih jangan patah semangat. Tulisan sampeyan semua bagus cuma hanya belum beruntung. Mungkin kedepannya jika IWB membutuhkan tambahan kontrib akan IWB kontak. Sing jelas sampeyan semua juozz gandozzz pokoke. Dan untuk pembaca…..sampeyan jangan kaget jika bahasa dibeberapa artikel sedikit berbeda nyawanya. Tapi tenang cak….IWB juga berperan sebagai editor sebelum artikel rilis…

Jadi selain penulis juga akan menyesuaikan style IWB biar nggak aneh, dibeberapa kesempatan IWB juga akan screening sebelum publish. Dan jangan kuatir, IWB akan tetap berkarya diwarung ini menjadi penulis. Sampeyan lihat saja dibawah tulisan, jika murni tulisan IWB pasti akan IWB cantumin (iwb). Sedang jika tulisan kontrib maka akan IWB tulis initial didepan. Contoh…(IS edited iwb). Ngono cak. Dengan banyaknya kontrib maka artikel di warung makin banyak dimana sehari mungkin bisa 4 hingga 5 artikel dari sebelumnya hanya 2-3. So…semoga dengan hadirnya 4 kontrib memperkuat warung IWB akan membuat Iwanbanaran makin juozz gandozzz. Semangat terus dan salam satu aspal…gazzzzzz !! (iwb)

iklan iwb
Previous article[Shake down Motogp Qatar Test 2021] Honda terkencang, Cal Crutchlow sudah nunggang Yamaha !!
Next article[HOT] Penjualan Royal Enfield nyalip Ducati !! pabrikan Eropa & Jepang mumet ndase ??
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

32 COMMENTS

    • Nah ini salah satu karyawan yamahamaaaa…tekanan batin liat artikel sentilan sentilun. Dimarihh….bhahaa

    • Curhat ya bro..??
      Tekanan batin karena jualan ente makin nyungsep.
      Sedangkan yg punya warung yg ente BC terus malah makin berkibar.

    • Curhat kok disini,
      Itu warungmu sepi…??!

      Aneh punya warung sendiri gak pernah ditengokin, lah giliran warung orang malah sering nengokin…
      Malah Suruh tutup banner..? lah.. Itu warung apa jualan togel..
      Ngiklan mah boleh coy.. Yang gak boleh itu Ghibah..
      Ibarat kata punya warung sendiri diutangin (gak ada komentar) sepi…, giliran warung lain malah bayar langsung (ikut koment), kan bikin jadi makin rameh, adsense bertambah…. Terimakasih ya.

  1. 4-5jeti per artikel. Mayan sobz. Bikin semangat nih. Secara tiap bulan juragh Gun aiy cuma ngasih sejeti. Mumpung aiy masih banyak spare time. Assoiyyy uhhuiiyyyy

  2. Fby akut macam mijone dan sadarr yg aeering sujud syukur kalo abis maen dimarihhh…karena lsg disampluk dollar ama yahamaaaa…..naissssss

  3. Kalah cak ama kontributor yahamaa jumlahnya…mijone…$$$$$ (ga $$$$$²)…ddy…dharmo..pangeran kecil dri majapahit..sapa lagi??

  4. Kotributor yahama pada magang dimarih…soalnya nyari duitnya diwarung $$$…secara ga langsung $$$ ngasih rejeki sama keluarga fby..bhahaha

    • Biar lolos limat $$$$$$$ lsg edit jadi bayyaran…niat banget b uzzer yahama ini…malling tereak maling..segala rumah orang di recokin…songonggg..tabiat kir**kk

  5. Kang $$$….
    ada baiknya keempat kontributornya diajak test balapan dulu.
    Pake metode terbaru aj balapane.
    Cukup pake standar tengah gas pos.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here