iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkkk…..ediannn tenan emang, Astra Honda seperti tidak ada habis nafasnya. Lhaaa piyeeeee, ketika IWB mencoba untuk kembali melakukan terawangan dari hulu ke hilir beberapa pabrikan Jepang ditanah air, lhaa dilalah IWB terkejut karena lagi-lagi ilmu njengking mlumah murep nyantol produk Honda kembali. Nyantol sebuah kode yang sangat misterius karena kode ini baru belum ada dalam varian Honda. Dan dari terawangan…arahnya adalah motorsport. Wowwwww….opo maneehhhhh ikiiii ???

Astra Honda Motor memang sedang ngamuk, itulah yang bisa disimpulkan setelah mereka betul-betul tiarap di tahun 2020 dan langsung melesat di 2021. Kondisi ini tidak kita temukan pada pabrikan lain yang terindikasi masih belum banyak bergerak alias masih wait and see. Kondisi yang memaksa kita untuk terus memusatkan perhatian pada Honda….menggali secara dalam karena Justru pada saat seperti inilah rasa penasaran memuncak. Bagaimana tidak cak, hanya dalam jangka waktu 2 bulan mereka menghantam pasar dan memborbardir produk baru….

Mulai dari Honda CBR 150R hingga yang terbaru adalah New PCX 160. Padahal Kedua motor saja sudah cukup membuat heboh persaingan roda dua di tanah air. Kuwi cak…. khususnya para fans Boy yang kelojotan kayak cacing kepanasan🤣. Padahal itu belum, karena setelah ini pasar bakal mendapatkan gempuran ketiga yakni generasi terbaru Honda CB150R. Naked bike Honda yang mengusung desain yang jauh lebih muscular. Soal itu akan kita bedah dan bahas di artikel terpisah…

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Nah…. baru kemarin IWB mencoba untuk melakukan scanning ulang beberapa pabrikan yang berpotensi meracik produk baru. Dilalah…. sekali lagi IWB dibuat terkejut karena kita kembali nyantol pada merk Honda. Pabrikan grup Astra ini kembali membuat kita kaget karena terindikasi sedang menyiapkan produk baru. Analisa ini berdasarkan nongolnya sebuah kode yang berstatus Sangat misterius karena belum ada dalam line up Honda. Yang menjadi poin penting dan patut kita selidiki adalah awalan kode yang mengarah pada motor sport. Maksude?

Betul cak… dari terawangan pribadi kode ini mengusung kombinasi dengan awalan K….atau tepatnya K9* (untuk sementara kode belakang kita sensor dulu cak). Memang tidak mudah untuk melacak atau membedah secara gamblang kira-kira produk apa yang sedang kita bicarakan. Mengingat kode Project masih sangat misterius tanpa ada petunjuk apapun. Namun menilik dari komposisi kode Project, K9* Ini arahnya adalah motor sport. Wahh apa yo kiro-kiro ?? percaya nggak sampeyan…..IWB digiring pada satu kesimpulan bahwa disinyalir project Ini arahnya adalah naked bike. Apakah ini new Exmotion retro?

Last… walaupun masih misterius IWB akan coba terus menggali sebenarnya, motor apa yang sedang dikerjakan oleh Astra Honda Motor pada kode Project K9* ini. Apapun itu bisa kita simpulkan bahwa Astra Honda Motor seperti tidak kehabisan peluru. Namun jangan kuatir buat Rival, sebab dari Trawangan pribadi….kode project ini tidak akan lahir dalam waktu dekat. Artinya mereka masih bisa bernafas lega namun ada baiknya segera menyiapkan counterattack alias tidak boleh berleha-leha hanya fokus pada satu satu segmen saja. Honda K9* ?? edian tenan kieeee, ngamuk euyyy (iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!