iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkkk….seperti yang kita semua tahu, Petronas Yamaha SRT Resmi meluncurkan livery terbaru mereka untuk menghadapi MotoGP musim 2021. Guru dan Murid, itulah squad Petronas Yamaha SRT musim ini kang broo…yess, hal seperti ini baru pertama kali terjadi di kelas MotoGP dimana dalam satu tim terdapat sang guru yang telah mendirikan sebuah academy dan akan berduet dengan muridnya sendiri. Siapa lagi kalau bukan Rossi dan Morbidelli. Dan untuk menjawab rasa penasaran IWB sudah siapkan mega gallery Yamaha Petronas Sepang Racing Team 2021, monggo disedot cak !!!

Valentino Rossi, satu satunya pembalap tertua dalam grid MotoGP untuk kedua kalinya membela tim satelit setelah bertahun tahun berada di tim pabrikan, yupss cakk yang pertama tentunya ketika ia baru naik kelas Primer pada tahun 2000 & 2001 bersama Nastro Azzuro Honda. Dan musim ini, The Doctor harus legowo mendarat di tim satelit Petronas Yamaha SRT akibat performanya yang terus merosot dalam beberapa tahun terakhir.

Terdepaknya Valentino Rossi sendiri adalah pilihan mutlak Yamaha, dimana mereka tidak ingin kehilangan kedua pembalap mudanya yakni Maverick Vinales dan Fabio Quartararo yang resmi membela Monster Energy Yamaha MotoGP mulai musim ini, terlebih sebelumnya sebagian pabrikan lain benar benar serius mengincar kedua pembalap tersebut sehingga Yamaha memutuskan mengikat kedua pembalap andalannya lebih dini dibandingkan rivalnya Pakde..

iklan iwb

Dan untungnya Valentino Rossi tidak keberatan jika harus bertukar tempat dengan Fabio Quartararo seperti yang ia katakan musim lalu, karena menurutnya tidak ada yang berubah melainkan hanya warna motor saja. Yupss cakkk…karena Yamaha tetap memberikan dukungan penuh kepada mbah Rossi termasuk memberikan full spec Factory layaknya Duo Monster Energy Yamaha MotoGP.

Sementara bagi Franco Morbidelli, ini adalah musim ketiganya bersama Petronas Yamaha SRT pasca menjalani 2 musim yang cukup baik diatas Yamaha YZR-M1 versi 19, seperti yang kita ketahui Morbidelli sama sekali belum pernah turun balapan dengan M1 versi terbaru. Tetapi penampilannya justru lebih baik dibandingkan semua rider Yamaha yang mendapatkan versi terbaru dengan full update lainnya, musim lalu sendiri menandai hasil terbaiknya di kelas MotoGP. Dimana Morbidelli sukses menjadi kandidat peraih gelar juara dunia dan berakhir dengan posisi kedua dalam klasemen akhir…

Last…Livery Petronas Yamaha SRT musim ini, sejatinya tidak terlalu banyak berubah cakkk. Dominasi warna dasar hitam dan variasi hijau tosca ala ala Petronas masih bertahan untuk musim ini pakdeee. Namun yang mengganjal memang ketika Rossi mengenakan baju Petronas disaat satu dekade lebih selalu livery biru. Nah untuk memuaskan rasa dahaga sampeyan IWB sudah siapkan mega gallery dengan resolusi gambar high res biar sampeyan puas. Seperti apa ? intip sosoknya dibawah ini…monggo disedot cakkkk (iwb)

Advertisements

28 COMMENTS

  1. ekekekekek

    Bagi para Haters Rossi dan Yamaha
    sabar nunggu 2022 keputusan Rossi Pensiun apa tidak kalaupun pensiun VRossi udah berinvestasi di Moto GP ..
    jadi lihat MotoGP = Melihat VRossi

    H suRrrrrAM

    muehehehehe

  2. test drag VIXION vs cb150 vs Bandit
    – VIXION
    0-60 = 4. Detik
    0-80 = 6.1 detik
    0-100 = 10.7 detik
    Top speed = 137 km/h
    Racelogic = 130 km/h
    – cb150
    0-60 = 4.1 detik
    0-80 = 7.7 detik
    0-100 = 13.5 detik
    Top Speed 130 km/h
    RaceLogic 117.2 km/h
    – Bandit
    0-60 = 4.1 detik
    0-80 = 6.6 detik
    0-100 = 11.3 detik
    Top Speed 137 km/h
    RaceLogic 127 km/h

  3. KLASEMEN AKHIR TIM MOTOGP MUSIM 2020
    1. Team Suzuki Ecstar – 310 Poin
    2. Petronas Yamaha SRT – 248 Poin
    3. Red Bull KTM Factory Racing – 222 Poin
    4. Ducati Team – 213 Poin
    5. Pramac Racing – 183 Poin
    6. Monster Energy Yamaha MotoGP – 178 Poin
    7. Red Bull KTM Tech3 – 152 Poin
    8. LCR Honda – 148 Poin
    9. Repsol Honda Team – 101 Poin
    10. Esponsorama Racing – 87 Poin
    11. Aprilia Racing Team Gresini – 54 Poin

  4. KLASEMEN AKHIR KONSTRUKTOR MOTOGP MUSIM 2020
    1. DUCATI – 221 Poin
    2. YAMAHA – 204 Poin
    3. SUZUKI – 202 Poin
    4. KTM – 200 Poin
    5. HONDA – 144 Poin
    6. APRILIA – 51 Poin

  5. ekekekek

    Juara Independent = Yamaha
    Juara Pembalap = Suzuki
    Juara Jonstruktor = Ducati
    Juara Rookie of the Year = KTM

    HonJin ??? GHoiB

    H suRRrrrrAM

    mueheheue

  6. bodo amat ya masalah kompetitif ato ga nya rossi ntr..syukur2 kompetitif, klo ga pun ya wajar…
    tp livery motor versi rossi jadi keren cak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here