iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk…akhirnya penantian sampeyan yang mengharapkan kelahiran New Vixion 2021 dijawab Yamaha Indonesia. Perkemarin secara resmi YIMM merilis new Vixion versi terbaru dengan sedikit sentuhan biar makin gantengggg. Yang mengejutkan pakde….banderol sekarang ternyata wisss nyariss tembus 28 jutaan. Hhmm…..berarti IWB ketinggalan kereta kali ya cak. Nahh…emang apa yang beda dibandingkan gen sebelumnya ? intip detilnya dibawah ini….

Memasuki awal Maret 2021 YIMM resmi meluncurkan generasi terbaru Yamaha Vixion 2021. Generasi yang diharapkan akan mampu mengangkat nama Vixion atau setidaknya menarik perhatian para biker yang mungkin saat ini sudah tidak terlalu lagi tertarik dengan motor sport. Untuk generasi ini ternyata bisa kita pastikan tidak ada ubahan apapun dari sektor desain ataupun dapurpacu. Jadi memang murni hanyalah refreshment atau permainan warna. Dan jika kita lihat warna ini memang cukup unik….

Warna yang ditawarkan Yamaha pada Vixion 2021 ini menganut model dual tone color. Kombinasi warna biru gelap dan juga biru terang. Yamaha menyebutnya sebagai new color Vixion matte blue. Monggo sampean intip kombinasi warna yang cukup berani. Bagian batok headlamp dan Fender dilabur warna dark blue matte. Kemudian warna biru gelap ini juga melaburi bagian undercowl hingga side shroud. Sementara bagian atas sampeyan menemukan warna biru terang yang ditarik hingga buritan. Mungkin sekilas rada mirip warna silver….

iklan iwb

Yang menarik sampeyan juga akan menemukan adanya permainan striping yang cukup minimalis dengan tarikan menyesuaikan tone color motor itu sendiri. Bedanya striping sedikit diberikan pemanis coretan warna kuning stabilo hingga ke belakang menyesuaikan warna velg. Betul cak…. bagian kaki-kaki Yamaha melabur warna kuning stabilo sehingga terkesan lebih eye catching. Termasuk crank case engine gold sehingga nyawa sporty tertangkap dari sana. Yamaha Indonesia menjual New Vixion versi 2021 nyaris di angka 28 jutaan atau tepatnya Rp 27.945.000….

Sebuah angka yang cukup mengejutkan. Mungkin karena IWB tidak terlalu mengikuti perkembangan kenaikan sang kuda besi sebab setahu IWB banderol awal Vixion standar ini dipatok di angka 26 jutaan sementara untuk versi R 29 jutaan. Yah…. itu memang harga lama cak. Sekarangpun versi R sudah di atas 31 jutaan. Ini berarti Yamaha Vixion sekarang ditawarkan dalam 3 varian warna yakni matte blue, matte black dan metallic red. Sementara di atasnya juga ada varian Monster Energy MotoGP edition yang dijual di angka 28,6 jutaan dan yang terakhir adalah Vixion R yang dijual di angka 31,6 jutaan. Nah…. inilah sosok warna terbaru Vixion 2021 yang disebut sebagai blue matte. Piyeee… mampu merontokkan celengan ora kiiii?? (Iwb)

Yamaha Vixion 2021 (Harga 27,9 jutaan)

Yamaha Vixion Monster Energy Version 2021 (harga 28,6 jutaan)

Vixion R (harga 31,6 jutaan)

91 COMMENTS

      • NITIP KOMEN LEK:
        Ngeliat strategi H yg memberi label 160 pada skutik keluaran terbarunya, ternyata SUKSES membuat ORANG AWAM percaya bahwa skutik tersebut benar-benar 160cc.
        Yaps strategi yg bisa dibilang CUKUP AMPUH menurut saya buat menarik KONSUMEN AWAM, meski tim marketingnya sedikit BLUNDER waktu pasang SLOGAN, ditambah hasil DRAG RACE yg diluar dugaan lengkap sudah rasa MALU yg harus ditanggung pabrikan. Tapi harus diakui pemasangan angka 160 ternyata berdampak cukup signifikan terhadap penjualan sang skutik.
        Jika hal ini tidak diantisipasi oleh Y maka dominasi Nmax saat ini bisa terancam. Mungkin kedepan Y bisa mempertimbangkan untuk merilis Nmax 180 dengan menebeng Slogan dari H ditambah fitur Y Connect macam GPS Tracking yg pastinya sangat berguna buat pengendara.
        Semoga komentar saya dibaca petinggi pabrikan, dan sukses selalu buat Y kedepannya. Salam dari pengguna Aerox asal Pasuruan. Josss Gandossss!!!!!!

      • Kek PLUTO (YUAHAHAY) sama JUPITER ( SULTHON) Beda tekhnology nya..

        Sulthon sudah membuat pesawat jet ?yg LARIS MANIS dan memecahkan banyak rekor utk aircraft tsb , laris manis di US dan banyak negara bahkan India dan Russia !!!

        Sebelah SULING? nya makin laris di lampu2 Merah di tiup EpbenYek dkk…?????

  1. Ra cocok karo warna velg ke cak.. ( katrok)
    Andaikata bodyne byson gen 1 trus mesine d kei vixion iki… Joss kyke cak iwan.

  2. Yah klo cuman ganti warna gak bakalan bs runtuhkan dominasi cb150r, konsumen pada gak suka sm body vixion skr bukan sm warnanya
    Bakalan jd penghuni gudang lg nih ekekeke

        • ekekekekke

          FBh dan Saless Marketing HinHon dilema

          Sport di BC ntar matic Yamaha tambah laris
          Matic di BC ntar sport Yamaha tambah laris

          nyatanya Produk sport dan matic Yamaha masih laris manis

          H suRrrrrAM

          muehehehe

  3. Design vixi paling jelek.. padahal warnanya cakep cak. Semoga cepat di ganti tu design biar 150 naked bergairah lagi.

  4. Koq banyak yg bilang desainnya mirip timun ya? Lihatnya dr sebelah mana sih?

    Menurutku lebih mirip pare.

  5. Sempat jadi raja dikelasnya. Tapi kok makin kesini desain nya semakin membulat. Nggak Tegas? seperti dulu. !!!

  6. hora payuuuuuuuuu….. calon pengisi gudang selamanya
    kalo ada yang beli paling buat kredit karyawan

  7. Menunggu si mojine alias ekekekekkk keluar untuk membombastis ke hora payu an design SPBU cat baru dengan mesin era Kertanegara..??

  8. Disortir dulu mana yang karatannya sedikit , kemudian diLakban baru dan dikasih judul facelift ?

  9. Motor baru Stock lama
    ntar di STNK ditulis rakitan 2021…padahal rakitan dan produksi zaman baheula ?

  10. Biasa… Motor kelamaan numpuk di gudang… Pada karatan jadinya di cat ulang.. Yo tetep ora payu.. mueheheheh…

  11. ekekekek

    Rrrontokkk celengan cak
    di Jalan udah Wira Wiri VIXION seliweran
    tambah laris manis

    H suRrrrrAM

    muehehehe

  12. ekekekke

    lama gak jalan jalan diluar
    sekali jalan keluar ketemu Vixion seliweran dimana mana

    bahkan youtube banyak yg make Vixion

    H suRrrrrAM

    muehehehehe

  13. ekekekek

    Percumah FBH dan Sales Marketing HonHon BC Vixion
    lah tambah laris manis cak

    H suRrrrrAM

    muehehehehe

  14. ekekekekek

    NMAX naik cc dinyinyir dijiplak
    R15 pakai tangki kondom dicemooh dijiplak
    VIXION pakai Sliper Clucht di BC dijiplak

    Kurang apa lagi tuh ….

    H suRRrrrrAM

    mueehhehee

Comments are closed.