iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk…akhirnya penantian sampeyan yang mengharapkan kelahiran New Vixion 2021 dijawab Yamaha Indonesia. Perkemarin secara resmi YIMM merilis new Vixion versi terbaru dengan sedikit sentuhan biar makin gantengggg. Yang mengejutkan pakde….banderol sekarang ternyata wisss nyariss tembus 28 jutaan. Hhmm…..berarti IWB ketinggalan kereta kali ya cak. Nahh…emang apa yang beda dibandingkan gen sebelumnya ? intip detilnya dibawah ini….

Memasuki awal Maret 2021 YIMM resmi meluncurkan generasi terbaru Yamaha Vixion 2021. Generasi yang diharapkan akan mampu mengangkat nama Vixion atau setidaknya menarik perhatian para biker yang mungkin saat ini sudah tidak terlalu lagi tertarik dengan motor sport. Untuk generasi ini ternyata bisa kita pastikan tidak ada ubahan apapun dari sektor desain ataupun dapurpacu. Jadi memang murni hanyalah refreshment atau permainan warna. Dan jika kita lihat warna ini memang cukup unik….

Warna yang ditawarkan Yamaha pada Vixion 2021 ini menganut model dual tone color. Kombinasi warna biru gelap dan juga biru terang. Yamaha menyebutnya sebagai new color Vixion matte blue. Monggo sampean intip kombinasi warna yang cukup berani. Bagian batok headlamp dan Fender dilabur warna dark blue matte. Kemudian warna biru gelap ini juga melaburi bagian undercowl hingga side shroud. Sementara bagian atas sampeyan menemukan warna biru terang yang ditarik hingga buritan. Mungkin sekilas rada mirip warna silver….

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Yang menarik sampeyan juga akan menemukan adanya permainan striping yang cukup minimalis dengan tarikan menyesuaikan tone color motor itu sendiri. Bedanya striping sedikit diberikan pemanis coretan warna kuning stabilo hingga ke belakang menyesuaikan warna velg. Betul cak…. bagian kaki-kaki Yamaha melabur warna kuning stabilo sehingga terkesan lebih eye catching. Termasuk crank case engine gold sehingga nyawa sporty tertangkap dari sana. Yamaha Indonesia menjual New Vixion versi 2021 nyaris di angka 28 jutaan atau tepatnya Rp 27.945.000….

Sebuah angka yang cukup mengejutkan. Mungkin karena IWB tidak terlalu mengikuti perkembangan kenaikan sang kuda besi sebab setahu IWB banderol awal Vixion standar ini dipatok di angka 26 jutaan sementara untuk versi R 29 jutaan. Yah…. itu memang harga lama cak. Sekarangpun versi R sudah di atas 31 jutaan. Ini berarti Yamaha Vixion sekarang ditawarkan dalam 3 varian warna yakni matte blue, matte black dan metallic red. Sementara di atasnya juga ada varian Monster Energy MotoGP edition yang dijual di angka 28,6 jutaan dan yang terakhir adalah Vixion R yang dijual di angka 31,6 jutaan. Nah…. inilah sosok warna terbaru Vixion 2021 yang disebut sebagai blue matte. Piyeee… mampu merontokkan celengan ora kiiii?😁 (Iwb)

Yamaha Vixion 2021 (Harga 27,9 jutaan)

Yamaha Vixion Monster Energy Version 2021 (harga 28,6 jutaan)

Vixion R (harga 31,6 jutaan)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!