iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkkk…..video berjudul “HOREE, AKHIRNYA NEW NMAX 155 DATANG ?| LANGSUNG GANTI OLI CAKKKK ???” ternyata sukses membuat para fansboy sumringah. Dari sini IWB baru paham, betapa berharganya bagi mereka ketika IWB nunggang sebuah motor dengan brand tertentu. Sulit memang kalau sudah dicintai dari Sabang Sampai Merauke (suittttt-suittttt wkwkwk). Padahal Blogger kadang ada pilihan mana motor yang cocok dan sesuai dihati. Namun ada kalanya kita harus membuang itu hanya demi satu…menyenangkan semua pihak. Byuhhh jian angelll cakk…angelllll tenan !!

Tren fansboy dari hari ke hari memang berbeda. Jika 10 tahun lalu fansboy sengit untuk menyerang produk, sekarang berbalik Blogger atau Vlogger yang diserang jika dianggap merugikan brand pujaan. Serem cak emang. Entah karena rasa frustasi yang memuncak atau karena memang pola strategi sengaja dibuat untuk membunuh image Blogger atau Vlogger yang bersangkutan, yang jelas kamus mereka satu…..dianggap netral jika brand mereka dipuji dan dianggap dibayar rival jika brand pujaan mereka dirugikan. Contohnya perkara PCX vs NMAx cak….iki dua motor jiannnn viral tenan…

IWB diserang ketika mengatakan top speed PCX 160 tidak maksimal karena di cut limiter secara tidak wajar. Alhasil seperti nabrak tembok tebal karena ibarat grafik….setelah nanjak langsung seperti jatuh kejurang. Dan memang itu yang IWB rasakan. Lawong 12 tahun menjadi tester motor IWB tahu betul setiap jengkal karakter motor. Celakanya gara-gara menyuarakan opini pribadi tersebut fansboy langsung menuding…oraaaa netralllllllll. Walau IWB sudah pastikan bahwa NMax unggul top speed dan PCX unggul akselerasi…..mereka tetap ora puas. Jadi judule kudu sempurna semua sisi….nggapleki-nya (boso mana kuwiii wkwkwk) jika menggunakan bahasa yang terkesan merendahkan produk rival baru dipandang netral. Byuh-byuhhhh, tatanan ambyarrr tenan kieeee….

iklan iwb

Beda lagi ketika ada yang mengatakan….PCX 160 dikentutin NMAx…langsung mereka bersuara, nahhhh iki baru netrallllllll. Iki baru horaa dibayarrrrr, iki baru bisa jadi acuan terpercayaaaaaa……..halah, embel tenan. IWB sih cuek karena dari sisi pribadi wis kebal diserang. IWB hanya cukup kuatir bahwa dengan masifnya fitnah dan provokasi akan menjadi pembodohan tidak langsung….seakan-akan yang kita tuturkan dianggap tong kosong. Padahal setiap gelintir review tanggung jawabnya besar. Kenapa ? sebab jika tidak real serta tidak cocok hasil reviewnya…resikonya adalah ditinggalin followers. Edian po piye sampeyan berani mempertaruhkan kredibilitas. Selain itu, review adalah amanah yang tidak ringan dan harus kita jaga. Bahan referensi rekkk, horaa main-main. Dan terbukti eksistensi Iwanbanaran Alhamdulillah makin berkibar tanda sampeyan percaya IWB masih menjadi referensi terpecaya dan tentu itu akan IWB jaga……

Last….sengitnya serangan kini mulai surut setelah nongol video terbaru IWB terlampir. Ya….para fansboy banyak yang sumringah. Jiann unik bin lucu tenan. Gara-gara satu, IWB memperkenalkan new NMax 155 yang IWB sebut siitem dalam video terbaru. Tanda bahwa doktrin brand sukses membuat pola pikir seseorang jadi semratut. Lhoooo….kok semrawut? lihat saja……bagaimana sebuah merk mampu membuat orang menyerang seseorang dengan kalimat fitnah dan menyambut dengan hangat ketika sebaliknya. Mbelgedes tenan ancene wkwkwk. Ya…..siitem sukses meredakan fansboy militan yang makin lama makin menyeramkan dan sradak sruduk. Penasaran video terbaru NMax 155 yang IWB maksud? perkenalkan….inilah si-item !!!!! (iwb)

 

 

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!