iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk….termenung IWB ketika membaca surel dari cak Guntoro yang berjudul Honda ADV 150 berstatus Ghoib, lhooo kok bisa ??? awalnya IWB nggak ngeh, kenapa gerangan ? dan setelah membaca hingga selesai….berikut alasan ADV ABS disebut berstatus Ghoib….

Assalamualaikum warahmatullahi wb.

salam sejahtera semoga sehat selalu buat kang iwb beserta keluarga dan warungnya semoga ramai baik blog dan juga kanal youtube nya karena dari warung kang iwan lah informasi seputar motor selalu sahih tepat dan bebas hoax pokoke jos gandos dah.

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Perkenalkan lagi saya Igun reader rutin kang iwan dari zaman bocoran R15v2 alias fairing pertama Yamaha sampai sekarang dari Banjarmasin Kalimantan Selatan, setelah melihat video di youtube kang iwan dan beberapa video di kanal lain saya langsung kesemsem sama Honda ADV, kebetulan nih mau nyoba punya matic bongsor jadi langsung meluncur lah ke dealer langganan Honda Trio Motor Kolonel Sugiono dan bertemu sales langganan Mas Saiful. Disini saya langsung terkejut…

AHM dengan daya produksi yang luar biasa ini katanya ADV yang ABS KOSONG, kalau yang CBS ada. tapi berdasarkan video kang iwan benar menurut saya demi faktor keselamatan selisih 2-5 juta itu murah cak. jadi saya memutuskan untuk menunggu kabar dari sang sales sembari beliau mencoba tuk mencarikan unit tersebut, dan ini baru saja beliau menghubungi hingga saat ini (1 bulan sudah berlalu ) unit masih belum ada juga n mencoba menyodorkan yang versi CBS tapi saya masih keukeuh menolak maunya yang ABS saja.

Jadi apa emang ADV sudah tidak diproduksi lagi ? apa karena faktor mau dirubah ke 160cc seperti PCX atau gimana. kalaupun emang mau update mesin bukanya menurut kang iwan masih jauh, mustahil kan stop produksi sekarang. . .

Catatan: Kawan-kawan dikantor bilang itu mainan sales ma leasing lu beli cash makanya gak terlalu dilayanin, tapi kalau mau menuduh “permainan” sales jujur saja kang saya sudah percaya ma kang saiful ini karena sudah 3x beli unit dari beliau 1x kredit dan 2x cash dan gak ada masalah blas, malah dulu pas beli Scoopy beliau malah nyuruh nahan sebentar lagi karena versi baru ban yang besar mau datang tapi karena emang faktor keperluan ya tetap beli yang versi ban kecil aja dan tetap mulus urusannya. Makanya saya cukup percaya dengan beliau n gak percaya kalau ini emank permainan. Dan saya sudah survey ke dealer lain dan memang kosong. sungguh Honda ADV ABS jadi barang GAIB, ada (di katalog) tapi tak kasat mata 😂😂😂

Terima kasih banyak kang atas waktunya, salam jos gandossss dari cah Kalimantan!!!!

Juozz gandozz cak Saiful. Ini sebenarnya menarik dan perlu IWB coba berikan pencerahan dari sepengetahuan IWB. Yang pertama, bisa IWB tekankan bahwa produksi ADV150 ABS porsinya memang jauh lebih sedikit dibandingkan versi CBS, hal inilah yang membuat ketersediaan stok tersendat. Yang kedua…pasar ternyata juga lebih memburu versi ABS ketimbang CBS sehingga dengan stok yang ada membuat ABS lebih sering kosong dibandingkan CBS. Jadi kombinasi yang pas cak…

Last……semoga artikel ini dibaca AHM sehingga mereka akan lebih fokus untuk menyediakan unit lebih banyak khususnya versi ABS. So… ketika kita ingin beli produk idaman ready dan tidak harus inden lama. Jadi Honda ADV ABS jadi barang GAIB ? Hondaaa….ada yang nyidam ADV ABS kieee lhooo, hayoo gazzzz (iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!