iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkkk…..IWB harus haturkan terima kasih maturnuwun atas support sampeyan semua. Ya…berkat sampeyan warung IWB terus berkibar tanda nama Iwanbanaran menjadi salah satu rujukan yang tetap harus kita jaga dengan baik. Lhaaa piyee cak, sebagai referensi makanya kudu sahih dan update terus. Namun jujur cak, IWB mulai kalang kabut akibat padatnya jadwal liputan. Kadangkala tidak kepegang dan ini sangat disayangkan sebab bisa menjadi berita berguna untuk sampeyan semua. So….suka atau tidak IWB butuh tim untuk membantu warung. Oleh karena itu diartikel ini IWB membuka lowongan kontributor untuk menjadi penulis di Warung Iwanbanaran. Tertarik ? begini caranya !!

IWB saat ini memang fokus dalam 2 kanal yang cukup besar. Pertama adalah Warung ini….tentunya ini adalah media inti karena Iwanbanaran dikenal sebagai Blogger. Yang kedua adalah Youtube dan sebenarnya ketiga adalah Instagram. Namun pada prakteknya, karena cukup banyak yang IWB pegang sendiri, makin lama sepertinya makin overload. Mulai dari Youtube yang alhamdulillah terus menanjak dan sekarang sudah disubscribe sekitar 494K alias OTW ke setengah juta subscribers. Duhh…ora nyongko blas. Kenapa ?

Sebab semua digarap sendiri. Mulai dari ambil video…ngedit dll. Bandingkan dengan media besar yang bisa dikerjakan hingga 3 orang atau lebih sekali buat video. IWB ? mung ijen dewean cak. Awalnya masih sanggup, lama-lama nangisss tenan karena keteteran. IWB sendiri ketika merintis Youtube subscribers awal termasuk gurem…kecillll cak. Namun kini bisa membuntuti media besar atau Youtuber tulen….opo oraa seneng jal. Berkat siapa ? jelas sampeyan semua yang luar biasa mendukung warung ini. Dan kini IWB sudah memiliki satu kru untuk membantu jika dibutuhkan…

iklan iwb

Sayang warung belum ada dan ini cukup terasa.? Makanya cak artikel yang brojol jadi terbatas nggak kayak dulu. Dari sini IWB pun berpikir, kenapa tidak membuka kesempatan buat teman-teman yang suka menulis untuk menjadi kontributor di warung IWB ? tulisan berkualitas yang nantinya akan membuat warung ini kaya tulisan. Kontributor yang suatu saat dibutuhkan akan IWB kirim ke beberapa lokasi liputan berkaitan dengan motor. Dan IWB nggak banyak memberikan syarat untuk menjadi kontributor. Opo syaratnya ? simak detilnya dibawah ini….

1. Suka motor !
2. Ahli dan Sering bawa motor cc kecil hingga besar
3. Suka menulis
4. Siap dan sanggup menulis dengan target yakni 1 hari dua tulisan minimal
5. Harus update berita terbaru dan original (bukan copy paste). Referensi tulisan diperkenankan
6. Suka websurfing untuk mencari berita dari luar negeri
7.Background pendidikan tidak menjadi soal
8. Sanggup kapan saja jika dibutuhkan
9. Lebih suka berdomisili di Jabodetabek dan sekitarnya
10. Tertarik ? kirimkan tulisan sampeyan (minimal 300 kata) ke [email protected] IWB lebih suka bahasa yang tidak kaku, ini akan menjadi pertimbangan IWB. Format word cak…ojo lali…

Nahh, kira-kira demikian cak. IWB sendiri sangat bersyukur dengan eksistensi warung yang sudah berusia nyaris 12 tahun, ternyata tetap menjadi rujukan dan berkibar hingga sekarang. Kondisi yang tidak mudah mengingat semua IWB kerjakan sendiri…tanpa dibantu siapapun dari foto, editing hingga tulisan. Tapi suwe-suwe remuk juga cak. Dengan membuka lapangan kerja baru buat teman-teman yang mungkin membutuhkan disaat yang bersamaan juga hobby berat motor, IWB kira kontributor bakal menjadi pintu pembuka buat sampeyan yang memiliki bakat terpendam untuk eksplorasi skill pribadi…

Apakah ini artinya dengan hadirnya kontrib IWB tidak akan menulis? eittt tetap cak…kalau itu nggak iso ditinggalkan karena ciri khas warung ini kan tulisan IWB yang acak kadul. So…kontrib nanti menjadi pelengkap sehingga tulisan di warung akan makin banyak, update dan juozz gandozzz. So….tertarik menjadi Iwanbanaran crew ? kirim tulisan terbaik sampeyan via [email protected]…ditunggu gazzz cakkk !! (iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!